0
Ƙąŋɠɱąʂ @UtuhWibowo
(A THREAD) Pedasnya kata-kata Rocky Gerung yang bikin penguasa begejolak. #RockyGerungDibungkam pic.twitter.com/Jgsir5xKvy
Expand pic
Ƙąŋɠɱąʂ @UtuhWibowo
Salah pilih itu sial, bertahan pada pilihan yang salah itu lucu. Udah sial, masih melucu. pic.twitter.com/ICoVaBy2l5
Expand pic
Ƙąŋɠɱąʂ @UtuhWibowo
Sekarang semua orang paham politik. Hanya pemerintah dungu yang masih nekat berbohong. pic.twitter.com/jfjdUmqHHw
Expand pic
Ƙąŋɠɱąʂ @UtuhWibowo
Oposisi itu hal normal. Bila kehadirannya mengganggu, itu artinya rezim sudah goyah. pic.twitter.com/R5OmR3OqFM
Expand pic
Ƙąŋɠɱąʂ @UtuhWibowo
Bangsa yang besar tidak tumbuh dengan jalan tol, tapi tumbuh dengan jalan pikiran. pic.twitter.com/wIqg2iVb13
Expand pic
Ƙąŋɠɱąʂ @UtuhWibowo
Seseorany dihargai melalui pikirannya, bukan selfienya. pic.twitter.com/J0HszHG4YQ
Expand pic
Ƙąŋɠɱąʂ @UtuhWibowo
Lindungi jurnalis yang melakukan tugas publik. Lindungi publik dari jurnalis yang sedang melakukan tugas partai. pic.twitter.com/ZhcJP4xpjo
Expand pic
Mumum @cakeptauk
@UtuhWibowo Apasih bego. Siapa aja maupun pemerintah gak punya hak untuk itu. Itu semua kebijakan twitter. Bego sih
Kata Anonym @_KataAnonym
@UtuhWibowo jalan tol pikiran ke sidungu makin hari makin rusak, karna kk pembina sewa buzzer istana #YangDiPermasalahkanPikiran #RezimTakPunyaPikiran
retno yunita @enoo_nono
@hubungikamidi @UtuhWibowo Pemerintah memiliki otoritas buat memblok/meretas suatu akun yg d anggap mengancam/Membahayakan dll mbak. Km kira semua sosmed itu ga d bawah perlindungan/pengawasan pemerintah?? Kebijakan twitter sama peretasan suatu akun itu beda pengartian mba.
Ƙąŋɠɱąʂ @UtuhWibowo
Buat Literasi Hentikan Indoktrinasi Naikkan IQ Anda Dan Hoaks Akan Turun pic.twitter.com/zFhG3bVPza
Otak Konspirasi @initialA00
@UtuhWibowo ngakak nih ntah ni orang kenapa di kagumi. omongannya absurd ngga mendalam.
satria @Kemeja_Putih_01
@UtuhWibowo Rocky Gerung itu tipe dungu dan penipu... mendefenisikan sesuatu menurut pemahamannya sendiri bukan defenisi yang sebenarnya dan berlaku umum di masyarakat
Firman Syah @Al_Firman_Kun
@Kemeja_Putih_01 @UtuhWibowo 😂😂😂😂 BERLAKU UMUM DI MASYARAKAT, kasihan. "Seorang Shinobi harus bisa melihat lebih dalam dari yang terdalam" - Kakashi Hatake Quote buat bocah kalau belum bisa berpikir dewasa 🤣🤣🤣 #RockyGerungDibungkam
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.