0
Almira Sifak Fauziah @almirasifak
@Greschinov Versi jawa: winginane-wingi-saiki-sesuk-mben-h+3 sama h+4 nggak tau sebutannya apa nih
Pio Kharismayongha @piokharisma
"Jadi ketemu kapan? Tulat atau tubin aja? Besok udah ada janji sama pacar." Semoga terbiasa. pic.twitter.com/kgPt58D9ib
Expand pic
Irvan Kartawiria @IrvanKarta
@piokharisma H = Hari ini H+1 = Besok H+2 = Besok H+3 = Besok . . . H+4283 = Besok..
๐”ป๐•›๐•ฆ๐•จ๐• ๐•Ÿ๐•  @HomeMarshel
@Greschinov "Bro ntar aku kembaliin ya uangmu" Ntar = tak terhingga berapa hari kedepannya
ABM๐Ÿฆ€ @amalburgaa
@piokharisma H-2 biasanya kita nyebut Kemarin Lusa kan ya? Wkwkwk
Zami @zamiacurcas
@irfannyhanif @Greschinov Ini kalo ngechat seseorang, tapi dibalasnya 5 hari kemudian. TUMAN ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†
mouse warnet @makkihilmi
@zamiacurcas @irfannyhanif @Greschinov Baru gua manyain Tuman, eh ada jawabanya direp. Ah dasar akuh tuman
Fifiโœจ @Fifirizky22
@Greschinov Iihhiiyy, suka deh sama kata- kata : Utamakan bahasa Indonesia, Lestarikan bahasa daerah, kuasai bahasa asing ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.