Berhasil Amankan Pesta Demokrasi , Sekda Kendari Apresiasi Kinerja TNI-POLRI

Beritakendari.net,--Dukungan terhadap aparat gabungan dari TNI-Polri terus berdatangan. Hal ini menyusul aparat yang berhasil mengamankan Pesta Demokrasi Pemilu 2019 sampai pada penetapan Presiden dan wakil Presiden terpilih pada tanggal 20 oktober 2019. Read More
Apressiasi Sekda Kendari Kinerja TNI POLRI Pesta Demokrasi Berita Kendari
0
YUDHA S 4 NY @yudha_shanny
Berhasil Amankan Pesta Demokrasi , Sekda Kendari Apresiasi Kinerja TNI-POLRI beritakendari.net/berhasil-amank… lewat @Berita Kendari pic.twitter.com/gMBA9uCR6B
Expand pic

Berhasil Amankan Pesta Demokrasi , Sekda Kendari Apresiasi Kinerja TNI-POLRI

Beritakendari.net,--Dukungan terhadap aparat gabungan dari TNI-Polri terus berdatangan. Hal ini menyusul aparat yang berhasil mengamankan Pesta Demokrasi Pemilu 2019 sampai pada penetapan Presiden dan wakil Presiden terpilih pada tanggal 20 oktober 2019.

Sekretaris Daerah Kota Kendari Hj. Nahwa Umar, SE., MM mengapresiasi dedikasi Personil TNI POLRI yang telah mengorbankan tenaga dan pikiran selama berlangsungnya Pesta Demokrasi pemilu 2019.

”keberhasilan mengamanakan Pesta Demokrasi 2019 tidak lepas dari dukungan semua pihak mulai dari masyarakat Kota Kendari , Aparat Keamanan serta Pemeritah Kota Kendari. “ ucap Sekda Kota Kendari.

Sekda Kota Kendari mengucapkan Terima Kasih Kepada Dandim 1417 Kendari dan Kapolres Kendari karena telah Sekuat Tenaga mengamankan Tahapan Pemilu Baik Pemilihan Legislatif, Pemilihan Gubernur, dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

Hj. Nahwa Umar mengajak seluruh masyarakat Kota Kendari Untuk menyukseskan Program Pemerintah yang telah terpilih guna mewujudkan Indonesia yang Maju dan sejahterah. (mo)

Login and hide ads.