1
Anna Suezann @Anna_MaSue
Jadi MENHAN? Hmm.. Prabowo memang sangat peduli akan pertahanan militer Indonesia.. Nampaknya, ini posisi yg cukup realistis saat ini.. Selain peduli pertahanan, beliau juga peduli pertanian, swasembada pangan. Semoga bisa menempatkan kader Gerindra terbaik di sektor PERTANIAN! pic.twitter.com/MSzxHRJK5w
Expand pic
ϲí-ҽƙ @basa_lemo
@Anna_MaSue hidup ga selucu itu juga kali Prabs😅
Yth. OemarB M.Bc.T @udadeyeeen
@Anna_MaSue Ntahlah mbak. Ora iso ngomong aku. Kyknya gimanaa gitu mantan capres lo... 🙄
ϲí-ҽƙ @basa_lemo
@Anna_MaSue terburuk dr yg terburuk, degradasi keinginan.
Ridwan Sardi @sardiridwan78
@Anna_MaSue Ga level lah, masa seorang Prabowo jadi menteri anak buahnya kemana?
Anna Suezann @Anna_MaSue
@sardiridwan78 Memang tidak pada posisi yang sesuai, saya paham.. 🙏
yudi @Yudi29559419
@Anna_MaSue Mengakui kecurangan sebuah kesalahan bsr.
anakrimba @choto__
@Anna_MaSue @Yudi29559419 Bisa jadi.. kita tunggu apa dampakny.. mudahan yg trbaik untuk bangsa ini

Kata Sandiaga Uno

Masasih.id @masasih_id
Isu Prabowo Jadi Menhan, Sandi: Pengetahuan Beliau soal Pertahanan Mumpuni – detikNews masasih.id/berita-terkini… pic.twitter.com/euZpJNKAwB
Expand pic

“Pak Prabowo kader terbaik Gerindra. Beliau memiliki pengetahuan luar biasa mumpuni di bidang pertahanan,” kata Sandiaga di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019).

Karena itu, andaiPrabowobenar ditunjuk jadi Menhan, ia yakin eks Danjen Kopassus itu bisa mengeksekusi program-program Presiden.

Namun Sandiaga enggan menjawab secara pasti saat ditanya kepastian kursi Menhan untuk Prabowo. Ia hanya menegaskan Gerindra telah menawarkan konsep-konsep kepada Jokowi untuk 2019-2024.

“Gerindra jika diajak dan setelah memberikan konsepsi mengenai pertahanan, keamanan, perekonomian, juga swasembada pangan, dan energi jika diminta oleh Pak Presiden, Pak Prabowo menyatakan bahwa Gerindra siap jadi bagian dari eksekutor konsepsi-konsepsi tersebut,” tutur Sandiaga.

Sufmi Dasco, Waketum Gerindra Bantah

Mengenai isu Prabowo jadi Menhan dibantah oleh Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Ia mengatakan Prabowo tak pernah meminta jabatan Menhan atau lain-lainnya.

“Nggak ada, nggak ada. Jadi kalau ada berita–berita seperti itu, saya klarifikasi bahwa tidak ada pembicaraan mengenai Menteri Pertahanan atau Menko Polhukam. Baik ditawari maupun meminta,” ungkap Dasco.

Orang Baik @akticis
Ayahanda Jokowi orang yg bijaksana. Mengajak Prabowo yg 3x kalah pemilu kedalam pemerintahan sbg mentri pertahanan adalah pilihan logis. 3x gagal pilpres bagai ayam sayur dan masih bertahan, adalah ujian terbesar bagi cinta bangsa dan negara. Tetap bertahan, cocok jd Menhan. pic.twitter.com/4Rf9HFQeja
Expand pic
Muhaimin bin Irin @MuhaiminBinIrin
@akticis Aku bertahan, karna ku yakin cintamu kepadaku...💃💃
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.