Fakta Di Balik Video Walikota 'Dijorokin' ke Sungai Oleh Warga Karena Tak Tepati Janji Kampanye Ingin Bangin Jembatan

Ternyata....
0
Ksalvn @potomotoo

@Azabkuburpedih Liat air di siang bolong nyebur dulu gan seger bener pic.twitter.com/VGx2IIVsA0

18/10/2019 20:42:27 WIB
Expand pic
okka Renzo @okkatubagus01

@Azabkuburpedih Kalo di pilkada 2022, pa anies menjanjikan kembali DP rumah tapak 0 rupiah untuk warga miskin. Enaknya di apain?

19/10/2019 08:21:43 WIB
INDEPENDEN MERDEKA @Ihsantuy1

@Azabkuburpedih @lydiakhori Jangan ditiru ya warga negara yg baik. Nggak baik begitu. Walikotanya maksudnya yg jgn ditiru.

18/10/2019 23:33:51 WIB
Hilma Rahmatia @HilmaRahmatia

@Azabkuburpedih Klo di indo mah orang yg dorongnya pasti ditangkep 😂

18/10/2019 22:45:35 WIB
Muzlusmoothi @muzlusmoothi

@Azabkuburpedih Kejadian ini di Brazil, permasalahan gak ada jembatan & pejabat ingkar janji itu nyata, tapi video ini gak nyata, dibuat sebagai sindiran aja, yang baju putih itu cuma aktor. Cek postingan aslinya Portal Engomadeira, disana udah dijelasin.

18/10/2019 23:59:27 WIB
Dedi Ekadibrata @SMILE39461132

@mazzini_giusepe @marSyaheedAS @Azabkuburpedih Politisi itu memang harus di hukum apabila ingkar janji..suara rakyat suara Tuhan..film itu sdh menginspirasi..wajib ditiru dan diamalkan

19/10/2019 05:42:28 WIB
Alamsyah Pranata @alamPranata_

@mazzini_giusepe @Azabkuburpedih yang bikin keselnya yang bikin caption. seolah itu nyata bukan illustrasi. kenapa yah repost repostan begitu mulu

19/10/2019 07:42:25 WIB
anomali @missanomal1

@mazzini_giusepe @Azabkuburpedih Udah ngira sih..logikanya tuh walikota knp jalan sendiri nggak ada bodyguard yg ngawal ya apalgi pas diceburin.wkwk..tapi boleh juga sih nyindir bgitu.kalo dsini nyindirin pejabat yg hobi omdo sama bacot mulu bakal kena uu nggak ya?

19/10/2019 05:54:54 WIB
Muzlusmoothi @muzlusmoothi

Iya sindirian doang tapi kalau masalah jembatan gak ada, pejabat gak tepatin janji, itu beneran. Makanya dibuat video ini buat nyindir, kalau masih gitu, nanti bisa aja kejadian rekayasa di video ini bisa jadi kenyataan. twitter.com/MFSwardika/sta…

19/10/2019 00:01:18 WIB
Indomie Lovers @wahib_faishal

@mazzini_giusepe Jadi ini cuma sindiran guys. Tapi asik juga sih klo beneran

19/10/2019 07:53:35 WIB
Galtzar @JRoberts38

@mazzini_giusepe Sindirannya sadeeesss, wqwqwqwq 🤣🤣🤣🤣

19/10/2019 00:22:06 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!