1
R.Ayuhd @RAyuhd
@ReceinAja Paling ntar disuruh emaknya ambil KK sm pena buat nyoret nama dia tu 😆😅
laRAsz @LRas_Ty
@ReceinAja Udh 3 kali balik gw pantengin ni video eh ternyata helm nya terbuat dari Teko 🤣🤣
@namicwanq
@ReceinAja Ada yang elpiji ijo jugaa yg make bang grab masaa😭😭
miko @miekoahhh
@ReceinAja cocok banget nih buat pergi ngopi.. gak perlu nyusahin kang kopinya buat nyediain wadah
IL AL QUR'ANIATI @Il_al97
@ReceinAja Mas-mas yang helem nya bentuk elpg udah ada dan bentuk teko juga udah ada tinggal nunggu helem bentuk kompor ni biar kalo kopdar nggak ribet 😂

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.