0

Semua perempuan tentu sangat memperhatikan kecantikan wajah guna menunjang penampilan agar selalu menarik. Banyak perempuan yang rela merogoh kantong ratusan ribu hingga mungkin jutaan untuk perawatan wajah agar putih dan glowing. Padahal, banyak cara sederhana yang bisa dilakukan di rumah untuk mendapatkan kulit wajah kinclong.

5 Tips Sederhana Sebelum Tidur Agar Wajah Glowing di Pagi Hari

1. Cuci Muka

Banyak perempuan yang tidak sadar soal pentingnya mencuci wajah di malam hari sebelum tidur. Meski tidak memakai riasan wajah, alangkah baiknya jika Moms tetap mencuci muka sebelum tidur untuk membersihkan kotoran yang menempel di wajah. Saat malam hari, kulit akan melakukan regenerasi dan proses tersebut akan terhambat apabila kulit wajah tidak dalam kondisi bersih.

Royalty Cleansing soap merupakan sabun pembersih dan pemutih wajah. Cocok untuk semua jenis kulit dan aman digunakan karena dipercaya oleh BPOM. Bisa untuk wajah kering maupun berminyak dan berjerawat. Dengan hasil cepat dan tidak menyebabkan ketergantungan.

Manfaat Royalty Cleansing Soap:

Membersihkan dan Mencerahkan Wajah yang Kusam
Menjadikan Kulit Lebih Cerah, Bersih dan Bercahaya
Menghasilkan Busa Lembut yang Baik Untuk Menutrisi Kulit
Mengangkat Flek Hitam di Wajah
Mengatasi Kulit Kering dan Berminyak
Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya
Cocok Untuk Semua Jenis Kulit

Cara Pakai Royalty Cleansing Soap:

Basuh Wajah Anda Menggunakan Air Bersih.
Oleskan Royalty Cleansing Soap Pada Wajah Sampai Merata.
Diamkan Royalty Cleansing Soap Selama 2 Menit Atau Agar nutrisi Pada Sabun Menyerap Ke Kulit.
Setelah Itu Basuh Wajah Dengan Air Bersih.
Gunakan Royalty Soap Bar ini Sebanyak 2-3 Kali Sehari Agar Memperoleh Hasil Yang Maksimal.

2. Uapi Wajah

Menguapi wajah sebelum tidur merupakan hal yang baik untuk dilakukan karena bisa membersihkan pori-pori. Caranya mudah, cukup dengan menuang air panas dalam wadah dan arahkan ke wajah, setelah itu tutuplah dengan handuk. Uap air akan membantu membuka pori-pori kulit wajah dan membersihkannya dari kotoran yang menempel.

3. Minum Air

Minum air sebelum tidur merupakan salah satu cara merawat kulit wajah yang paling mudah dan murah. Minumlah setidaknya satu liter air sebelum tidur dan dapatkan wajah glowing memesona di pagi hari.

4. Jangan Tidur Menyamping

Posisi tidur menyamping secara tidak langsung bisa merusak kulit wajah. Tidur menyamping ternyata juga bisa menyebabkan munculnya keriput.

5. Tidur Sebelum Tengah Malam

Peneliti menemukan bahwa proses regenerasi kulit dimulai saat pukul 11 – 12 malam. Itu sebabnya, untuk mendapatkan hasil maksimal saat regenerasi, Moms sebaiknya tidur sebelum tengah malam. Tidur melebihi jam tersebut hanya akan membuat kulit wajah terlihat kusam di pagi hari.

Jangan lupa pakai Night Cream sebelum tidur

Royalty Night Cream + Whitening Agent diperkaya dengan ekstrak pilihan yang berfungsi untuk merawat, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah. Dengan pemakaian yang teratur wajah akan tampak lebih cerah, lembut, bersih dan bercahaya.

Royalty Night Cream + Whitening Agent Mampu memberikan perawatan wajah anda secara maksimal di malam hari. Membantu mengembalikan keremajaan kulit sehingga wajah anda terlihat lebih segar, dan kencang. Cream Royalty Cosmetic tidak menyebabkan Efek Samping dan aman digunakan jangka panjang.

Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.