1
Bisma @slavepresso
La nyalla baru jadi ketua dpd udah ngantuk aja. gimana mau ngerangkap pssi. wkwk pic.twitter.com/mIqCv2JPcC
Expand pic
YOGI DELTA PUTRA @deltaaforcee
@SuporterFC Bokap : tuh sana calon ketum PSSI mu tidur Aku : mungkin semalam habis nonton Real Madrid, begadang. Dan ini moment dimana w ngakak tadi pas lagi di sorot kamera🤣😂🤣😂😂😅🤣🤣
SuporterFC @SuporterFC
@fajarnugros @Mencreeeeeed Dia lagi nyari inspirasi itu bang kalo jadi ketum PSSI (lagi).
R Y N @ryanxbase
La nyalla adalah anak twitter yg dpaksa ikut pelantikan pada hari minggu
ucha @ucharmdhn
@slavepresso la nyalla itu kalo ga ngantuk mas, kalo ngantuk mah la redup

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.