"Semoga dengan gelar barunya tidak ada lagi suami2 yg kau goda" Geram, Istri Sah Kirim Karangan Bunga Untuk Pelakor yang Sedang Wisuda S2 ITB

Niat sih yang ngirim
3
Abraham Duran Henry @trashurex

LABRAK PELAKOR: Level Wisuda Magister ITB pic.twitter.com/IlCWSdxyVT

18/10/2019 11:28:23 WIB
Expand pic
Expand pic
Abraham Duran Henry @trashurex

Yang di Bandung, cek beneran ada karangan bunga ni apa ga. WKWKWK kocak bener dah kalo beneran

18/10/2019 11:30:08 WIB
ditak🐱 @diiitaaaak

@trashurex sedang di sabuga tapi tidak kutemukan karangan bunganya. keknya udah diambil deh:(

18/10/2019 16:06:35 WIB
txtdariasprak @_amod_

@trashurex Sudah dikonfirmasi dari temen saya yg wisuda hari ini @lut_fad , beneran ada. Tapi siang dicari, udah ga ada

18/10/2019 14:22:15 WIB
- @default12121

@macchiatoslave @trashurex @cottonbuds_7 Iya, hari ini sm besok lg ada wisuda ITB, fix macet satu kota 😂

18/10/2019 14:35:08 WIB
Abraham Duran Henry @trashurex

Let's enjoy the drama, but let's NOT judge them. wkwkwk

18/10/2019 14:24:29 WIB
❄️ zi @kleponwajik

@trashurex Sejujurnya nggak pernah sreg dengan perspektif kayak gini, pun sejauh ini saya belum pernah nemu unggahan yang isinya pihak suami―yang juga tidak setia pada pernikahannya―diperlakukan serupa.

18/10/2019 14:41:38 WIB
❄️ zi @kleponwajik

@NurdianaInggrid Ngirim karangan bunga ke kantor si suami dengan pesan "Selamat yaa Bapak (nama lengkap) (taruh foto dia) atas prestasinya dalam mengkhianati rumah tangga sendiri!" WHEN???? Selingkuh kan perbuatan dua orang, kalau aksi tunggal namanya masturbasi.

18/10/2019 15:08:50 WIB
NgggeeeeeeggggaaaasssEnyaTiga @ngeeegaaaaaasss

@trashurex Njirrrr efektif buat bikin malu daripada cuma berantem jambak2an rambut.... wkwkw

18/10/2019 11:42:29 WIB
aku @mahgapenting

@_estiana_ @taamadi Aku jd stalker mantannya pacarku yg tiba2 dm ke ig pacarku. Sampe dpt nomer wa nya dr sosmednya. Jd stalker setahun sampe tau sosmed keluarganya si cewe murahan itu. Dan sampe tau semuanya ttg dia. Aku sampe follow dan tau tmn2 sekelasnya padahal ga kenal. Hahaha😈

18/10/2019 15:03:04 WIB
G with smile @blebekblebeq

@trashurex kasian, dipermaluim kaya gitu. knp ga suaminya yg dikasih karangan bunga jal. kan ga ada asap kalo ga ada api to

18/10/2019 15:07:53 WIB
Bandungfess @bdgfess

Kenapa sih kalo ada kasus selingkuh yg disalahin selalu selingkuhannya sebagai “pelakor”. Padahal ya cowonya juga jahatlah. Dia ngelanggar komitmen. Euy twitter.com/trashurex/stat…

18/10/2019 14:55:59 WIB
🌹 @muIanie

@bdgfess Ya kalo cewenya gamau dapet predikat 'gampangan' gausah mau ajakan cowo yg punya komitmen. Kaya iya gak laku lagi aja

18/10/2019 14:57:59 WIB
rena 🍑🐹 @kihyudon

@bdgfess 22 nya salah. Mungkin aja si suami pengirim karangan bunga udah di damprat duluan sama istrinya. Kali ini giliran damprat si pelakor 😐

18/10/2019 14:58:50 WIB
Sehat Priik? @sambal_mentah

@muugiiwaaraa @trashurex Wkwkwk salah timing yakan wak. Ga tersampaikan lah pesannya.

18/10/2019 16:58:49 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!