Ini Video Kekurangan Si Cantik, Kaya, Body Goals Nia Ramadhani Yg Terlalu Sempurna: Tuhan Ciptakan Dia Tak Bisa Buka Salak

Ketika Tuhan protes dia terlalu sempurna
0
teteh @thepilouge

๐ฐ๐ž ๐๐ž๐ฌ๐ž๐ซ๐ฏ๐ž ๐š ๐ฌ๐จ๐Ÿ๐ญ ๐ž๐ฉ๐ข๐ฅ๐จ๐ ๐ฎ๐ž, ๐ฆ๐ฒ ๐ฅ๐จ๐ฏ๐ž. ๐ฐ๐ž ๐š๐ซ๐ž ๐ ๐จ๐จ๐ ๐ฉ๐ž๐จ๐ฉ๐ฅ๐ž, ๐š๐ง๐ ๐ฐ๐ž ๐š๐ซ๐ž ๐ฌ๐ฎ๐Ÿ๐Ÿ๐ž๐ซ๐ž๐ ๐ž๐ง๐จ๐ฎ๐ ๐ก.

https://t.co/bdWPIY0flv

teteh @thepilouge

tuhan menciptakan nia ramadhani kayaโœ” cantikโœ” body goalsโœ” malaikat: dia trlalu sempurna tuhan: jadikan dia ga bisa buka salak pic.twitter.com/HWfPcWz2vo

20/10/2019 23:07:04 WIB
teteh @thepilouge

tp cita cita gue emg pengen jadi nia ramadhani tapi faaak semua orang nganggep gue lg bercanda.

20/10/2019 23:07:55 WIB
Rian๐Ÿพ @potatolemonie

@thepilouge Nia ramadhani pasti ga pernah ngerasain minta di tf in 10k biar bisa ngambil 50k :โ€™)

21/10/2019 02:08:16 WIB
Kulo @Kulo_YS

@thepilouge Nia ramadhani juga ngga pernah rasain kunci pintu wc pake paku yang dibengkokin ๐Ÿ˜ญ

21/10/2019 03:39:51 WIB
Rian๐Ÿพ @potatolemonie

@thepilouge Saatnya mengeluarkan jurus; RaMe amAt GAda YaNg mAu MutuALan?

21/10/2019 04:56:10 WIB
edwin @edwin_boimau

@thepilouge Nia Ramadhani pasti enggak pernah ngerasain baju yang mau dipakai belum kering jadi harus ditaruh depan kipas angin kalau enggak strika baju dalam keadaan lembab.

21/10/2019 05:27:59 WIB
Bimasatya_ @sesokpreiii_

@thepilouge Nia ramadhani pasti ga pernah tau rasa nasi goreng semalem paginya digoreng lg buat sarapan

21/10/2019 05:45:40 WIB
Amaryllis @innizaw__

@Edwinpujejak @thepilouge Ya Allah jaman sma sering nih nyetrika baju yg mau dipake tp masih basah. Berasa lagi di depan penggorengan dong, asepnya ngepul2

21/10/2019 06:57:15 WIB
Seblakkuah @levelpedas

@Kulo_YS @thepilouge Nia ramadhani jg g prnh ngerasain pintu kamar mandi engselnya berkarat trus pintu harus naik turun klau nutup ๐Ÿ˜ฉ

21/10/2019 08:03:59 WIB
Asnan Asyraf Asim @AsnanCenning

@masihmimpicuy @Kulo_YS @thepilouge Klo nia ramadhani engsel pintu wc nya rusak mah langsung beli rumah baru

21/10/2019 10:37:57 WIB
na @heinnana

@thepilouge Nia Ramadhani pasti ga pernah ngerasain rasanya sabun muka udah abis dicampurin aer botolnya

21/10/2019 05:37:50 WIB
Amaryllis @innizaw__

@Antonnn14 @Edwinpujejak @thepilouge Iyaa terus bagian karet di ujung lengan baju/celana olahraga sampe gepeng gabisa melar lagi sumprit jelek bgt jadinya ๐Ÿ˜ญ

21/10/2019 09:09:44 WIB
massimo dutty @irhamkhoironi

@thepilouge Pasti nia ramadhani klo mandi showernya ga kayak gini pic.twitter.com/Q9BDW8Pfur

21/10/2019 09:24:28 WIB
Expand pic
LG @agannyi

Nia Ramadhani gak bisa buka salak. Kalah sama Kzahras, pintu neraka aja bisa dibuka sama dia.

21/10/2019 10:47:08 WIB
Khaira Nissa @kzahras

@ramotgun @agannyi saya marah ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก pic.twitter.com/sDjwwrC6I2

21/10/2019 10:49:32 WIB
Expand pic
Bang Jago @ramotgun

@kzahras @agannyi pipinya belum kamu banget ra di gambar itu

21/10/2019 10:50:12 WIB
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!