0
URL mediaindonesia.com 5 Jokowi Akan Pangkas Eselon di Birokrasi jadi Dua Level Presiden juga menekankan pentingnya para menteri, pejabat dan birokrat agar serius menjamin tercapainya tujuan program pembangunan.
Media Indonesia @mediaindonesia
"Eselon I, eselon II, eselon III, eselon IV, apa tidak kebanyakan? Saya minta disederhanakan menjadi dua level saja, "kata Jokowi mediaindonesia.com/read/detail/26…
Hud Attamimi @hudattamini
@mediaindonesia Iyalah..... Ngapain banyak2 eselon kalo kerjanya tidak becus.....!!!
parnoora @parnoora
@edoazhara @DMLPJK Masalahnya yg muda ini paling juga baru eselon 3. Eselon 2 dan 1 masih diisi sama generasi birokrat karatan yg lebih peduli layout laporan ketimbang konten. Progresi karir urut kacang yang membuat terobosan mandeg
Shultan Satria @shultansatria
ya faktanya sekarang sampai eselon IV. Namun mana yg disederhanakan apabila dari kasubdit (eselon 3) ke level direktur/ka biro dan dirjen/deputi. twitter.com/cnnindonesia/s…
gamajaya @gamapila
@CNNIndonesia Kebijakan ini bagus, patut diapresiasi
Yus @221166Yusuf
@CNNIndonesia PNS kmrn rata2 tdk pilih jokowi. Salah satu sebabnya ya spt ini. Kebijakan ini tdk pro PNS. Peduli amat. Kadang PNS jg ga ada bersyukurnya. Blm jd PNS kejar2 kadang pake nyogok. Udah jd PNS kadang kerja ayal2an. Pagi sdh di kantin. Tp tk smua bgtu. Bnyk jg yg istiqomah kok
Hng @bukanakunkantor
@assyifanssf yaa atasan lo ngapain lo atur atur sih, atasan lo udah eselon 4 malah diatur sama pelaksana baru kyk lo ya jelas ditegor lah
Reeza Daulay @ezaraze_
@GabyKalalo Pejabat Eselon dikurangi, Wakil Menteri ditambah..
ᏗᏒᏝᎩᏗᏁᏖᎥ @__Arlyanti2_
Cakeppp.. Jumlah wakil di tambah, jumlah eselon dikurangi. Yg banyak kerja cuma satu, "mentri segala urusan". Eh.. Masih ada gak tuh mentri diperiode nanti.. twitter.com/idtodaydotco/s…
🇮🇩 ĒL Źeyđan 🇮🇩 @Winardhi__
ASN pembenci Jokowi yang levelnya Eselon 3 dan 4 akan makin benci sama beliau, akibat rencna penyederhanaan level menjadi 2 level saja tapi demi reformasi dan perbaikan birokrasi itu mutlak perlu dilakukan.. maju terus pak Presiden__
Andri Ramadhan A. @Andromanisti
@danicaTM iya sekarang yg eselon 3 dan 4 jadi fungsional kayanya kak danica wkwk
Pujiani @Pujiani20676666
@jokowi Slamat dan sukses Pak Presiden Joko Widodo. Saya setuju dengan pidato bapak tentang jabatan eselon yang terlalu banyak. Hingga biasa keluar pada jam kerja untuk mengurui proyeknya. Pangkas dan efektifkan kerja kantornya.
Yasin Fauzi @ysnfz15
Kalo eselon 3 dan 4 ditiadakan aset yang udah keburu ada mau diapain ya? Rumah jabatan, tunjangan jabatan, kendaraan dinas pejabat, dll. Makin banyak aja deh fungsional
Nita Rosiani @rosianinita
Oh, tahun depan ga ada eselon 4 geng, eselon nyampe 2 aja *td kata pidato bapak
C @theriusgrand
@dapplemare @zulfijul jare di situ masuknya persaingan ketat 😭😭😭 apa kudu jadi eselon 1 dulu biar gampang diterima
Heri Latief @herilatief
Ada kurang lebih 4,3 juta PNS/ASN, terlalu banyak dan perlu dirampingkan, dan yang berpaham radikal harus dipecat. twitter.com/ely_susianti/s…
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.