1
Call me Fing 🌻 @Megaak8
@kentangcekali "Tapi yg bersangkutan sudah meminta maaf, SUDAH SELESAI MASALAHNYA" Muwesti kek ngene pic.twitter.com/S6TpDBIO4n
Expand pic
Anak Baik @larutpagi
@kentangcekali Emang gak pernah kapok ni orang, habis viral julidin alm. Eyang Habibie, eh sekarang malah nampar anak orang... Wa spill juga nih orang dah pic.twitter.com/FUeYxuJ504
Expand pic
Paw🐾 @bizarrocraps
@kentangcekali Diusut aja kasusnya biar jelas. Ya allah sedih liatnya
n i @notucrushh
@kentangcekali Semakin kesini orang orang semakin ga jelas
briiii @___fbryy
@kentangcekali @Timbrooklyns kok kaya tau motivator nya yaa, biasanya dia jadi pembicara yg buat usaha” gitu sih
Story "Dulu Pernah Julid-in Habibie & Sempat Bersitegang dg Banyak Sesepuh Pebisnis Online" Ke.. ideo pemukulan pelajar oleh motivator digital marketing di SMK Muhamadiyah 2 Kota Malang viral di media sosial. 2394 pv
nathh @nathhapr
@kentangcekali Itu pengisi materi? Ga ada pengawasan samsek dr pihak sekolah? Atuhlah murid teh salah ya dikasi penjelasan yg bener bukan malah ditabokin😭😭😭
Ra @kentangcekali
Ini di SMK Muhammadiyah 2 Malang ya Acaranya Seminar Kewirausahaan Ada itu di banner nya kok. Dapet ini dari temen aku yang alumni SMK ituu
anak ibu saya @_aBaCoD_
@kentangcekali wah ini yang waktu kecilnya pulang maghrib digondol wewe orangnya balik otaknya kaga pasti
reedoo @doremiasu
@kentangcekali maaf ya tapi kalo gue ditampar bakal tampar balik sih soalnya dia memotivasi saya untuk bertindak kasar
m i w @yourbebigurl
@kentangcekali Maaf ya bukan sedih tp aku malah ketawa. Kenapa namparnya semangat sekali Yaampun aku ngakak kayak ada intonasi pas gobloknya, mantep sekali😭😭😭😣👍🏻
Aisyah✨ @telahpergii
@kentangcekali motivatornya ga mau di spill nih? Bukan buat di bully kok cuma biar ga di jadiin motivator lagi. Menurutku se buruk apapun mood kalo dia memegang nama motivator bakal di jalanin sesuai apa yg di pegang
ayuu @sweetguurll
@kentangcekali klo yg ditampar si dilan, udh bonyok dluan itu motivator
irfan18 @irfan_ade18
@kentangcekali Anak sekolah sekarang mentalnya kenapa sih? Guru nyita HP berani ngelawan, berani ngancem pake golok. Giliran orang lain main kasar begini, mereka diem gak berani lawan.
lauw🍑 @dearestjungjae
@kentangcekali Im not saying motivator sepenuhnya salah. Bicara didepan tp tidak didengarkan itu menyebalkan, apalagi sampai ditertawakan, kesannya melecehkan. Mungkin si motivator merasa materinya cukup penting tp malah terganggu. Tp ya sangat disayangkan aja sama sikap yg motivator itu ambil.
FirDa @4percent_
@kentangcekali Males liat kek gini, ujung"nya damai dengan hanya meminta maaf kek gitu aja. Seburuk-buruknya kelakuan murid yang sedang diajar itu sebagai yg lebih tua atau apapun itu bentuknya apalagi ini, itu harusnya memberi tau cukup dengan kata-kata yang benar. Siklus viral diindo emang-

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.