0
Rizal N Pradita @Hikujime

Menata yang terserak, mengumpulkan kembali yang terurai | I like to look upon the night sky, to see Milky Way

https://t.co/a8gDbp3Vne
Rizal N. Pradita @Hikujime
Cara protes jalan rusak akibat proyek saluran mangkrak: Tambal sendiri ❎ Aspal sendiri ❎ Bikin kolam Lele ❎ Tanami Jagung ☑️ Lokasi: Jl. Babaran, Jogja Source: ICJ Lumayan kalo subur, panen jagungnya bisa buat tahun baruan. pic.twitter.com/jt8oxDsZ4Q
Expand pic
Expand pic
Rizal N. Pradita @Hikujime
m.detik.com/news/berita-ja… Ternyata mangkrak karena tersandung kasus korupsi Sob. Semoga bisa segera diselesaikan, mengingat musim hujan akan segera tiba khususnya di Jogja juga agar tidak semakin merugikan warga sekitar yang terdampak.
ninuninuninu @monicaevdn
@Hikujime haha bisa gitu yak 😭 sudah tinggi, saking lamanya ga diperhatikan
Rizal N. Pradita @Hikujime
@monicaevdn Mungkin nanti kalo udh menjelang panen bisa dishare kemari Mba progressnya haha
Rizal N. Pradita @Hikujime
@rudiafrinanda Belum tentu mas, bisa jadi aspalnya masih otw diperjalanan.
Rudi Afrinanda @rudiafrinanda
@Hikujime Cek di portal berita hehe sejak Agustus kemarin. Jl. Babaran Umbulharjo
Rizal N. Pradita @Hikujime
@rudiafrinanda Oh iya kah? Boleh share mas linknya atau judul beritanya?
Rudi Afrinanda @rudiafrinanda
@Hikujime google.com/amp/s/jogja.su… Semoga kita semua sdar bahwa korupsi menyengsarakan Rakyat. Kasihan yg buka dagangan di sepanjang jalan itu cukup sepi skrg.
Rizal N. Pradita @Hikujime
@rudiafrinanda Iya mas. Buat lewat kendaraan aja kayaknya udah susah banget itu. Moga" pihak berwenang segera bertindak juga. Btw makasih atas tambahan infonya.
Rudi Afrinanda @rudiafrinanda
@Hikujime Mantap. Soalnya aku hampir tiap hari lewat situ jadi, sedikit merasakan apa yang dirasakan masyarakat dari sebelum dibongkar sampai di stop. Eh ternyata di Korupsi.
Mas Gins @alifginong
@Hikujime Info aja lur, itu kalo dah tumbuh jagung kata warga sana boleh diambil buat umum
wwwinnn @Edwinsatriaa
@Hikujime Wokwokwok baru kemarin lewat sini dan mbatin “bajilak iki proyek ra rampung-rampung malah ditanduri jagung, fix dikorupsi nek iki” jebul tenan
Saka00. @SakaHC131_
@wungmin @Hikujime Udh tinggi tinggi itu 😂😂. Pas msh imut imut kata emak.. Biar bisa keliatan ada lubang biar g jatuh 😂
Saka00. @SakaHC131_
@wungmin @Hikujime Iyooo 😂 itu yg deket kali mambu 😂. Kasihan mobil mau lewat muter balik trs 😂

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.