1

Seorang Anggota Partai Posting Ini

Tsamara #KawalUangRakyat @TsamaraDKI
Teman2, orang jahat yang terorganisir bisa mengalahkan orang baik yang tidak terorganisir. Orang baik, jangan mau kalah. Yuk donasi untuk PSI mulai dari 88 ribu per bulan. Klik dana.psi.id pic.twitter.com/GANhGwEdnX

Di sisi lain, Awkarin posting ini

karin novilda @awkarin
Sekarang lagi jaman ya ngemis online gitu? Gue juga research kali mau sedekah ke orang. Gak segampang “awkarin do your magic...” Gue kalo donasi/sedekah sama orang yang bener-bener butuh. Selama lo masih punya kuota buat ngemis sama gue. Berarti lo belom butuh bgt. Usaha jancok.

Reaksi Netizen yang Menghubungkan Keduanya, Kurang Lebih Begini ceritanya....

Deltha @DelthaKristiani
@awkarin Karna sering bagi2 bukan berrti bisa minta2. Lol
lita @impsychaotics
@awkarin Iya rin orang malah kyk gatau diri semenjak lu brusaha buat jadi orang buat org2 yg bener2 butuh , dikata lu gebyar bca kali ye sis atau apa kek gtu anjer..gada usaha2 banget anjer ,dikata idup semudah bikin tweet doang kali . ngewe
karin novilda @awkarin
@DelthaKristiani Betol. Mintanya gatau diri lagi. Minjem 120 juta. Ngana su tida waras?!?!
karin novilda @awkarin
@impsychaotics Minta tiket konser ini itu bla bla lah. Gak penting anjrit.
Akbar Riyadi @akbarr277
@awkarin @DelthaKristiani Aku minta 100jt aja deh kak kalau gitu, boleh engga ?
lita @impsychaotics
@awkarin yg minta pulsa ama kuota ke elu tuh lebih ga penting anjrit padahal mintanya via twitter, lah kocak itu masih bisa ngetweet bgst ngapain minta2 etdah, ikut give away aj sih anjir kan itu lebih jelas orgnya emang mau ngasih walaupun di undi mrekanya . bangke
lita @impsychaotics
@awkarin maap ye maksud w brusaha buat jadi orang baik buat orang2 yg membutuhkan.. Udah kesel dluan w anjing dan udh seneng dluan krn karin akhirnya ngmg bgitu , w udah eneg aja sma org2 bgitu
lita @impsychaotics
@ArhYoga @awkarin cari duit bro , hehe ga ada yang gratis kok dunia ini hehe kasian juga yg di hotspot-in beli kuota pake duit juga soale wlwkkwkwkwkw
🅰®H.Y🅾G🅰 @ArhYoga
@impsychaotics @awkarin Ya bro..gw paham..dulu wktu dia nganggur jg gw sering bantu..toh dia gk kberatan koq?!mslh cari uang mah kudu bro..gk usah komen nyinyir gitu..roda itu brputar bro..jgn sombonglah sikapi sesuatu..diatas langit msh ada langit ..wahai tuan..??
lita @impsychaotics
@ArhYoga @awkarin sy ga sombong.. ga ada yang di sombongin sy miskin juga astagaaa😭😭tapi cuman mengingatkan sesama untuk mencari uang dan ga bener2 ngelarang juga wkwkwkkwwk smua org jg pernah hotspot asal ga keseringan , damaiii damaaiiii
🅰®H.Y🅾G🅰 @ArhYoga
@impsychaotics @awkarin Sy baru ini hotspot kebetulan skalian silaturahim..sy menginap alhamdulillah beliau hamble..
Heri @_Hrst
@awkarin Kamu sendiri waktu itu yang kasih cuma cuma ke mereka.
Load Remaining (27)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.