Created on App

Terngakak Namun Juga Bikin Salut, Ketika Belanja ke Mini Market Pakai Karung Plastik Bikin Kasir Tahan Geli Juga

walau sebenarnya karung di rekaman ini plastik juga
0
halah kantal @m_septianaap

Model baju ya bukan ketombe wkwkwk,kasian temen gua di bilang ketombean mulu pic.twitter.com/ZpE4RVrUa2

18/10/2019 08:01:30 WIB
Expand pic
hi, I'm pororo!🐧✨ @pororopinguinn

@m_septianaap nungguin karung nya jebol tapi tida jebol2 :(( emang bgct ak :(((

18/10/2019 08:54:07 WIB
hi, I'm pororo!🐧✨ @pororopinguinn

@m_septianaap bilangin sama temennya mas, baju motif ketombe nya indah sekali, mau PO dong 😤

18/10/2019 08:55:30 WIB
Meisiana 🍭 @sisibukansiti

@m_septianaap @staystyy @nikahsamadayat Wkwkwkwk iya untung bawa kain awalnya mau nginep, akhirnya ngalah gajadi nginep deuh. pic.twitter.com/eLbwKEY7OT

18/10/2019 15:55:50 WIB
Meisiana 🍭 @sisibukansiti

@jagarahasiakita @m_septianaap @staystyy @nikahsamadayat Moon maap ka, itu goodybag. Yang di belakang aku dia bawa goodybag sendiri warna biru polos :(

18/10/2019 18:15:45 WIB
.txtdaridimdim @useroddo

@m_septianaap Makna ganda nih -Mengurangi penggunaan kantong plastik -karung beras itu juga plastik, tp ukuranya gede & lebih kuat dari kantong plastik. jadi bisa buat bawa apapun dan volumenya banyak. Good job massss

18/10/2019 14:37:39 WIB
✦ anak ayam @danbyeongali

@m_septianaap "di bogor tuh gaada plastik" Hahahaa bener banget, gua waktu 17an jdi panitia mau beli konsumsi ke alfa, karena gaada tas tenteng akhirnya pake kardus belanjanya, untung ga jebol. Dan kita ga kepikiran karung samsek padahal ada di dpn mata :'

18/10/2019 14:01:20 WIB
Lilypop @lilysrtam

@m_septianaap Jadi inget waktu itu ke Matahari Bogor, no plastic terus gue beli baju sama sepatu alhasil diiket sama tali rapia😅, berasa bawa tape WKWKKW

18/10/2019 13:49:06 WIB
nan🎈 @makankol

@m_septianaap pernah bngt ke giant suru beli nugget sekalian pulang. gatau kalo di bogor udah gada plastik, akhirnya dikasi kerdus indomie sama mba2 nya. padahal isinya cuma 2 plastik nugget😭 pas di angkot ditanyain harga indomi sekardus berapa wkwk

18/10/2019 13:10:24 WIB
meow @pawkucing

@m_septianaap @manuseaaa "adanya karung ya gue bawa" 🤣 terimakasih telah tida menggunakan plastik lg y walaupun bw karung 😭😭😭👍🏼

18/10/2019 10:05:37 WIB
gista⁷🐨 @agista_annisa

@elzbthwln @kucingbuabu @m_septianaap @manuseaaa Betul tapi kan bisa dipake lagi wkwkwk. Biasanya kertas indomaret dipake tweus buang hahahh

18/10/2019 14:03:06 WIB
nansa @grumpxstiltskin

@m_septianaap lah bagus banget ini, mengurangi sampah plastik. cuma kurang fesyenebel aja tida seperti totebag totebag mainstream diluaran sana. gapapa, tetep salut sama masnya.

18/10/2019 10:02:49 WIB
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!