0
Elizabeth Woolridge Grant @virahadits
Buat yg pengen punya mental illness biar edgy. Ati2 beneran. Biayanya segini kira2 perbulan belum konsultasi dokter. pic.twitter.com/BeiEaM1xvU
Expand pic
Expand pic
Elizabeth Woolridge Grant @virahadits
Ini di Sanatorium Dharmawangsa yah berobatnya.
Elizabeth Woolridge Grant @virahadits
Diagnosanya, ADHD, Bipolar, OCD, and Panic Disorder. Jadi obatnya banyak. Biar ga salah paham.
Elizabeth Woolridge Grant @virahadits
Buat kalian yg mau check, kalian bisa ke puskesmas ke psikolog atau ke RSUD untuk psikiater. Ini cuman gambaran klo kalian berobat di dharmawangsa. Mungkin di tempat lain dengan diagnosa berbeda harganya akan berbeda. Semangat yah!
Elizabeth Woolridge Grant @virahadits
Banyak yg blg bisa pake BPJS. Gue ga ada BPJS dan gue ga mau pindah dokter. Banyak yg blg dokter gue jualan obat. Gue ga masalah kok, emg itu yg gue butuhin dgn kondisi gue. Jadi jgn sok2 blg gue harusnya ga konsumsi obat sebanyak itu. karna anda ga tau kondisinya.
Bebi-Bebi Cukuplah Sudah @Eirudo
@virahadits Baru aja mau cari info buat periksa, liat ini langsung mikir ulang 😭
Elizabeth Woolridge Grant @virahadits
@Eirudo Bisa ke RSUD yg ada psikiaternya kok sebenernya. Tapi mungkin yg diberikan generik
Bebi-Bebi Cukuplah Sudah @Eirudo
@virahadits Terima kasih infonya ❤️ Suka bingung ama yang ini periksanya ke mana. Lebih bingung ama biayanya sih sebenernya. Takut kaget.
Bebi-Bebi Cukuplah Sudah @Eirudo
@virahadits Stay strong ya mbak ❤️💪🏻 semoga segera membaik dari sebelumnya.
Elizabeth Woolridge Grant @virahadits
@Eirudo Terimakasih! Kamu juga yah semoga dapet akses untuk menggunakan BPJSnya. Dan sabar saat terapi.
Daddy's dirty girl @ambitchouslady
@virahadits @seductivetalk I feel you, Mba.. Saya tiap 10 hari nebus anti depresan 700rb exclude konsul psikiater, kl diitung2 nyaris tembus 3jt sebulan 😭😭 Yg gaya2an ngaku mental illness agar terlihat edgy, boleh sini tukeran aja deh yuk 😭😭
Elizabeth Woolridge Grant @virahadits
@ambitchouslady @seductivetalk Yg kuat yah. Dulu aku juga ngakalin tebus per10hari. Tapi ya sebenernya sama2 aja uangnya. Semangat yah! Di rutinin minum obatnya!
Daddy's dirty girl @ambitchouslady
@virahadits @seductivetalk Obatnya kan isi 10 kapsul biasanya, krn diminum tiap hari jd seabisnya aja baru ditebus lg. Skrg udah dikurangin dikit yg sekiranya agak mahal, ga kuat mba 😂 Mbanya semangat jg yahhhh :')
Elizabeth Woolridge Grant @virahadits
@ambitchouslady @seductivetalk Minta yg lebih murah aja mba. Dulu saya di kasih zyprexa mahal bgt hampir 63rb per tablet. Terus diganti sopavel. Yg 1 stripnya 200rb. Kadang dokter harus dicecer juga
Nurul Vanidia @nvinnidia
@virahadits kancaku lorone berdasarkan diagnosis google kok wkwkwk. tambane boba chatime.
Daddy's dirty girl @ambitchouslady
@virahadits @seductivetalk Iya saya ada sopavel jg 😂😂 gila2 emg anti depresan yah harganya 😭😭
Elizabeth Woolridge Grant @virahadits
@nvinnidia Kancamu kon mbuka pinterest moco infographic ben munggah kelas seko google.
tiara @tipexbocor
@virahadits @ambitchouslady @seductivetalk kok mahal bgt siiik😭😭 semoga kalian cepat sembuh yah!! ❤️❤️❤️❤️

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.