1
Fajar @fajardianpr
Tetangga yg jahat seperti di Sinetron Azab ternyata ada di dunia nyata, tepatnya di Depok. Nenek Arpah buta huruf dan ditipu, rumahnya di ambil alih dgn harga 300rb. Buat yang domisili depok & punya kemampuan untuk membantu proses hukum. Tolong dibantu ya megapolitan.kompas.com/read/2019/10/1…

Sebab, kala di notaris Bogor, Arpah diminta menandatangani surat sertifikat balik nama. Di satu sisi pihak bank mencari AKJ lantaran yang bersangkutan meminjam uang dan menjadikan tanah milik Arpah sebagai jaminannya. Sejak saat itu, Arpah mengaku harus tinggal berpindah-pindah tempat ke rumah-rumah kerabatnya. Ia juga sakit hati dan tak menyangka tetangganya akan menipu dirinya kala itu. Sebab menurut dia, AKJ dikenal baik olehnya.

Nenek buta huruf ini juga berharap agar sertifikat rumahnya dikembalikan tetangganya dengan kembali kepemilikan atas nama Arpah. “Saya mau surat-surat saya. Saya tidak ikhlas, ingin surat-surat sata kembali karena saya tidak merasa menjualnya,” tuturnya. Adapun Nenek Arpah, merasa ditipu tetangganya sendiri lantaran tanah miliknya seluas 103 meter persegi dibeli dengan harga Rp 300.000.

Saya mau surat-surat saya. Saya tidak ikhlas, ingin surat-surat sata kembali karena saya tidak merasa menjualnya,” tuturnya. Adapun Nenek Arpah, merasa ditipu tetangganya sendiri lantaran tanah miliknya seluas 103 meter persegi dibeli dengan harga Rp 300.000.

sumber:
megapolitan.kompas.com

Inul @dindadududu
@jarfess @srirahayucul alamat tetangganya mana, mau gw datengin:( Mau silaturahmi
Ikang Raja @iraxmaulana
@jarfess @Farradlr Spill notarisnya, goblok kali ini notarisnya
Fajar @fajardianpr
@Rindumutiaras Ayo dong infoin perkembangannya, please
rindu @Rindumutiaras
@jarfess Untung bu harpah nya udah gak tinggal di gang ku mas, cuma kalau anak nya memang banyak disini. Sumpah jahat bgt, gatega.😭😭😭💔
rindu @Rindumutiaras
@jarfess Aku kurang tau mas kalau itu.. huhuhu
Fajar @fajardianpr
@AmbarwatiRexy @DeHoutman7 Iya nih mba.. parah bgt nipunya.. padahal sama tetangga sendiri
Fajar @fajardianpr
@spinupbaby @Rindumutiaras @putrasendow @dindadududu @srirahayucul Iya bisa hubungi Rindu Mutiara diatas mba... kebetulan dia tetangganya
januarimams @putrasendow
@jarfess @spinupbaby @Rindumutiaras @dindadududu @srirahayucul Gue udah dm sama mbak mutiara. Dia lagi minta izin ke pihak keluarga nenek harpah untuk ngasih alamat lengkap nenek harpah. Nanti gue update kelanjutan ya :)
Fajar @fajardianpr
Update dari DM mba Rindu Mutiara, tetangga nenek harpah. Keluarga tidak ingin ditemui hanya meminta doa. pic.twitter.com/pomBqV8AwQ
Expand pic
devi @Devi_zhee
@jarfess @is_pelssy Tetangga saya jg ganas.. 19 th bertetangga kami dzholimi, kami diam.. Krn ud ga tahan.. Kami pasang pager bata.. Malah drusak jg rabu kmren.. pic.twitter.com/fmAuy4vsFa
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.