3
kembaran ryujin @cutiespearb
TERUNTUK KALIAN YANG PERNAH/SEDANG DEPRESI DAN MEMPUNYAI MASALAH PADA MENTAL KALIAN. — SEBUAH UTAS —
kembaran ryujin @cutiespearb
Teruntuk Kalian, yang sama sepertiku. Ayo.. kalian harus semangat! Kalian harus bahagia, kalian—kita semua pasti bisa sembuh! Kita harus berusaha dan jangan putus asa! Walaupun aku suka putus asa dan pengen nyerah, tapi kalian gaboleh. Ayo kita surive bareng bareng.
kembaran ryujin @cutiespearb
Aku udah beberapa hari ini konsultasi sama 2 Psikolog dan 1 Psikiater. Konsultasi via online di aplikasi Halodoc. Dan selama beberapa hari aku konsultasi, aku ga keluar uang sama sekali. Kalian yang udah konsultasi secara lanhsung ke Psikolog, ayo yang rajin konsultasi nya.
kembaran ryujin @cutiespearb
—Dan kalian yang konsultasi secara langsung ke Psikiater juga harus rajin konsultasi nya, kalau dikasih obat jangan lupa diminum dan jangan berlebihan minum nya ya. Harus sesuai resep. Ayo, kita harus semangat! Kita pasti bisa sembuh dan bahagia kaya orang lain!
kembaran ryujin @cutiespearb
—Kemarin aku konsultasi sama Psikiater dan Psikiater nya bilang aku punya Borderline Personality Disorder (BPD) dimana emosi aku bisa berubah ubah dan aku punya mood swing tanpa adanya stressor dan itu gabisa dikontrol.
kembaran ryujin @cutiespearb
—Aku takut ditinggalin atau dijauhin sama mutual mutual aku dan selalu aku nanya sama merek; "Kamu gabakal jauhin aku kan?" Walaupun mereka jawab; "Aku gabakal jauhin kamu" tapi beberapa hari kemudian aku bakal nanyain hal yang sama dan bakal dapat jawaban yang sama juga.
kembaran ryujin @cutiespearb
—Kalau aku dijauhin sama temenku, aku ga segan segan ngelakuin apapun biar mereka ga jauhin aku, yap itulah penderita BPD. Sulit, ya? Tapi gapapa. Aku konsultasi sama 2 Psikolog dan 1 Psikiater, semoga aku bisa sembuh ya, nanti.
kembaran ryujin @cutiespearb
—Selain BPD, aku pun dibilang Depresi Berat sama Psikiater nya dan aku harus secepatnya konsultasi secara langsung sama Psikiater di daerah aku. Tapi aku belum siap, ga semudah itu buat pergi konsultasi ke Psikiater tapi nanti aku bakalan konsultasi secara langsung.
kembaran ryujin @cutiespearb
—Kalian yang mungkin sama kaya aku. Ayo semangat. Kita harus survive bareng bareng, kita gaboleh nyerah. Walaupun kita sering dianggap gila dan aneh sama orang lain, jadikan itu motivasi kita biar kita semangat buat sembuh. Kita ga gila, kita waras, kita normal.
kembaran ryujin @cutiespearb
—Bedanya kita dengan mereka yang 'normal' adalah; Kita istimewa, kita ditangani sama orang yang profesional. Ya, aku bilang diri aku ini istimewa karena aku ditangani sama orang yang profesional dan belum tentu semua orang bisa kaya aku. Makanya aku bilang aku ini istimewa.
kembaran ryujin @cutiespearb
—Kalian yang punya PTSD, Bipolar, Anxiety dan lain lain.. kalian ga boleh nyerah! Kalau kalian belum konsultasi ke Psikolog/Psikiater, ayo, konsultasi! Datang ke Psikiater/Psikolog bukan berarti kalian gila kok! Jangan sampe kalian diagnosa sendiri kalau kalian itu kenapa, ya.
kembaran ryujin @cutiespearb
—Lebih baik kalian konsultasi sama orang yang profesional biar kalian tau sebenernya kalian itu kenapa dan ada apa sama kalian, dan biar kalian juga tau gimana cara nanganin masalah yang ada di diri kalian. So, semangat! Kita survive bareng bareng ya!
kembaran ryujin @cutiespearb
—Jangan dengerin omongan orang lain yang bikin kalian down, sedih, sakit hati dan merasa ga berguna. Kalian harus dengerin omongan orang lain yang bikin kalian bahagia. Di dunia ini banyak yang sayang kalian, termasuk aku. Jadi, kalian harus semangat dan jangan nyerah!
kembaran ryujin @cutiespearb
—Kalau ada yang mau tukar cerita sama aku juga boleh, jangan ragu buat DM aku ya apalagi kalau posisi kalian sama kaya aku. Ayo kita saling support dan saling jaga. Kalian hebat, kalian luar biasa, kalian istimewa, kalian berharga! AKU SAYANG KALIAN❤️
kembaran ryujin @cutiespearb
—AYO KITA BERJUANG SAMA SAMA KARENA SEMUA HAL TIDAK AKAN ADA YANG SULIT JIKA KITA MELAKUKANNYA BERSAMA SAMA. SEMANGAT! KALIAN SANGAT BERARTI UNTUK SEMUA ORANG DAN UNTUK DUNIA INI! KITA AKAN SEMBUH DAN BAHAGIA PADA WAKTUNYA!❤️
baby gurl💙//#EXODEUX @umbijagung
@cutiespearb Mw konsul tp ngeri twtwnya cmn stress biasa,mw konsul tp gtw aku ngerasain apa slm ini:(
kembaran ryujin @cutiespearb
@teacelop Kalau gitu aku saranin kamu konsul dulu ya karena kalau gini terus ya kamu gabakal tau sebenernya kamu itu kenapa dan harus gimana nanganin nya. Gapapa kok gaada salahnya konsul sama psikolog biar kamu tau ada yang bermasalah ga sama diri kamu. Semangat!❤️
kembaran ryujin @cutiespearb
@teacelop Sama sama. Bisa kok, konsul bisa via online ya, di halodoc/ibunda.id :)
Fangfang Rizal @fangfangrizal
@vjnadia @italydinners Mbak, coba download aplikasi halodoc, curhat ke dokter gratis, ndak di judge dan ndak ada yang tau karena hanya antara mbaknya dan dokter saja pic.twitter.com/xVf7lwMlG2
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.