1
Ra @kentangcekali
Ini di SMK Muhammadiyah 2 Malang ya Acaranya Seminar Kewirausahaan Ada itu di banner nya kok. Dapet ini dari temen aku yang alumni SMK ituu
Call me Fing 🌻 @Megaak8
@kentangcekali "Tapi yg bersangkutan sudah meminta maaf, SUDAH SELESAI MASALAHNYA" Muwesti kek ngene pic.twitter.com/S6TpDBIO4n
Expand pic
hilang!!🍂 @desyaw05
@kentangcekali Jadi dia ngatain + namparin cuma grgr ga di dengerin ?? gw juga pernah bahkan sering (dulu) kalo ngomong didepan trus di abaikan. Lah kan emang tantangannya seperti itu. gimana caranya audiens perhatian ke si pembicara bukan malah nyuruh diperhatiin. (btw, dulu gw trainer)
FirDa. @4percent_
@kentangcekali Males liat kek gini, ujung"nya damai dengan hanya meminta maaf kek gitu aja. Seburuk-buruknya kelakuan murid yang sedang diajar itu sebagai yg lebih tua atau apapun itu bentuknya apalagi ini, itu harusnya memberi tau cukup dengan kata-kata yang benar. Siklus viral diindo emang-
FirDa. @4percent_
@kentangcekali -gitu bgt, norak! Ga ada yg sehat. Bikin ulah-viral-klarifikasi-maafan. Padahal sbg korban mentalnya beda-beda.
briiii @__setarbak
@kentangcekali @Timbrooklyns kok kaya tau motivator nya yaa, biasanya dia jadi pembicara yg buat usaha” gitu sih
Ra @kentangcekali
@___fbryy @Timbrooklyns Kalo liat dari banner si seminar wirausaha. Jadi ya bener mungkin
Ianselow2696 @ardianfadi
NEWS UPDATE PETANG : Motivator Penempeleng 8 Siswa SMK Muhammadiyah 2 Malang Ditangkap ??? Agus Setiyawan atau dikenal Agus Piranhamas, motivator yang melakukan kekerasan terhadap pelajar SMK Muhammadiyah 2… instagram.com/p/B3weNn5HCYl/…
Expand pic
(e) @ko_susanto
@arieparikesit agus setiyawan dari malang ( piranhamas )
#KelanaRasa @arieparikesit
Ternyata namanya Agus Setyawan aka Agus Piranhamas, based Malang, Jatim. Jenis pukulannya berbahaya itu bisa mencederai, keras banget, bukan sekadar untuk menghukum. Mendukung sekolah, murid dan wali murid untuk memperkarakan orang ini, tuman nanti. nasional.okezone.com/read/2019/10/1… pic.twitter.com/Fy4RzNZBkI
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
URL www.instagram.com #PiranhamasBANJIRORDER (@aguspiranhamasofficial) • Instagram photos and videos 3,136 Followers, 1,751 Following, 187 Posts - See Instagram photos and videos from #PiranhamasBANJIRORDER (@aguspiranhamasofficial)
Worrycan @Salfina_Amaliah
@naytizen @Azabkuburpedih @_HaddadP Pasti abis lihat comment ini pada ke ignya si bapak 😂
Fajar. @seruntuhnya
@naytizen @Azabkuburpedih @_HaddadP Mari kita silaturahmi ke akunnya 😊 Tambahkan juga kalimat motivasi seperti "Jancuk,asu,goblok,tolol,kampang" dan lain sebagainya sesuai selera anda
Jery Faris Labib @BipJr
@kumparan Wow warganet langsung termotivasi untuk mengeksekusi aguspiranhamas. Terimakasih pak aguspiranhamas
Anak Baik @larutpagi
@kentangcekali Emang gak pernah kapok ni orang, habis viral julidin alm. Eyang Habibie, eh sekarang malah nampar anak orang... Wa spill juga nih orang dah pic.twitter.com/FUeYxuJ504
Expand pic
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.