1
Kimy ❤️ @beatedvodka
Masih mau bilang "Namanya juga anak anak" ? pic.twitter.com/u5MRKfLtDW
Expand pic
Expand pic
🌵 @diajengangeela
@beatedvodka Gua pernah juga kek gini, 2x di tangan kanan sama telapak tangan kiri, sakit bat sumpahhh gegara temen gua gk sengaja kena gua mana baru diruncing pula
your dicktator! @sipitalism
@beatedvodka Keras banget ya nusuknya bersrti sampe nempel gitu
Be @cedeefgeha
@beatedvodka @Deavxy Telapak tgn ak waktu sd prnh ketusuk pensil. Msih ada bekasny sprt tahi lalat. tapi ga segede itu.
chika @chikadhani
@beatedvodka Ini nihhhhh.. Kadang sebagian besar ortu ngebiarin dengan alasan masih kecil. Padahal dari kecil seharusnya kita sudah mendidik dan mengajarkan dia
gatau ah bingung @mikirnya
@beatedvodka gue pernah juga, gak sengaja ketusuk pensil sama guru ngaji, pas kls 1. gue kualat grgr mau ngerebut pensil yg dia pegang, buat gue coret coretin di meja ngaji. e mlh ketusuuu'' masih berbekas sampe skrngg wkwk pic.twitter.com/EQIFaWHUwE
Expand pic
aku adalah @widddap
@beatedvodka aku pernah pas sd pake jarum pentul malah😭 aku ngadu ke bapakku,besokannya tu anak didatengin ama bapakku
finding doi @trazhmouth
@beatedvodka @brzve Aku pernah begitu.. Waktu jaman sd umur 8 tahun.. dan pas pensil di cabut,si ujung kecil paling tajem nya ternyata potong di dalem terus aku gak sadar itu :( pas umur 10 tahun baru sadar ternyata ada yg hitam hitam di bawah kulit.. Dan skrg udah umur 17 tahun, masih ada dong :(
rev @revtalitha
@beatedvodka @glxxie aku juga perna dipunggung tangann, mana pensilnya lancip :”
Yusron Pratama T @yusronpratama
@beatedvodka dibilangin bu anak yang nusuk org tuanya kalo itu bahay
dey ·˚ ༘♡ csd📌 @deynolee
@beatedvodka @nshetzen adik kelasku juga tangannya di tempelin paku payung dan penggaris besi yang digosok gosok ke meja. kan panas tuh jadi tangannya melepuh gitu sampe semingguan lebih:")
DΞVI @bukandepay
@beatedvodka kek gni jg wktu sd ditusuk pke pensil lgsung demam trs opname,infeksi trs jd tifus😭
adenya suho exo🇮🇩 @Bintang4502
@beatedvodka Adeku juga pernah ditangannya, sampe skrng keknya masih ada dei tangannya
Angel👑 @ilichdreamv
@beatedvodka @bobal0nte Anaknya tetangga gue jg pernah dijailin biar kakinya ketusuk paku. Akhirnya ketusuk beneran, anaknya tetangga gue gamau blg ke mamahnya bcs takut. Trs seminggu kemudian dia demam menggigil gitu, diperiksa ke dokter baru ketauan ternyata dia kena tetanus. Dan skrg dia udh wafat:(
vaa @nindiantodz
@beatedvodka aku perna wktu sd anjir tp di kepala 😌
Kimy ❤️ @beatedvodka
Rame ternyata. Semoga kelak ketika kita semua jadi orang tua nanti, bisa didik anak kita biar ga menyakiti orang lain secara fisik maupun psikis ya ❤️

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.