0
teh tawar @Vinslm99
@Azabkuburpedih Liat air di siang bolong nyebur dulu gan seger bener pic.twitter.com/VGx2IIVsA0
Expand pic
Suleman @Uleeeeeeeeeee
@Azabkuburpedih Kalo di pilkada 2022, pa anies menjanjikan kembali DP rumah tapak 0 rupiah untuk warga miskin. Enaknya di apain?
Nur Muhammad Ikhsanun @Ihsantuy1
@Azabkuburpedih @lydiakhori Jangan ditiru ya warga negara yg baik. Nggak baik begitu. Walikotanya maksudnya yg jgn ditiru.
Hilma Rahmatia @HilmaRahmatia
@Azabkuburpedih Klo di indo mah orang yg dorongnya pasti ditangkep 😂
Mazzini @mazzini_giusepe
@Azabkuburpedih Kejadian ini di Brazil, permasalahan gak ada jembatan & pejabat ingkar janji itu nyata, tapi video ini gak nyata, dibuat sebagai sindiran aja, yang baju putih itu cuma aktor. Cek postingan aslinya Portal Engomadeira, disana udah dijelasin.
Brodeka Syndicate @SMILE39461132
@mazzini_giusepe @marSyaheedAS @Azabkuburpedih Politisi itu memang harus di hukum apabila ingkar janji..suara rakyat suara Tuhan..film itu sdh menginspirasi..wajib ditiru dan diamalkan
Alam dulillah @alamPranata_
@mazzini_giusepe @Azabkuburpedih yang bikin keselnya yang bikin caption. seolah itu nyata bukan illustrasi. kenapa yah repost repostan begitu mulu
miss queen @missanomal1
@mazzini_giusepe @Azabkuburpedih Udah ngira sih..logikanya tuh walikota knp jalan sendiri nggak ada bodyguard yg ngawal ya apalgi pas diceburin.wkwk..tapi boleh juga sih nyindir bgitu.kalo dsini nyindirin pejabat yg hobi omdo sama bacot mulu bakal kena uu nggak ya?
Mazzini @mazzini_giusepe
Iya sindirian doang tapi kalau masalah jembatan gak ada, pejabat gak tepatin janji, itu beneran. Makanya dibuat video ini buat nyindir, kalau masih gitu, nanti bisa aja kejadian rekayasa di video ini bisa jadi kenyataan. twitter.com/MFSwardika/sta…
Manusia Biasa dan Normal @wahib_faishal
@mazzini_giusepe Jadi ini cuma sindiran guys. Tapi asik juga sih klo beneran
GALTZAR @JRoberts38
@mazzini_giusepe Sindirannya sadeeesss, wqwqwqwq 🤣🤣🤣🤣

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.