Postingan @awkarin Pamer Catatan Alat Reproduksi Pria Super Rapi, Netijen Berbagi Video Karin Masih Sekolah dan Berprestasi

Konsisten prestasinya
viral awkarin biologi selebtwit karinnovilda prestasi Karin
1
karin novilda @awkarin

manusia biasa yang sedang bertumbuh dan berproses.

karinnovilda.life
karin novilda @awkarin
Wkwk catetan biologi gue dulu rapih bgt yaaak โค๏ธ pic.twitter.com/SUoSGhGqRr
Expand pic
Luna @bubbletaey_
@awkarin Beda banget sama punyaku dulu ya allah. Bikin sapi malah kayak babi pic.twitter.com/XmjFv4kC8P
Expand pic
L @lidyaidesma
@zaharaneee @ferryanti25 @awkarin Buku catatan sekarang cantik cantik banyak referensi di onlen syop Jaman dulu paling top buku kiky atau sidu
Ginny @ginsnjy
@awkarin @MareaAve Maha benar netizen dgn segala opininya kak Karin. Yg penting bacot dulu, judging dulu tanpa tahu cerita dibaliknya. Semoga kita dijauhkan dr sifat judgemental seperti si MareaAve
rifka๐Ÿฅ€ @psychiledelic
@ginsnjy @awkarin @MareaAve ((maha benar netizen dengan segala opininya)) ๐Ÿ˜‚
One @AwJiweg
@awkarin Gak di ragukan lagi, uwuuuu untk mencapai semua cita2 harus konsistensi cc awkarin d yutub pasa ultah ๐Ÿ™๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜ pic.twitter.com/cZmZUQsNzB
Expand pic
One @AwJiweg
@awkarin Fles bek karin sorry muehehe biar orng2 tau soalnya twitanya tema tentang mengejar mimpi biar lebi terinspirasi karin itu sperti apa walau hnya kenal di media tpi gua ambil hikmah yg bagusnya. Maluu gua sebagai cowooo euy asli. Dsni siapa yang nilai MTK jeblooook hahahaha *aku* pic.twitter.com/HhCXO9kMNe
One @AwJiweg
@awkarin Dan sekrang bertransportasi menjadi cantik bet anjeeerlah masyaa aloh oiiy milenial yg misquin #usahajancok biar cakep , kata2 ini membuat organ dalam tubuh bergetar lebih kencang pic.twitter.com/KH3r9etVgl
Expand pic
One @AwJiweg
@silverqu33nn @awkarin Eh yg bener gimna sih soalnya ngetikya gemetaran cuuy ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
EL-MBRK @lewatlangit
@AwJiweg @awkarin buseeett.. dulunya kyk siswi2 remaja mesjid ๐Ÿ˜†
One @AwJiweg
@lewatlangit @awkarin IRMA (ikatan remaja masjid) doi ketum nya ga nurut bacotin ngahahahaha
โœจ @linaayuazhari
@AwJiweg @awkarin kak karin thread skincare dong dari yg dulunya gitu sampe skrg yg aduhai cantiknya, kaya mbaยฒ twitter lainnya wkwk. maap ya
One @AwJiweg
@linaayuazhari @awkarin Banyak duit perawatan rajin sholat udah cukup satu lagi gmna wajah sih muheheheh ๐Ÿ™๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜‚
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.