5
Nzeane @NZeane

syahreino shipper | Daniel Wellington Reseller | Shopee ambassador | Duta Baso Se Bandung Raya

https://t.co/QYke0coHUs
Nzeane @NZeane
Sebuah thread untuk turis turis luar kota yang mau ke bandung , dan kuliner baso Ini daftar daftar tempat baso ter enak menurut aku ya ~
Nzeane @NZeane
Baso mantep gunung giri solo Kesayangan aku ma @gaaaaalll , tadinya di belakang bip , pindah ke sebelah BMC , ada di jl sumatera 69 , enak bgt kuah nya , baso nya ,tetelan nya Pengen nangis bayangin nya Klo kesini sering bgt ketemu ma orang ~ kyny semua org bdg pd kesini deh pic.twitter.com/yi6aJH2zzF
Expand pic
Expand pic
Nzeane @NZeane
Wale alias warung lela Agak Peer sih klo kesini , ad di cigadung atas , tapi enak juga baso nyaaaa , makan ini baso dr jaman smp deh 😭😭😭 enak atuhlah pic.twitter.com/qVWtijUiBb
Expand pic
Expand pic
Nzeane @NZeane
Baso sugih nikmat hussein Posisi nya ada di sebelah sman 9 dkt btc , iya sekolah aku dulu , makan baso ini dr TK , mie nya pake kangkung , ibu yg jaga ny rada judes tp g tau emang settingan muka nya sih Tp enak gimana dong 😭 pic.twitter.com/38KIdMkFTu
Expand pic
Expand pic
Nzeane @NZeane
Baso mang idin Ad di ujung jalan lengkong , masih gerobak , tp rame bgt , buset dah Disini byk tmpt makan baso tp emang paling enak yg mang idin pic.twitter.com/AbnH9RUagM
Expand pic
Expand pic
Nzeane @NZeane
Mie baso soun lodaya Ada di jalan veteran , agak mehong sih klo kt gue , enak baso ma kuahnya , ku ndak suka bihun nya pic.twitter.com/L7nJ0Uyi7q
Expand pic
Expand pic
Nzeane @NZeane
Mie akung di lodaya Mahal tapi enak , udah gitu ajah pic.twitter.com/bVo8m7SgAU
Expand pic
Expand pic
Nzeane @NZeane
Baso ceker braga Enak nya kesini klo abis mabok , makan baso , buka ampe malem bgt deh , dulu makan masih gerobak skg udah ada tempatnya , mantap pic.twitter.com/hFxkFieI87
Expand pic
Expand pic
Nzeane @NZeane
Baso cuanki serayu Kesayangan si @gaaaaalll , klo kesini kudu sabar tsay , penuh bgt , bikin emosi , sama ky baso suroto yg d jl sumatera , rame bgt ma orang , sering ketemu ma temen di sini tuh Batagor , somay nya enakkkk pic.twitter.com/3lKxEqMCII
Expand pic
Expand pic
Nzeane @NZeane
Sebenernya ada beberapa baso yg jd berubah rasa gitu loh , kenapa ya Ga usah sebut merk lah ya Pas masih d gerobak , enak bgt Tp pas pindah tempat jd permanen Rasanya jd cawerang 😞

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.