2
HAMTARO @rarayourhamster
@QDarkPhoenix Untung aku ga abaikan, kalo ga udh jd keluarga babi akutuh
aku @emgmanis
@QDarkPhoenix (((keluarga babi)))😭😭😭😭😭
REZA @reza_wib
@QDarkPhoenix Baca tulisan itu kaya lagi dengerin orang nyap nyap
아이유 @capliiiin
@rekso_lpu kelihatan kalo hoax, setan atau jin ga akan nampakin suaranya se jelas itu
Dinaryanta A @dnrynt
@rekso_lpu @kemaleko_ video ini hoaks, sudah approved. Silakan check di youtube mommy daughter calling her mother.
your favorite pie. @aintyourpie
@QDarkPhoenix WKWKWKKWKWKWKWKWK "JIKA ADA MERASA KELUARGA BABI" WKWKWKWK NGAKAKKKK
alderiaaaaaa7 @si_alderiaa0004
@QDarkPhoenix di toilet kampus gua ada yg di tulisin "jangan bab disini bumpet" dengan sangat besar dan herannya ada aja yg berak disitu alhasil bpet bneran ngapung2 tuh tai kaga bisa di siram
indonesian call it a mie pangsit @relaxcityz
@QDarkPhoenix @royalemilktea_ Coba jalan jalan ke tiongkok. Di bandara, toilet mall, toilet umum t4 wisata☻☻☻
Gema Akbar @gemaakbrp
@QDarkPhoenix @yailaaahh kurang nge gas peringatannya, harusnya: "TAU DIRI DIKIT LAH KAO BABI!" begitu kan lebih nyes dibaca :)
. @sad_gurl01
@QDarkPhoenix tukang fotokopian yang ngeprint sama ngelaminating gak ngakak banget apa ya pas baca itu :(
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.