"Sesat banget bajunya" Ngakak Sadis, Baju Tidur Cewe Pinky Bertuliskan Kata Umpatan, Auto Dihujat Kalo Dipake

Nggak sopan bajunya
awesomes fashion viral lucu piyama baju tidur baju HUMOR
0
Cii JKT48ノ゙✧*。 @cheryujin
Woi ini yg bikin typo apa gimana dah😭😭 pic.twitter.com/xKbx02ibs5
Expand pic
Expand pic
ōra🦉 @ziorno
@cheryujin pg dimana dah? w taunya pg paud 😭
ōra🦉 @ziorno
@cheryujin yeu dahlah pg paud aja ntar beli bajunya buat seragamnya yena
ōra🦉 @ziorno
@cheryujin w malah ngebayangin yena pake baju itu pas ke paud masa😭 auto dicoret dari kk
Steven S. Saputra @StevenSyenna
@cheryujin Iya nanti klo bajunya diskon 100% baru aku beli 😂😂😂
matcha @gaadadua
@cheryujin ya allah pgn buat dikadoin ke temen😭
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.