0
TEMPO.CO @tempodotco
[THREAD] Masih ingat dengan buku merah? Sebuah buku yang berisi catatan transaksi keuangan yang memuat nama Tito Karnavian dan sejumlah pejabat instansi pemerintah. #IndonesiaLeaks #BukuMerah #RuangKolaborasiKPK #TGPF #TitoKarnavian #NovelBaswedan pic.twitter.com/3bRkGHaCjO
TEMPO.CO @tempodotco
Empat hari sebelum Novel Baswedan diserang, terjadi perusakan barang bukti buku merah di ruang kolaborasi lantai 9 gedung KPK. Perusakan tersebut dilakukan oleh dua penyidik KPK dari kepolisian yakni Harun dan Roland Ronaldy. youtube.com/watch?v=tw6RBj…
Expand pic
TEMPO.CO @tempodotco
Keduanya dilaporkan menghilangkan 15 lembar catatan pengeluaran pada 7 Apil 2017 malam. mereka diduga menghapus catatan itu dengan cara memberikan Tipp-Ex pada nama-nama penerima uang, lalu merobeknya hingga terpisah dari buku merah itu. youtube.com/watch?v=tw6RBj…
Expand pic
TEMPO.CO @tempodotco
Indonesia Leaks menemukan bukti baru berupa video CCTV terkait perusakan buku merah, yang bisa membantu mengungkap kasus penting ini. youtube.com/watch?v=v7NHH5…
Expand pic
Tempo Institute @TempoInstitute
Duh, CCTV perusakan buku merah kok bisa bocor ke IndonesiaLeaks? 🐭🐭🐭🐭🐭 Siapa, sih, IndonesiaLeaks? pic.twitter.com/80RwiOdZCp
Expand pic
LowProfile @ekozceoz
@tempodotco Wahh.. orang awam kayak saya bakalan pusing ne.. menemukan udang di balik bakwan. Pertanyaan yg muncul di benak sy.. Rekaman ini pasti udah ada sejak lama.. tapi kenapa baru di publish skrng.. Tolong mahaguru yg paham dg teori konspirasi.. tolong tunjukan udang di balik bakwan..
haji joni @aviiicena
@ekozceoz @tempodotco mungkin soal keamaan identitas dari pengirim video tsb. video itu juga didapat dari @inaleaks, dmn identitas pengirim sangat aman dan dirahasiakan. *cmiiw
haji joni @aviiicena
@MulyoWidodo19 @tempodotco mungkin lebih tepatnya "menyuarakan kebenaran"
muhammad @AtmokoSulthan
@tempodotco gila dong yang ngerusak buku merah langsung dikick KPK, balik ke Polri jadi Kapolres Cirebon. 🙂
#Rien🇮🇩 @RinjaniJB
@tempodotco Tempo sama KPK ada hubungan apa sih ?! Kok tampak mesra sekali ? Kok sepertinya Tempo sabgat meriang saat KPK akan diperkuat dengan UU KPK yg baru ?
Purnawarman Nasution @P_Eneste
@RinjaniJB @tempodotco Pertanyaan lainnya, Mengapa begitu lama rekaman dan info ini baru dipublish??? Kalau benar mengapa TDK sejak dahulu? Siapa yg "menahan" rekaman ini di @KPK_RI ?? Mengapa skrg dikeluarkan? @bareskrim2018 @DivHumas_Polri
WAHABIS LOKAL @WahabisLokal
@tempodotco Astaqfirullah Ternyata begitu bejatnya kelakuan orang2 KPK. Lha wong tabiat mereka seperti ini kok gak mau diawasi, gak mau dibenahi. Alhamdulillah UU KPK yg baru sdh berlaku. Dan orang2 bejat akan segera dienyahkan dari KPK.
hoaxfighter @DHermaw87375749
@RinjaniJB @tempodotco Mungkin kpk supplier Utama informasi bagi tempo....contohnya CCTV ini Dan sprindik bocor....
#Rien🇮🇩 @RinjaniJB
@P_Eneste @tempodotco @KPK_RI @bareskrim2018 @DivHumas_Polri Apakah mungkin sengaja dimanfaatkan untuk bargain..? Namun tampaknya sdh hambar, karena sikap KPK yg anti perbaikan.
#Rien🇮🇩 @RinjaniJB
@DHermaw87375749 @tempodotco Ternyata KPK ndak sesuci yg kita kira... Berarti waktunya membersihkan KPK !
Riskey ip @riskiy_ip
@RinjaniJB @tempodotco Gak ada yg suci, gmna kalau pertanyaannya di ganti, itu mgapain pakai di hapus atau di robek si? Memangnya ada apa? Kpk pasti ada salahnya dan yg merobek pun pasti salahnya lbh besar dr kpk sampai setakut itu, hingga ngilangin BB😅
#Rien🇮🇩 @RinjaniJB
@riskiy_ip @tempodotco Kejadiannya kapan ? Hal itu dianggap serius atau tidak? Siapa yg bermain di KPK? Kok selama ini keep calm aja, kenapa? Ada maksud apa selama ini "disimpan" saja ?
diskon dikit joss @pengasuhstormi
@WahabisLokal @tempodotco Lu tau ga nder kalau mantan penyidik kpk yang ngelakuin itu dari kepolisian? Habis kejadian itu mereka dipecat jd penyidik kpk dan dibalikin ke instasinya. U know what happen next? Mereka dipromosiin dan disekolahin gilakkkkkk ksl gue
Load Remaining (22)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.