0
Bae @arahoy
@nickoakbar Pake pisoooo? Ya mbaaaak Niaaa benar mbak Niaaaa pake pisooo iris tipis tipis kemudian celupkan ke dalam adonan yg telah disiapkan๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Rica Ishak Mattone @RicaIshak
@nickoakbar @___agree Gue salut sm ardie bakrie beneran... bahkan ga tau kupas salak aja dinikahin. Coba tuh yg maren2 nyari istri kudu jagoan masak...wkwkwk pakabar
Adista @AdistaMaynas
@nickoakbar Oh ini rahasia Nia ramadhani awet muda, ga pernah makan salak
Lisa @djlisadewi
@nickoakbar Dia ngerti nggak ya cara makan kedondong itu dijepit di pintu.
Samuel Christian H @hendralm
@nickoakbar Curiga buka semangka juga dikupas pake piso....
Jasenius Pasaribu @jason_up
@nickoakbar @endrico_p Nia ramadhani pasti ga pernah buka tutup kulkas buat ngeliatin lampunya mati
๐Ÿฆ‰ @aspamungkasss
@nickoakbar @couselll Kalo mangga bukanya ntar dibanting ke lantai yg keras mb๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
heyy @dessttttt_
@nickoakbar Jd penasaran mba nia dulunya pas kecil pernah dapat milo gratisan ga ya:(
permanatyas @permanatyas
@nickoakbar Skill cewe idaman yg tdnya bisa pasang gas ama galon jadi minimal bisa ngupas salak.
Raja Umbi @Memebachelor
@nickoakbar ๐Ÿ‘จ:Gigit ๐Ÿ‘ฉ:Ih gamau ah jijik aku gasuka Reaksiku yang sering ngupas salak pake gigi :( pic.twitter.com/nBfhqDHTfm
Expand pic
kepleset pisang :( @Eldaaadle
@nickoakbar Anak sama Ibu sama-sama kocak smh๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ๐Ÿคฃ pic.twitter.com/FZfSw3LWaO
Expand pic
ctr. @SiskaACS
@nickoakbar Mba nia mesti ga pernah ngisep madu di bunga asoka๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
๐Ÿ”ช @POISHANOUS
@nickoakbar Mba Nia, yang gabisa dikupas itu buah zakar, apalagi pake pisau. Kalo buah salak masih bisa, ayo mb semangat mb!
๐Ÿฆ– @alfiramadhian
@nickoakbar gua mau jadi asisten pribadinya dia khusus buat kupasin salak aja dah
widdiw @widnyanagdagung
@nickoakbar Ini mba nia tiap makan kuaci pasti langsung di telen ya?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.