1
aku adalah aku @kamubukanak
Tetap berhati-hati ya guys terutama buat warga depok 👍🏻. Sumber: Repost IG. pic.twitter.com/59OB5sgnoN
Expand pic
Expand pic
ira🍂 @owsyits
@daendaraRx @jgnlupasambat makin banyak orang yg punya sakit ini ternyata. sy dulu ngalamin 2x diangkot ketemu yg gt, bahkan sampe bapanya ngeluarin semua isinya. itu pelecehan yg ga pernah bs aku lupain semenjak aku masih smp. pic.twitter.com/YD1NlWGqrZ
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Bie🌸 @barbie__minah
@daendaraRx Disurabaya sering terjadi dan aku salah satu korbannya. Aku malah sudah hampir 3 kali digituin dan buat aku trauma keluar kampus atau kost ketika siang hari.
Gojeeek (E-nya tiga) @GKadang2
@cachamaricaa @daendaraRx @jaranfs Emang itu penyakit seksual. dia mendapatkan kepuasan seksual dengan cara menunjukkan alat kelaminnya. (Eksibisionisme)
Gojeeek (E-nya tiga) @GKadang2
@cachamaricaa @daendaraRx @jaranfs Cara paling baik menghadapi org yg melakukan eksibisionisme adalah dengan pergi secepat mungkin tanpa menunjukkan ekspresi yg dia harapkan(bersikap dingin tanpa ekspresi).
Gojeeek (E-nya tiga) @GKadang2
@cachamaricaa @daendaraRx @jaranfs Orang dengan penyakit eksibisionisme sangat mengharapkan perhatian dan menginginkan reaksi kuat dari korbannya. Segera pergi dengan tenang dan minta pertolongan.
Gojeeek (E-nya tiga) @GKadang2
@cachamaricaa @daendaraRx @jaranfs Orang dengan penyakit eksibisionisme sangat mengharapkan perhatian dan menginginkan reaksi kuat dari korbannya. Segera pergi dengan tenang dan minta pertolongan.
moonchild. @moorendipity
@daendaraRx Wahh deket rumah gua nih anjay, gua juga pernah dibawah jembatan tabang gua lagi jalan doi manggil pas gua nengok eh taunya lagi ngoc*k eh malah gua tawain trs kabur wkwk gila bgt org urat malu dah putus kali
Ariz Rizki @joriz_ariz
@daendaraRx @bintangbete Waktu kuliah, gw pernah mergokin yg beginian di kost pacar gw saat itu. Lagi eksibis gtu gw teriakin, dia kaget kabur langsung gw kejar en gw teriakin maling. Orang2 pada ikut ngejer, dapet, digebukin. Setelah babak belur baru gw cerita ke warga dia itu PK. Tambah digebukin lagi
dewi @peachysourt
@daendaraRx Kata dosen yang merangkap jadi psikolog klinis dewasa, kalo ada orang yang seperti itu jangan takut. Dia itu punya kelainan yang dimana mendengar jeritan cewe/melihat cewe nangis kejer dia malah seneng. Jadi liatin aja, dia kan cuma memperlihatkan dan dia cuma menunggu reaksi km
dewi @peachysourt
@daendaraRx Sulit memang dan udah pasti merasa takut juga. Tapi jangan salah orang yang punya kelainan itu sensitivitasnya lebih tajam apalagi kalo disekeliling dia ada orang yang merasa takut.
loey @realpcypcypcy_
@daendaraRx Ini namanya kelainan psikologisnya = eksibisionisme ini emang suka gtu nunjukin d depan umum krna dia bisa puas (hasratnya) kalo udh nunjukin anu nya ke org , caranya lawan dengan blg anunya kecil , ahh segtu doang (ya walau kenyataan kita kaget dan kabur wkwk)
🌙 @swheetphotato
@realpcypcypcy_ @daendaraRx mb kira-kira berdasarkan kelainan psikologisnya dia bakal ada potensi jadi barbar ga kalo dilawan gt?:(
A🐳 | ARSD📌 @Avzdaisy
@VieraSKiandra @swheetphotato @realpcypcypcy_ @daendaraRx Engga tau jugasih, tapi biasanya dia malah seneng gtu klo kita marah2 atau teriak. Cara terbaik kayanya cuekin aja. Pasang muka biasa aja tanpa kaget gtu. Yg begini biasanya seneng klo kita bereaksi.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.