Download Film JOKER (2019) Subtitle Indonesia

Download film joker 2019 subtitle indonesia, nonton joker sub indo, film joker terbaru hd hardsub streaming lk21 indoxxi filmapik bioskopkeren. link = https://semawur.com/lN1gv
streaming JOKER nonton Download
0
Pedroooo @Kidtrash0
Minsan kailangan din nating tularan si joker kahit na nasasaktan ngumingiti parin. :)
ki🍑 @sugarybloom
barusan abis nonton Joker. dada rasanya sesak dikit pas nonton. wow
Nuzuli Ziadatun N @nuzulizn
tiap pengen nonton film berat macem midsommar, joker, atau ptj, somehow berakhir jadi pixar atau disney. dasar lemah 😞
Marita Putri @maritaputri
Aku happy ditanyain ktp waktu nonton joker ☺️☺️☺️☺️
TY // Tyongf @TvasilyY
Nonton video 1444 Nonton joker Nonton midsommar Gak ngerasa kenapa kenapa,Kaya B aja,sempet mikir 'loh udah?kirain bakal ngapain' Coba kasih video atau foto bubu,langsung...mendadak lumer,soft,mellow
Mom's spaghetti @Marchsevent_
Belom nonton film joker tapi gue coba bikin :) pic.twitter.com/tYRnUCv3vv
Expand pic
Kim. @posphenes
@menjajak Hai, Salma. Terimakasih ya cookiesnya. Anw, nama gue Kimberly Nathania Waranggana. Tapi, panggil Kimberly, Kim, atau Kimmy aja, biar singkat. Lagi suka film... apa ya? Ga tau sih. Tapi terakhir nonton film di bioskop, itu film joker.
seruni yuniarti @runiyuniarti
Baru selesai nonton Joker, satu hal yg kepikiran. Kyknya org2 yg selama ini beranggapan bahwa Joker adalah org baik yg tersakiti dan akhirnya jahat lupa bahwa memang dr awal dia sdh punya permasalahan secara mental. Jd ya sebenarnya bukan sepenuhnya salah society.
dosa,kemalasan @kastokklambi
guys kalo punya ketakutan sama badut trs nonton Joker apakah akan ke-trigger?
Aya @suitglow27
Wkwkwk lebih ke trigger nonton itu daripada joker sumpah.. Ga lagi lagi aing nonton horror indo sendirian😢
nadiya @nads_______
@discusfess setau gua sih anak yg dibawah umur ga dibolehin sama mba2 loket tiketnya nder soalnya waktu lagi ngantri gt ada mba2 bawa adek sm ibunya buat nntn joker trs kata mba2 tiketnya anak kecil gaboleh ikut nonton
jenner @devvitch
@discusfess Itu sih salah ortunya kenapa bawa anak kecil pas nonton joker.
AREA JULID @AREAJULID
Dis! Mau tau pendapat kalian dong setelah boomingnya film joker, aku takut karna banyak yg belom cukup umur dan blm cukup nangkep sm filmnya terutama anak2 yg merasa justru mereka ingin ngelakuin kenakalan atau kejahatan setelah nonton itu
P Eleonora Feberiani @feberiani_
#Joker disini udah turun layar sepertinya. Gue baru nonton #2 kali hiks :’)
cewerasachoky @nadiila_ilaa
Katanya kalo mau nonton joker jangan sendirian, yaudah deh ku ajak 6 temen cowokku. Kek dilindungi bodigat aku pas jalan:)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.