0
teteh @thepilouge

๐ฐ๐ž ๐๐ž๐ฌ๐ž๐ซ๐ฏ๐ž ๐š ๐ฌ๐จ๐Ÿ๐ญ ๐ž๐ฉ๐ข๐ฅ๐จ๐ ๐ฎ๐ž, ๐ฆ๐ฒ ๐ฅ๐จ๐ฏ๐ž. ๐ฐ๐ž ๐š๐ซ๐ž ๐ ๐จ๐จ๐ ๐ฉ๐ž๐จ๐ฉ๐ฅ๐ž, ๐š๐ง๐ ๐ฐ๐ž ๐š๐ซ๐ž ๐ฌ๐ฎ๐Ÿ๐Ÿ๐ž๐ซ๐ž๐ ๐ž๐ง๐จ๐ฎ๐ ๐ก.

https://t.co/bdWPIY0flv
teteh @thepilouge
tuhan menciptakan nia ramadhani kayaโœ” cantikโœ” body goalsโœ” malaikat: dia trlalu sempurna tuhan: jadikan dia ga bisa buka salak pic.twitter.com/HWfPcWz2vo
teteh @thepilouge
tp cita cita gue emg pengen jadi nia ramadhani tapi faaak semua orang nganggep gue lg bercanda.
IMS @potatolemonie
@thepilouge Nia ramadhani pasti ga pernah ngerasain minta di tf in 10k biar bisa ngambil 50k :โ€™)
Kulo @Kulo_YS
@thepilouge Nia ramadhani juga ngga pernah rasain kunci pintu wc pake paku yang dibengkokin ๐Ÿ˜ญ
IMS @potatolemonie
@thepilouge Saatnya mengeluarkan jurus; RaMe amAt GAda YaNg mAu MutuALan?
Edwin Boimau @Edwinpujejak
@thepilouge Nia Ramadhani pasti enggak pernah ngerasain baju yang mau dipakai belum kering jadi harus ditaruh depan kipas angin kalau enggak strika baju dalam keadaan lembab.
Bimasatya_ @sesokpreiii_
@thepilouge Nia ramadhani pasti ga pernah tau rasa nasi goreng semalem paginya digoreng lg buat sarapan
๏ผช๏ฝ•๏ฝ†๏ฝ†๏ฝ’๏ฝ๏ฝ•๏ฝ— @zawzaw__
@Edwinpujejak @thepilouge Ya Allah jaman sma sering nih nyetrika baju yg mau dipake tp masih basah. Berasa lagi di depan penggorengan dong, asepnya ngepul2
ๅก็ฝ—ๆฅ @masihmimpicuy
@Kulo_YS @thepilouge Nia ramadhani jg g prnh ngerasain pintu kamar mandi engselnya berkarat trus pintu harus naik turun klau nutup ๐Ÿ˜ฉ
Asnan Asyraf Asim @AsnanCenning
@masihmimpicuy @Kulo_YS @thepilouge Klo nia ramadhani engsel pintu wc nya rusak mah langsung beli rumah baru
na @heinnana
@thepilouge Nia Ramadhani pasti ga pernah ngerasain rasanya sabun muka udah abis dicampurin aer botolnya
๏ผช๏ฝ•๏ฝ†๏ฝ†๏ฝ’๏ฝ๏ฝ•๏ฝ— @zawzaw__
@Antonnn14 @Edwinpujejak @thepilouge Iyaa terus bagian karet di ujung lengan baju/celana olahraga sampe gepeng gabisa melar lagi sumprit jelek bgt jadinya ๐Ÿ˜ญ
Lia A Ganni @agannyi
Nia Ramadhani gak bisa buka salak. Kalah sama Kzahras, pintu neraka aja bisa dibuka sama dia.
Khaira Nissa @kzahras
@ramotgun @agannyi saya marah ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก pic.twitter.com/sDjwwrC6I2
Expand pic
RAMs @ramotgun
@kzahras @agannyi pipinya belum kamu banget ra di gambar itu
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.