0
Story Fakta Di Balik Foto 'Keluarga Besar Universitas Indonesia' Tidak Mengakui Jokowi-Ma'ruf .. Beredar foto yang memperlihatkan keluarga besar UI yang tidak mengakui Jokowi dan Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 1057 pv
Pandu L @pandulr
@adjisdoaibu @zarryhendrik Ketiga dari kanan. Almet apa rompi bangunan? πŸ™πŸ»
Ω‹ @gojekdesuka
@tubirfess gw mau bilang itu keluarga besar bukan mahasiswa, keluarga besar juga menyangkut dosen dll, tapi masalahnya gw gatau jakun ada model gitu apa engga. AND biasanya di jakun ada makaranya...
pooohh @widiiay
@tubirfess Sejak kapan almet UI model jek begini😭😭 Apa aku yg ga tau😭😭😭 pic.twitter.com/u7IEA0CY5M
Expand pic
rararara @shufflepopppp
@tubirfess terlepas dr pro atau kontra nya, gua cuma nanya sejak kpn jakun ada yg lengan pendek???
RΞ±fΞΉqΞ± SΞ±fΞΉrΞ±πŸŒ™ @fiqasafira
@adjisdoaibu Loh jakun? Yakin? Ini ui bagian mana pake beginian? Sejak kapan ui ngeluarin jakun edisi rompi? Hahahaha pic.twitter.com/uZjzSst4Iu
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
fe 🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹 @afealfiani
@tubirfess Kuningnya bukan kuning jakun, walau ada bbrp yg mirip sih wkwkwkwk. Jakun karyawan jg warna dan modelnya kagam begini wkwkwkwk
kucingkenyang @kosandelluna
@tubirfess Mon maap itu almet apa rompi kok ga konsisten
cc @bknsuc
@widimsum @tubirfess Mungkin mereka pikir yang penting kuning mba😭
pooohh @widiiay
@bknsuc @tubirfess Gemash hayati melihatnya😭😭😭
pooohh @widiiay
@hehhbii @tubirfess Aliansi kang parkir UI kah😭😭😭
non @Jesicaagita
@widimsum @tubirfess itu yg custom mungkin, boleh request tanpa lengan
elleon πŸ’«πŸ’Ž @ngududtross
@ayamsayurpadang @tubirfess kayak anak sma baru lulus motong rok, mereka potong lengan
vy @lneffablee
@tubirfess ya allah bapak ibu ini dibayar berapa sampe rela diketawain satu indonesah
las @valeraldehid
@tubirfess itu almet univ atau almet partai gan?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.