0
Handoko Lie @leehandoko
Nah lho! Bahaya lho! Hati2 kalo beli makanan ya. Salut buat ibu guru yang di video, “tolong panggil abang yg jualnya deh” love you, bu guru. ❤️❤️ pic.twitter.com/xkCMp83MPQ
D'Ratano @dhammaratano
@leehandoko @PartBurungGalak @KemenkesRI @BPOM_RI @DivHumas_Polri perlu kerjasma melakukan razia di lingkungan pedagang di sekitar sekolah yang diduga menjual bahan makanan yg berbahaya untuk kesehatan anak2 di sekolah, dan harus diusut dari mana mereka dapt bahan bakunya/kulaknya.
Andy Ariv, SE. MH. @andy_ariv
@leehandoko Sertifikat serta pengawasan itu lebih perlu dari Dinas Kesehatan bukan Depag/MUI.
rakyat jelata @dwisutiyanti6
@leehandoko @CH_chotimah waaaah tega sekali yg jual padahal dia tau pasti yg beli itu anak2,
U T I @coklqtt
@ratugibahnih @leehandoko sosisnya kayak dari slime gitu kan bahaya gbs di cerna
Dita @ditzme
@leehandoko @bulbaseinov Mencurigkan memang. Kalo mau tau pasti harus dicek lab ato bawa ke BPOm. Berbahaya/enggak, karsinogenik/ enggak, dll
Bambang Irawan @bhorink
@leehandoko Biasanya itu barang kadaluwarsa dr supermarket bro, yg seharusnya sdh limbah tapi masih ditampung sama pedagang dgn membeli dgn harga murah
Ncep @Uncep
@leehandoko Ibu guru, cireng juga kalau masih panas mah lembek, udah dingin keras, susah dicerna pula. Dulu saya tiap hari makan godeblag aci karena gak nasi.
Handy Suwardi @Handysuwardi
@leehandoko Namanya terbuat dari tepung, ya seperti itulah bentuknya. Kok bisa ambil kesimpulan bahwa itu lilin..... Belum ada pemeriksaan secara kimiawi, sudah ambil kesimpulan sendiri.....
ren😸 @doge5ims
@leehandoko Dari dulu emang jajanan yg di pinggir jalan itu emang membahayakan kok. Mulai dari saosnya aja udah beda, rada manis bukan pedes. Kita jg gak tau proses buatnya gimana. Saos² yg tadi dibuat dari cabe & tomat busuk yang bikinnya diinjek² pake kaki lho.
Setyawan putra sanjaya @PutraPrasetyaW1
@leehandoko @mamiagarislucu Itu emang sengaja si pedagang ngeracuni anak2 juga pembeli masa dia yg jualan Uda psti Uda Taulah barang gak layak di jual masih di bikin adonan!! Seperti saya kemarin mau beli nsi di warung mkn Surabaya yg jual bilang ini lauk & nsi kemari. Dek!! Gtu sehrusnya
RAIMUWILO @Namigelkuning
@PutraPrasetyaW1 @leehandoko @mamiagarislucu Gimana ya bro, mereka kan jualan biar laku. Bagaimana caranya laku? Enak menarik bentuknya dan murah. Kalo yang enak dan menarik pasti gampang bikinnya, yang murah itu yang susah. Makanya diakalin sama bahan2 yang murah, masalah sehat enggaknya bodoamat.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.