1
Entowijay4 @entowijay4

Ingin jadi anak yang suxes di mata kedua orang tua. @Ent0W1j4yA pengganti aku yg tumbang.cara jalin persaudaraan adalah #SalfollPasti 👈

Entowijay4 @entowijay4
Kadang tersenyum itu belum tentu bahagia Miris tukang ojol ini narik sambil bawa anaknya 😢 luar biasa Ini mengingatkan Sy pribadi terhadap org tua. Selagi ad hormati kedua orang tua bahagiakan mereka tk harus dgn harta tk menyakiti perasaannya sdh cukup pic.twitter.com/adn7IWHxrE
Kembar Putra @KembarPutra4
@entowijay4 Benar mas, jadikan orang tuamu seperti raja maka rezkimu akan seperti raja2 (kutipan).🙏🙏
Gendhis @Gendhis37050158
@entowijay4 Warbyasaaah... smg sll sehat dan lancar rejekinya ya pak. Jaga baik2 ananda..Barakallah..
Radjo Anak Bungsu, S.Trh, Lo.Deh @kotaksegiempat
@entowijay4 Semangat pak ojol. Saya juga biasa bawa anak kalo narik tengah malam #kasuslain
yudizaza setiadi @SetiadiYudizaza
@entowijay4 @IamHell8 Apakah samasekali tidak ada pilihan utk bawa Anak.nya mas,beResiko tinggi bawa anak dijalanan.....!!!! semoga Mas.ojol secepatnya punya solusi.....Bravo Mas
End_Games @Presiden_bkuasa
@entowijay4 Bahagia rakyat memang tak selalu terpaut langsung dengan ekonomi rakyat.. tp hanya pemimpin bloon yang abai melihat rakyatnya menderita susah mencari penghidupan. apa guna kekuasaan jika hanya bermanfaat buat kroni dan golongannya?? Melecehkan Allah saat mengucap sumpah jabatan?
Bang Maman @BangMam12007623
@entowijay4 Mas ojol kga kasian apa tuh anak jd tameng si mas, entah angin batu kerikil klo si dede di depan situ otomatis jd tameng si mas ojol.
Sen Kanan Belok Kiri @Buibu_
@entowijay4 Sungguh luar biasa,semoga sehat sllu bpk dan anak nya,mudah2an di lancarkan terus rezekinya yg halal...Aamiin ❤️🙏
Kang Seblak @Nigellasativa5
@SetiadiYudizaza @entowijay4 @IamHell8 Betul, aamiin jangan dibawa2 malem2 angin malam gak sehat buat anak kecil
badoey @arfar_pas
@Buibu_ @entowijay4 maap ya bu..ini sih bukan luar biasa..kasian si anaknya..kena angin debu..dll..kenapa dia ga menitipkan ke saudara atau ibunya..itu juga kalau dia ga punya istri..
Sen Kanan Belok Kiri @Buibu_
@arfar_pas @entowijay4 Emng kasian sama anak nya,tpi kita tidak tahu kan alasan si bpk knpa bawa2 anak saat mencari nafkah,bisa jdi dia udh gk punya istri dan orang tua,dan bisa jdi saudara nya jg tidak mau ngurus anak si bpk ini
Abinya Hafi Aru @AbinyaAsma
@entowijay4 @XZaman88 Semoga baik² bang ojolnya. Tp saran ane gak usah bawa² anak segala bang. Resikonya lbh besar. Saya juga ojol tp gak gini juga. Jgn cari simpati dan empati dg cara gini bang. Kerja aja spt biasa jgn tergoda dg perhatian dari orang². Minta diperhatiin sama Allah SWT aja.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.