Sambil Teriak "Goblok!" Viral Motivator Menampar Anak Murid yang Bikin Emosi Para Nitizen

Ini motivasinya apa ya kalo boleh tau?
1
𝓜𝓮𝓰𝓪 ♐ @Megaak8

@kentangcekali "Tapi yg bersangkutan sudah meminta maaf, SUDAH SELESAI MASALAHNYA" Muwesti kek ngene pic.twitter.com/S6TpDBIO4n

17/10/2019 22:09:05 WIB
Expand pic
Anak Baik @larutpagi

@kentangcekali Emang gak pernah kapok ni orang, habis viral julidin alm. Eyang Habibie, eh sekarang malah nampar anak orang... Wa spill juga nih orang dah pic.twitter.com/FUeYxuJ504

18/10/2019 07:10:27 WIB
Expand pic
🐾Paw @hopesikie

@kentangcekali Diusut aja kasusnya biar jelas. Ya allah sedih liatnya

17/10/2019 21:56:23 WIB
ni🦖 @on3onlyu

@kentangcekali Semakin kesini orang orang semakin ga jelas

17/10/2019 21:58:55 WIB
pepeeb @sctysck__

@kentangcekali @Timbrooklyns kok kaya tau motivator nya yaa, biasanya dia jadi pembicara yg buat usaha” gitu sih

17/10/2019 22:02:00 WIB
Story "Dulu Pernah Julid-in Habibie & Sempat Bersitegang dg Banyak Sesepuh Pebisnis Online" Ke.. ideo pemukulan pelajar oleh motivator digital marketing di SMK Muhamadiyah 2 Kota Malang viral di media sosial. 2685 pv
natzel💫 @nataazel

@kentangcekali Itu pengisi materi? Ga ada pengawasan samsek dr pihak sekolah? Atuhlah murid teh salah ya dikasi penjelasan yg bener bukan malah ditabokin😭😭😭

17/10/2019 22:05:41 WIB
Ra @antarkitaa

Ini di SMK Muhammadiyah 2 Malang ya Acaranya Seminar Kewirausahaan Ada itu di banner nya kok. Dapet ini dari temen aku yang alumni SMK ituu

17/10/2019 22:12:50 WIB
@akbarr277

@kentangcekali Ade gua di giniin gua cari orangnya

17/10/2019 22:18:10 WIB
anak ibu saya @_aBaCoD_

@kentangcekali wah ini yang waktu kecilnya pulang maghrib digondol wewe orangnya balik otaknya kaga pasti

17/10/2019 23:05:32 WIB
ᵈᵒᵒ @dormdn

@kentangcekali maaf ya tapi kalo gue ditampar bakal tampar balik sih soalnya dia memotivasi saya untuk bertindak kasar

17/10/2019 23:09:36 WIB
daddy sitter🤩 @yourbebigurl

@kentangcekali Maaf ya bukan sedih tp aku malah ketawa. Kenapa namparnya semangat sekali Yaampun aku ngakak kayak ada intonasi pas gobloknya, mantep sekali😭😭😭😣👍🏻

17/10/2019 23:37:18 WIB
Nama tidak boleh kosong @lagibingungyaa

@kentangcekali motivatornya ga mau di spill nih? Bukan buat di bully kok cuma biar ga di jadiin motivator lagi. Menurutku se buruk apapun mood kalo dia memegang nama motivator bakal di jalanin sesuai apa yg di pegang

17/10/2019 23:48:26 WIB
𝐚𝐲𝐮𝐮 🦋 @baeyuriii

@kentangcekali klo yg ditampar si dilan, udh bonyok dluan itu motivator

18/10/2019 00:17:56 WIB
irfan18 @irfan_ade18

@kentangcekali Anak sekolah sekarang mentalnya kenapa sih? Guru nyita HP berani ngelawan, berani ngancem pake golok. Giliran orang lain main kasar begini, mereka diem gak berani lawan.

18/10/2019 00:28:52 WIB
rere🍑 @dearestjungjae

@kentangcekali Im not saying motivator sepenuhnya salah. Bicara didepan tp tidak didengarkan itu menyebalkan, apalagi sampai ditertawakan, kesannya melecehkan. Mungkin si motivator merasa materinya cukup penting tp malah terganggu. Tp ya sangat disayangkan aja sama sikap yg motivator itu ambil.

18/10/2019 00:44:43 WIB
Bucheon and nation’s pride @4percent_

@kentangcekali Males liat kek gini, ujung"nya damai dengan hanya meminta maaf kek gitu aja. Seburuk-buruknya kelakuan murid yang sedang diajar itu sebagai yg lebih tua atau apapun itu bentuknya apalagi ini, itu harusnya memberi tau cukup dengan kata-kata yang benar. Siklus viral diindo emang-

18/10/2019 06:41:35 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!