0
FESS | CEK RULES DI LIKES. @FOODFESS2

Kami menyediakan jasa automenfess untuk membahas makanan dan minuman. Gunakan: fess untuk auto DM. sub: @MyDamnStuffs @MUSIC_FESS | Rules dan PP? @ Likes.

https://t.co/5S6IU2GeV1
FESS | CEK PEMBARUAN RULES DI LIKES. @FOODFESS2
Fess aku bikin bolu kukus Oreo malah tipis banget gini😭 pic.twitter.com/e61pv8KZMn
Expand pic
shasha @shashachikita
@FOODFESS2 KAN!!!!! AKU BIKIN MARTABAK OREO JD GINI 😭😭😭 pic.twitter.com/bYrBnvTuyo
Expand pic
p a i 🍍 @paineapplee
@FOODFESS2 Mon maap kaya ban dalem 😭😭😭 Maap bgt inimah
shasha @shashachikita
@reechadianaa @FOODFESS2 Harus seneng apa sedih? Hehehe aku sih ikutin ini, tp malah gak jd kaya di video :( twitter.com/masakdarurat/s…
Masak Darurat @masakdarurat
Martabak termudah se-galaksi bimasakti. Cuma 4 bahan: oreo, telur, susu, baking soda. Gak perlu terigu sama sekali. #masakdarurat pic.twitter.com/SoPy4q4HJe
echa✨ @reechadianaa
@shashachikita @FOODFESS2 Harus seneng dongg 😂 Makasih yakkk💕💕💕 resep si chef ini ternyataa baru liat dong
l'insegnante @SinergyMind
@FOODFESS2 Ini masih bagus. Masih ada bentuknya, meskipun orang bilang kayak ban dalem. Banyak orang hanya bisa bikin cacat daripada melihat perjuangan dan niat baik yang kamu usahakan. Kalau pakai baking soda, biarkan mengembang dulu. Namanya juga belajar, pasti nanti juga lebih oke! ✊

Chef Arnold Ngegas

Arnold Poernomo @ArnoldPoernomo
Yang sopan! BAN SPEDA JANGAN DI TARUH DI PIRING!! Kurang ajar twitter.com/foodfess2/stat…
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.