Download Film JOKER (2019) Subtitle Indonesia

Download film joker 2019 subtitle indonesia, nonton joker sub indo, film joker terbaru hd hardsub streaming lk21 indoxxi filmapik bioskopkeren. link = https://semawur.com/lN1gv
0
͔ @kidtrash01

Minsan kailangan din nating tularan si joker kahit na nasasaktan ngumingiti parin. :)

21/10/2019 20:29:02 WIB
ki🦊 @sugarybloom

barusan abis nonton Joker. dada rasanya sesak dikit pas nonton. wow

21/10/2019 20:22:17 WIB
Nuzuli Ziadatun N @nuzulizn

tiap pengen nonton film berat macem midsommar, joker, atau ptj, somehow berakhir jadi pixar atau disney. dasar lemah 😞

21/10/2019 20:20:15 WIB
Marita Putri @maritaputri

Aku happy ditanyain ktp waktu nonton joker ☺️☺️☺️☺️

21/10/2019 20:16:18 WIB
TY // Tyongf @TvasilyY

Nonton video 1444 Nonton joker Nonton midsommar Gak ngerasa kenapa kenapa,Kaya B aja,sempet mikir 'loh udah?kirain bakal ngapain' Coba kasih video atau foto bubu,langsung...mendadak lumer,soft,mellow

21/10/2019 20:02:04 WIB
Mom's spaghetti @Marchsevent_

Belom nonton film joker tapi gue coba bikin :) pic.twitter.com/tYRnUCv3vv

21/10/2019 19:55:36 WIB
Expand pic
Kimberly. @kimbrlynath

@menjajak Hai, Salma. Terimakasih ya cookiesnya. Anw, nama gue Kimberly Nathania Waranggana. Tapi, panggil Kimberly, Kim, atau Kimmy aja, biar singkat. Lagi suka film... apa ya? Ga tau sih. Tapi terakhir nonton film di bioskop, itu film joker.

21/10/2019 19:55:07 WIB
seruni yuniarti @runiyuniarti

Baru selesai nonton Joker, satu hal yg kepikiran. Kyknya org2 yg selama ini beranggapan bahwa Joker adalah org baik yg tersakiti dan akhirnya jahat lupa bahwa memang dr awal dia sdh punya permasalahan secara mental. Jd ya sebenarnya bukan sepenuhnya salah society.

21/10/2019 19:52:14 WIB
A @Rahmalikaputri

kok gue nonton joker nangis y?

21/10/2019 19:42:24 WIB
rezha 🦖 @zonasich

guys kalo punya ketakutan sama badut trs nonton Joker apakah akan ke-trigger?

21/10/2019 19:28:29 WIB
icaa. @stxlrity

abis nonton joker kepala aku pusing banget:)

21/10/2019 19:27:38 WIB
Aya @suitglow27

Wkwkwk lebih ke trigger nonton itu daripada joker sumpah.. Ga lagi lagi aing nonton horror indo sendirian😢

21/10/2019 19:25:33 WIB
nadiya @nads_______

@discusfess setau gua sih anak yg dibawah umur ga dibolehin sama mba2 loket tiketnya nder soalnya waktu lagi ngantri gt ada mba2 bawa adek sm ibunya buat nntn joker trs kata mba2 tiketnya anak kecil gaboleh ikut nonton

21/10/2019 19:21:09 WIB
jejen @moonfIush

@discusfess Itu sih salah ortunya kenapa bawa anak kecil pas nonton joker.

21/10/2019 19:18:59 WIB
AREA JULID @AREAJULID

Dis! Mau tau pendapat kalian dong setelah boomingnya film joker, aku takut karna banyak yg belom cukup umur dan blm cukup nangkep sm filmnya terutama anak2 yg merasa justru mereka ingin ngelakuin kenakalan atau kejahatan setelah nonton itu

21/10/2019 19:15:51 WIB
PE Feberiani @feberiani_

#Joker disini udah turun layar sepertinya. Gue baru nonton #2 kali hiks :’)

21/10/2019 19:12:34 WIB
nadil @cewerasachoky

Katanya kalo mau nonton joker jangan sendirian, yaudah deh ku ajak 6 temen cowokku. Kek dilindungi bodigat aku pas jalan:)

21/10/2019 19:10:16 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!