1
Rudi Valinka @kurawa
Menteri2 yang masih dipertahankan oleh Jokowi sih sdh jelas tanda2nya sejak dia menjabat Gub DKI, tehniknya sama.. Sering diajak jalan sama dia 😀 Kalo sdh kagak diajak artinya peluangnya kecil sekali bahkan hilang
Vivit™ @Vivittts
@kurawa Pak Basuki dan Budi karya Sia² deh tagar 😅
Arnull @noldie
@kurawa Paling sering diajak jalan... Jan ethes
PNS DKI @DjokoW4hyu
@kurawa Bu Sri Mulyani, Menlu Retno Marsudi
William H. Bonney @SOLIDUM7
@kurawa @MbokMul Apa krn pendapatan pajak dari tangkapan ikan yg melimpah hanya 1T, jauh dari target, kata Bu sri
#FWA_92 @FWA_92
@kurawa @MbokMul Ini pasti banyak yang nanya,kenapa nggak dipertahankan?
Rudi Valinka @kurawa
Aksi "heroik" bu susi tidak diimbangi dengan kinerja beliau di pendapatan negara bukan pajak (PNPB) dari sektor perikanan, selama 5 tahun prestasinya jauh dari target, diperkirakan tahun 2019 ini akan jauh lebih nyungsep, mungkin ini pertimbangan presiden twitter.com/FWA_92/status/…
#BEJOBTP G.O.T #JJ @ZoneVenomWar
@kurawa Jadi beliau baru bisa bikin ikan di lautan kita tambah banyak, tapi belum bisa jualin ke LN yah...
Rudi Valinka @kurawa
@ZoneVenomWar Bukan itu, ada anomali antara laporan jumlah tangkapan ikan dengan penerimaan negara. Ikannya katanya banyak tapi uang yg masuk malah sedikit
vandersexxx @Stephen02683894
@kurawa @ZoneVenomWar Denger" org" dibawahnya dia ga kompeten, penangkapan ikan swasta dipersulit ijinnya, berharap BUMN bisa perform, tapi .....
Hari Prasetyo @HariPra25485041
@kurawa Pnbp dr sektor perikanan itu yg kayak gimana bos?
Rudi Valinka @kurawa
@HariPra25485041 Coba deh googling biar lengkap yah...keywordnya PNBP perikanan
Ulil Abshor @ulil_f4
@kurawa @HariPra25485041 kl d bndingkn dg menteri sblmnya, PNBPnya gmn mas @kurawa . Penasaran. Semoga jawabannya lbh baik. Meski ttp saja jauh dari target. Saya pnh baca sptnya ttg PNBP ini. Dan..yah, memang ga mudah🙏
نوكى @nuki_kun
@kurawa Saya ga tau Anda pakai data apa. Dilihat dari data ini, PNBP perikanan nail signifikan sejak tahun 2016. pic.twitter.com/JdtYMJW1T1
Expand pic
Hendra Sugandhi @sugandhi_hendra
@nuki_kun @kurawa Sebaiknya penilaian publik PNB naik signifikan harus OBJEKTIF bandingkan secara PROPORSIONAL dengan ANGGARAN KKP #PNBPSektorPerikanan vs #AnggaranKKP pic.twitter.com/H57qYmIxhz
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
Begini mas, ini bukan kata saya yah tapi saya mencoba melihat pemikiran jokowi apa alasannya jika bu susi tidak terpilih lagi diperiode ke 2.. PNPB perikanan masih rendah jika dibandingkan "Klaim" peningkatan produksi nya twitter.com/nuki_kun/statu… pic.twitter.com/61cauiMoTG
Expand pic
- @jivamaheswari
@kurawa Karena eh karena, formula ngitung PNBP perikanan, GAK ADA VARIABEL PRODUKSI nya. Yang ada malah kapal, mulai dari bahan kayu/besi, kapasitas GT, mesin, panjang, lebar, dst.. Cmiiw
Partaisolidaritassosial @parsosis
@kurawa Maaf mas kurawa, kali ini kita bersebrangan, walaupun gak se signifikan pada bidang lain. Tapi aksi susi sukses mengangkat PNPB secara tajam dari tahun 2016. Cmiw
Sigit Herutomo @sigitawanda33
@kurawa @HF5758 Sebenarnya tidak masalah penerimaan negara rendah, toh para nelayan semakin makmur.....yg pada ujungnya nanti juga Akan berkontribusi memajukan negri ini ....
al @almascatie
Sabda @kurawa vs data. 🤣🤣🤣🤣 pic.twitter.com/9GrKlMqiW7
Expand pic
Expand pic
Expand pic
al @almascatie
Ibu susi sekali naik sukses berantas ilegal fishing di laut aru. Yg mana bertahun2 dibiarkan dr jaman soeharto. Jd ga usah omong soal g jd menteri karena gagal. 😅😅 twitter.com/almascatie/sta…
al @almascatie
Udahlah.. Mari bakar ikan, Minimal setiap menikmati hasil laut, saya akan ingat ada seorang perempuan yg menjadi menteri dan melakukan yg terbaik ut laut Indonesia. Ut rakyat. Slamat makan ikan ibu @susipudjiastuti pic.twitter.com/7vYUuwXtYE
Expand pic
Load Remaining (40)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.