1
ABANG GRAB @PenjahatGunung
Cuma menghimbau, kalo mau ngutang makanan tuh pake paylater di ovo/gopay, jangan utang ke drivernya. Gapunya duit tapi maksain mesen, makanan diterima, masuk kos, kunci pintu, ojolnya di usir pergi. Katanya : "Nanti kalo udah ada uang tak bayar" pic.twitter.com/yQvb2sHAJd
prof @Giri_____
@PenjahatGunung @riamaryaa Ribet kalo dapet customer kere tuh udah nyuruh2 kaya kita babu aja, giliran di tagih kadang uang nya kurang lah, kadang di tinggal tidur lah. Mau di ajak berantem tapi cewe, mau sabar2 in tapi kok tetep emosi hadeh hadeh :((
ABANG GRAB @PenjahatGunung
gatau deh jalan pikirannya gimana, yg jelas dulu juga pernah viral juga, kasus ganggu laki orang pic.twitter.com/AdL2fRdepZ
Expand pic
아이유 @capliiiin
@rekso_lpu kelihatan kalo hoax, setan atau jin ga akan nampakin suaranya se jelas itu
#saveorangutan @ayuksetiaaa
@PenjahatGunung Untung aku punya prinsip “nda papa aku terlihat gembel penting aku makan nda minta wkw”
Ms.U @ulfayptr
@PenjahatGunung DI OBOK OBOK AIRNYA DI OBOK OBOK ORANG KOK HIDUP TAPI PADA GOBLOK GOBLOK🤦🏻‍♀️
bukan hilman yang itu @tariknapas
@PenjahatGunung Tetep aja ga suka sama caranya ojol yang udah kaya ormas tertentu Sukanya persekusi
Dinaryanta A @dnrynt
@rekso_lpu @kemaleko_ video ini hoaks, sudah approved. Silakan check di youtube mommy daughter calling her mother.
Keko @kaikoprtw
@PenjahatGunung Hess mbak e ramasok yoo, tur cangkeme mencla mencle ke lho. Dupak cengele wae. Jingan
saya ga mau @raraaocaaa
@PenjahatGunung njialukk tuapukk tenan arek ikiii, jingannn. enek yo wong wongan ra waras ngene. mbok nek randedet ki yo sadar diri to yaaa. wes randendet, nyusahke wong, mencla menclee, jejeg congore.
izhrf @illsada
@PenjahatGunung "Tuhkan, apa gua kata, kejadian kan, ini nih kenapa jaman dulu, gua ga mau sujud sm manusia pas manusia abis diciptain" Kata iblis kepada diri sendiri
Bayu @papanyakimo
@PenjahatGunung fix.. ini mbak mbak Gila!!! udah sih gitu aja sekian dan terimakasih
karin novilda#MiFan @Awkapok
@PenjahatGunung Lah kalo ga punya duit ya gosah sok pesen gofood lah. Makan seadanya ato beli Indomie kan bisa. Gengsi aja gede tp ga punya malu.
heyy Karyooo28 @Kurniawan_bp20
@PenjahatGunung @bulandaritadi Dina ike lestari, perempuan 'halu' skandal nye bnyk nyia2in ortu nye, permintaan kkn kek mau liburan, fitnah dosen nye, halus pacar akpol dan nghina2 pacar asli akpol, belaga hits ngdugem ngerokok sgala macem dan ini yg terakhir order go food hiyahiyahiya
moci @aleuco_
@PenjahatGunung Gapunya duit gausah mesen mesen lah,ribet bngt lo
ren😸 @doge5ims
@PenjahatGunung Positif aja, si mbak otaknya nyicil di akulaku jadi ¼ dah pikirannya.
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.