"Tau diri sedikit lah.." Tulisan Di Toilet Umum Ini Bikin Ngakak Karena Isinya yang Sedikit Ngegas

Nah dibaca ya baik-baik
PICS FUN HUMOR viralnow
2
HAMTARO @rarayourhamster
@QDarkPhoenix Untung aku ga abaikan, kalo ga udh jd keluarga babi akutuh
aku ⁷ @emgmanis
@QDarkPhoenix (((keluarga babi)))😭😭😭😭😭
REZA @reza_wib
@QDarkPhoenix Baca tulisan itu kaya lagi dengerin orang nyap nyap
uwiuwi @_dukunsantet
@rekso_lpu kelihatan kalo hoax, setan atau jin ga akan nampakin suaranya se jelas itu
dinaryanta @dnrynt
@rekso_lpu @kemaleko_ video ini hoaks, sudah approved. Silakan check di youtube mommy daughter calling her mother.
your unfavorite pie. @aintyourpie
@QDarkPhoenix WKWKWKKWKWKWKWKWK "JIKA ADA MERASA KELUARGA BABI" WKWKWKWK NGAKAKKKK
happypotatooo 🐝 @adirable_
@QDarkPhoenix di toilet kampus gua ada yg di tulisin "jangan bab disini bumpet" dengan sangat besar dan herannya ada aja yg berak disitu alhasil bpet bneran ngapung2 tuh tai kaga bisa di siram
Baca Cinta & Karir (Tarot Djawa) @relaxcityz
@QDarkPhoenix @royalemilktea_ Coba jalan jalan ke tiongkok. Di bandara, toilet mall, toilet umum t4 wisata☻☻☻
Gema Akbar @gemaakbrp
@QDarkPhoenix @yailaaahh kurang nge gas peringatannya, harusnya: "TAU DIRI DIKIT LAH KAO BABI!" begitu kan lebih nyes dibaca :)
keripik @singkongkusuka
@QDarkPhoenix tukang fotokopian yang ngeprint sama ngelaminating gak ngakak banget apa ya pas baca itu :(
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.