0
TEMPO.CO @tempodotco

Official Twitter account of Tempo Media Group. Follow us for breaking news, current events, special reports, and something more from https://t.co/X6ONLydjhj

TEMPO.CO @tempodotco
[THREAD] Masih ingat dengan buku merah? Sebuah buku yang berisi catatan transaksi keuangan yang memuat nama Tito Karnavian dan sejumlah pejabat instansi pemerintah. #IndonesiaLeaks #BukuMerah #RuangKolaborasiKPK #TGPF #TitoKarnavian #NovelBaswedan pic.twitter.com/3bRkGHaCjO
TEMPO.CO @tempodotco
Empat hari sebelum Novel Baswedan diserang, terjadi perusakan barang bukti buku merah di ruang kolaborasi lantai 9 gedung KPK. Perusakan tersebut dilakukan oleh dua penyidik KPK dari kepolisian yakni Harun dan Roland Ronaldy. youtube.com/watch?v=tw6RBjโ€ฆ
Expand pic
TEMPO.CO @tempodotco
Keduanya dilaporkan menghilangkan 15 lembar catatan pengeluaran pada 7 Apil 2017 malam. mereka diduga menghapus catatan itu dengan cara memberikan Tipp-Ex pada nama-nama penerima uang, lalu merobeknya hingga terpisah dari buku merah itu. youtube.com/watch?v=tw6RBjโ€ฆ
Expand pic
TEMPO.CO @tempodotco
Indonesia Leaks menemukan bukti baru berupa video CCTV terkait perusakan buku merah, yang bisa membantu mengungkap kasus penting ini. youtube.com/watch?v=v7NHH5โ€ฆ
Expand pic
Tempo Institute @TempoInstitute
Duh, CCTV perusakan buku merah kok bisa bocor ke IndonesiaLeaks? ๐Ÿญ๐Ÿญ๐Ÿญ๐Ÿญ๐Ÿญ Siapa, sih, IndonesiaLeaks? pic.twitter.com/80RwiOdZCp
Expand pic
LowProfile @ekozceoz
@tempodotco Wahh.. orang awam kayak saya bakalan pusing ne.. menemukan udang di balik bakwan. Pertanyaan yg muncul di benak sy.. Rekaman ini pasti udah ada sejak lama.. tapi kenapa baru di publish skrng.. Tolong mahaguru yg paham dg teori konspirasi.. tolong tunjukan udang di balik bakwan..
haji joni @aviiicena
@ekozceoz @tempodotco mungkin soal keamaan identitas dari pengirim video tsb. video itu juga didapat dari @inaleaks, dmn identitas pengirim sangat aman dan dirahasiakan. *cmiiw
haji joni @aviiicena
@MulyoWidodo19 @tempodotco mungkin lebih tepatnya "menyuarakan kebenaran"
muhammad @AtmokoSulthan
@tempodotco gila dong yang ngerusak buku merah langsung dikick KPK, balik ke Polri jadi Kapolres Cirebon. ๐Ÿ™‚
#Rien๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @RinjaniJB
@tempodotco Tempo sama KPK ada hubungan apa sih ?! Kok tampak mesra sekali ? Kok sepertinya Tempo sabgat meriang saat KPK akan diperkuat dengan UU KPK yg baru ?
Purnawarman Nasution @P_Eneste
@RinjaniJB @tempodotco Pertanyaan lainnya, Mengapa begitu lama rekaman dan info ini baru dipublish??? Kalau benar mengapa TDK sejak dahulu? Siapa yg "menahan" rekaman ini di @KPK_RI ?? Mengapa skrg dikeluarkan? @bareskrim2018 @DivHumas_Polri
WAHABIS LOKAL @WahabisLokal
@tempodotco Astaqfirullah Ternyata begitu bejatnya kelakuan orang2 KPK. Lha wong tabiat mereka seperti ini kok gak mau diawasi, gak mau dibenahi. Alhamdulillah UU KPK yg baru sdh berlaku. Dan orang2 bejat akan segera dienyahkan dari KPK.
diskon dikit joss @pengasuhstormi
@WahabisLokal @tempodotco Lu tau ga nder kalau mantan penyidik kpk yang ngelakuin itu dari kepolisian? Habis kejadian itu mereka dipecat jd penyidik kpk dan dibalikin ke instasinya. U know what happen next? Mereka dipromosiin dan disekolahin gilakkkkkk ksl gue
Arie Dirgantara @TheArieAir
Buku merah isinya apa Buku hitam isinya apa suka suka yg ngasih caption dan musiknya dibikin serem spt backsound film horror twitter.com/tempodotco/staโ€ฆ
Arie Dirgantara @TheArieAir
Yg ditipp-ex mana dan mana yg foto sebelum ditipp-ex Entah cerita fakta opo fiksi Jika fakta, itu bejat juga penyidik dan tetap solusi butuh PENGAWAS kan ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…
Arie Dirgantara @TheArieAir
CCTV KPK bisa bocor, siapa yg bocorin? Apa motifnya? Ini bahaya dan menunjukkan pengamanan KPK sangat lemah Solusi: butuh DEWAN PENGAWAS
Arie Dirgantara @TheArieAir
Kalo kasusnya serius HUKUM ya proses saja secara HUKUM Maenan opini begini justru makin menguatkan KPK bermain politik dan tidak PROFESIONAL
WAHABIS LOKAL @WahabisLokal
@TheArieAir Buku hijau jadwal kunjungan ke bini muda. Buku hitam jadwal tinggal di bini tuwa. Buku Merah gak ada jadwal, Tunggu 1 minggu lagi๐Ÿคช
Arie Dirgantara @TheArieAir
@WahabisLokal ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Lintang Jagad @L_jagad
@TheArieAir Bidikan tempo yg gagal total kementan soal gula perlu di ulas bang,nampak tempo sdh sangat terjepit oleh ulahnya sendiri
Load Remaining (15)

Comment

andi araya @AndiAraya 18/10/2019 20:36:01 WIB
Leasing pembiayaan kredit mobil bekas dp rendah dan pinjaman dana jaminan bpkb mobil cepat langsung cair untuk seluruh wilayah di Indonesia. info selengkapnya, silahkan kunjungi : https://bit.ly/2lGNdH7
Login and hide ads.