Gilee Terlalu Bar-Bar.. Ketika Dua Bocil Bawa Motornya Malah Bikin Minder Orang Dewasa

Yaampun dek, berhentinya kaya gimana tuh
0
Samuel Christian H @hendralm

@ReceinAja kebayang kalo doi naik motor di bandung pas jam pulang kerja :(

17/10/2019 16:38:18 WIB
B @BOEZRY

@ReceinAja dlu w beli minyak jalan kaki jauh2 bawak jerigen sambil ditendang2 pake lutut. generasi skrg pake motor :(

17/10/2019 16:38:39 WIB
rawr @theramyeongvrl

@ReceinAja aing umur segitu masih main speda2an yang ban nya dikasih botol aqua biar kayak motor balap :') wkwkkwk anjirr

17/10/2019 16:41:06 WIB
🦂 @apahayonih

@ReceinAja dl pas sekecil dia, ak masi maen masak2an pake dawon

17/10/2019 17:08:38 WIB
jean @Jeanisafp

@ReceinAja Aku mah dulu jalan beli minyak tanah pas jaman 7rb :(

17/10/2019 17:49:55 WIB
fira @kembarankamu

@ReceinAja anjir demi apa pun gue kalah sama bocah :( gue udah umur segini blom bisa naik motor 😭

17/10/2019 20:08:15 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!