0
halah kantal @m_septianaap
Model baju ya bukan ketombe wkwkwk,kasian temen gua di bilang ketombean mulu pic.twitter.com/ZpE4RVrUa2
Expand pic
ak bukan anak alter y @pororopinguinn
@m_septianaap nungguin karung nya jebol tapi tida jebol2 :(( emang bgct ak :(((
ak bukan anak alter y @pororopinguinn
@m_septianaap bilangin sama temennya mas, baju motif ketombe nya indah sekali, mau PO dong 😤
S!S! @sisimeisiana
@m_septianaap @staystyy @nikahsamadayat Wkwkwkwk iya untung bawa kain awalnya mau nginep, akhirnya ngalah gajadi nginep deuh. pic.twitter.com/eLbwKEY7OT
S!S! @sisimeisiana
@jagarahasiakita @m_septianaap @staystyy @nikahsamadayat Moon maap ka, itu goodybag. Yang di belakang aku dia bawa goodybag sendiri warna biru polos :(
Cowok Miskin @_dimpratama
@m_septianaap Makna ganda nih -Mengurangi penggunaan kantong plastik -karung beras itu juga plastik, tp ukuranya gede & lebih kuat dari kantong plastik. jadi bisa buat bawa apapun dan volumenya banyak. Good job massss
anak ayam @gggirllcan
@m_septianaap "di bogor tuh gaada plastik" Hahahaa bener banget, gua waktu 17an jdi panitia mau beli konsumsi ke alfa, karena gaada tas tenteng akhirnya pake kardus belanjanya, untung ga jebol. Dan kita ga kepikiran karung samsek padahal ada di dpn mata :'
LILY @lilysrtam
@m_septianaap Jadi inget waktu itu ke Matahari Bogor, no plastic terus gue beli baju sama sepatu alhasil diiket sama tali rapia😅, berasa bawa tape WKWKKW
nan🎈 @makankol
@m_septianaap pernah bngt ke giant suru beli nugget sekalian pulang. gatau kalo di bogor udah gada plastik, akhirnya dikasi kerdus indomie sama mba2 nya. padahal isinya cuma 2 plastik nugget😭 pas di angkot ditanyain harga indomi sekardus berapa wkwk
kocheng 🐈 @kucingbuabu
@m_septianaap @manuseaaa "adanya karung ya gue bawa" 🤣 terimakasih telah tida menggunakan plastik lg y walaupun bw karung 😭😭😭👍🏼
gista🐨 @agista_annisa
@elzbthwln @kucingbuabu @m_septianaap @manuseaaa Betul tapi kan bisa dipake lagi wkwkwk. Biasanya kertas indomaret dipake tweus buang hahahh
nanss @grumpxstiltskin
@m_septianaap lah bagus banget ini, mengurangi sampah plastik. cuma kurang fesyenebel aja tida seperti totebag totebag mainstream diluaran sana. gapapa, tetep salut sama masnya.
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.