0
Datuk Tamburin @Datuk_T4mburin

akun cadangan @Datuk_Tamburin2 selain itu tidak punya akun lagi๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

Datuk Tamburin @Datuk_T4mburin
Om @NdonB4ck Yayang yg pake baju merah lu dicuekin Pak @prabowo ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Sakit berdarah ini mah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/DZFHL9TKt6
zahra @Zahrapay1
@Datuk_T4mburin @NdonB4ck @prabowo Egk bgtu niat pak Prabowo cuma kelewatan aja ๐Ÿคฃ
Etam @etam394
@Datuk_T4mburin @NdonB4ck @prabowo Baju merah itu ketua psi kan?๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Cuekin pak. Dia musuh kelas berat.
Etam @etam394
@Datuk_T4mburin @NdonB4ck @prabowo 2019 tdk boleh banyak basa basi bos. Entar negara jadi basi he he
Arya Dwipangga @BornTof06071122
@Datuk_T4mburin @NdonB4ck @prabowo Gw tahu nih, datuk mungkin belum bisa move on lihat yayangnya menikah lagi. Taek ๐Ÿ˜ ๐Ÿ”จ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ”จ ๐Ÿ˜ 
demith_Bunton @demithbunton
@Datuk_T4mburin @NdonB4ck @prabowo Cieeee...uda bisa ngebuly orang.... Pake topinya dimiringin ..tandanya mupp on...
Mitrawati @Mitrawati14
@Datuk_T4mburin @NdonB4ck @prabowo kalau dikampuang ko namonyo "takanceh"...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Zulkifli Lubis @Zulkifllubis71
Yang baju Merah itu siapa yaa .. ??? Apakah ada yang mengenalnya ?? Sepertinya di Cuekin tu sama pak @prabowo hadeeuhhh pic.twitter.com/hwsxe7XpWy
Basoe_mercon @basoe_mercon
@Zulkifllubis71 @prabowo mana kenal pak @prabowo sama bintang iklan teh celup ๐Ÿ˜‚
#Pergulatan Patriot Vs.Pengkhianat @Resof85
@Zulkifllubis71 @prabowo Pak Prabowo gak mau bersentuhan dgn virus yg bs merontokkan akal sehat... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
๐Ÿพยฉ๏ธakaยฎ๏ธKuci๐Ÿ†–๐Ÿพ @Hariz_Detasemen
@Zulkifllubis71 @Presiden_bkuasa @prabowo Tatapannya spt nya kagum dgn Pak Prabowo ...meski dicuekin tetep memandang dgn senyum dan penuh harap.... (Dalam hatinya...Andalah presiden yg sesungguhnya...kami telah merampas hak Anda...maafkan kami pak...abis gmn...enak sih....udah?....udah?) #GN....
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.