1
Rachland Nashidik @RachlanNashidik

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat | Kesejahteraan | Hak Asasi Manusia | Kebebasan Fundamental | Bhineka Tunggal Ika | Twit adalah pendapat pribadi.

Rachland Nashidik @RachlanNashidik
BREAKING NEWS Akun Twitter Rocky Gerung dihacked. Pelakunya kemudian menghapus akun Rocky tersebut, yang telah memiliki 1.3 juta followers. Tak cukup, ia juga membuat akun imitasi atas nama Rocky Gerung. Kebebasan berpendapat bisa begitu menakutkan bagi sebagian orang. pic.twitter.com/0b69FG8MRT
Orang Kampung @NoNdeBong
@RachlanNashidik Dulu orang takut bicara kebohongan ,sekarang orang takut bicara kebenaran . . . #demokrasi4.0
Adel ✍ @Mrs_RG1
@RachlanNashidik Kita ketawain aja bang. Berarti banyak lawan satu, yg satu masih menang. Tetaapp semangaatt bossque Rocky Gerung 😍😘
ɪᴡɪᴅ sᴏᴇʀʏᴏ @IwidSoeryo
@RachlanNashidik Suara rakyat aje bisa di ilang apalagi cm sebuah akun twitter... Gw doain yg ngilangin / hapus akun RG, semoga ilang juga dr dunia ini...
💫Nancybintangkecil💫 @nancyfabiola99
@jfk_id @RachlanNashidik Terlihat sekali, kalo jiwa curang dan licik menghalalkan segala cara...
Al - Assy @ms_muammar
@RachlanNashidik @Anak_Lanang10 Kebebasan berpendapat telah berganti menjadi kebebasan Penguasa membungkam suara rakyat... #RockyGerungDibungkam #RockyGerungDibungkam
Voter Education @RustamIbrahim
@RachlanNashidik Apakah mustahil dibungkam sendiri? Karena angin politik berubah arah Kalau benar tentu bukan satire. Tapi sulap 😃
Mas Piyu ORI @mas__piyuuu
@RachlanNashidik akun Rocky Gerung yg dihack dan dicuri berganti2 nama berulang kali. pelacakan terbaru akun RG berganti nama ~> @rokyg78853474 nomor ID akun RG "190924467" ~ no ID ini yg gak bisa diganti2 walo nama akun ganti akun dg ID tsb bs diklaim ke Twitter cek: gettwitterid.com pic.twitter.com/77ZH4xxrNC
Expand pic
makLambeTurah#Paling Cakep🥰 @makLambeTurah
@RachlanNashidik Lebay. @permadiaktivis aja akunnya dihapus Fb. Biasa aja. Temen2 mak di Twitter akunnya bnyk yg dihapus, ada yg dihack biasa aja. bang MurtadhaOne akunnya jatuh bangun Digembok akunnya jatuh bangun Capres tengkorak akunnya ngilang @liaaa_mg tapi biasa aja gada yg lebay!
CatatanKakiHati @catatankakihati
@makLambeTurah @RachlanNashidik @permadiaktivis @liaaa_mg Itu kamuflase mak..ini akun abal2 yg dia bikin sndiri. Akun aslinya dia udah ubah alamatnya. Liat bulan pmbuatannya mak.. pic.twitter.com/0AeQeW24ii
Expand pic
♈🅱Salma📝🎓 @SalmaBrecht
@RachlanNashidik Kalau sudah tahu detail pelakunya...knp tidak lapor saja...apa cuma caper saja cari sensasi publik?
Zara @zarazettirazr
What’s wrong with akun @rockygerung kok hilang jadi @HelloworldKami ? pic.twitter.com/lBc80KvD2k
Expand pic
Expand pic
Ninik Moekijat @NMoekijat
@zarazettirazr @rockygerung Kemarin bilang mau tutup TL, jd beneran ditutup orang lain ini bang @rockygerung 🙈 pic.twitter.com/wRo6DDJh9a
Expand pic
Load Remaining (30)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.