3
#NP Idina Menzel - Let It Go @trashurex
LABRAK PELAKOR: Level Wisuda Magister ITB pic.twitter.com/IlCWSdxyVT
Expand pic
Expand pic
#NP Idina Menzel - Let It Go @trashurex
Yang di Bandung, cek beneran ada karangan bunga ni apa ga. WKWKWK kocak bener dah kalo beneran
ditak🐱 @diiitaaaak
@trashurex sedang di sabuga tapi tidak kutemukan karangan bunganya. keknya udah diambil deh:(
Ahmad Rizqita @_amod_
@trashurex Sudah dikonfirmasi dari temen saya yg wisuda hari ini @lut_fad , beneran ada. Tapi siang dicari, udah ga ada
- @default12121
@macchiatoslave @trashurex @cottonbuds_7 Iya, hari ini sm besok lg ada wisuda ITB, fix macet satu kota 😂
#NP Idina Menzel - Let It Go @trashurex
Let's enjoy the drama, but let's NOT judge them. wkwkwk
🥚 zi @kleponwajik
@trashurex Sejujurnya nggak pernah sreg dengan perspektif kayak gini, pun sejauh ini saya belum pernah nemu unggahan yang isinya pihak suami―yang juga tidak setia pada pernikahannya―diperlakukan serupa.
🥚 zi @kleponwajik
@NurdianaInggrid Ngirim karangan bunga ke kantor si suami dengan pesan "Selamat yaa Bapak (nama lengkap) (taruh foto dia) atas prestasinya dalam mengkhianati rumah tangga sendiri!" WHEN???? Selingkuh kan perbuatan dua orang, kalau aksi tunggal namanya masturbasi.
Ngeeegasss E-nya Tiga @ngeeegasss
@trashurex Njirrrr efektif buat bikin malu daripada cuma berantem jambak2an rambut.... wkwkw
𝕒𝕜𝕦 @mahgapenting
@_estiana_ @taamadi Aku jd stalker mantannya pacarku yg tiba2 dm ke ig pacarku. Sampe dpt nomer wa nya dr sosmednya. Jd stalker setahun sampe tau sosmed keluarganya si cewe murahan itu. Dan sampe tau semuanya ttg dia. Aku sampe follow dan tau tmn2 sekelasnya padahal ga kenal. Hahaha😈
🌷 @shelovesuuu
@trashurex kasian, dipermaluim kaya gitu. knp ga suaminya yg dikasih karangan bunga jal. kan ga ada asap kalo ga ada api to
Bandungfess @bdgfess
Kenapa sih kalo ada kasus selingkuh yg disalahin selalu selingkuhannya sebagai “pelakor”. Padahal ya cowonya juga jahatlah. Dia ngelanggar komitmen. Euy twitter.com/trashurex/stat…
💛 @MuIanie
@bdgfess Ya kalo cewenya gamau dapet predikat 'gampangan' gausah mau ajakan cowo yg punya komitmen. Kaya iya gak laku lagi aja
🍑ʀᴇɴᴀ🐹✨kangen wonho @kihyudon
@bdgfess 22 nya salah. Mungkin aja si suami pengirim karangan bunga udah di damprat duluan sama istrinya. Kali ini giliran damprat si pelakor 😐
Sehat Priik? @sambal_mentah
@muugiiwaaraa @trashurex Wkwkwk salah timing yakan wak. Ga tersampaikan lah pesannya.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.