Awkarin dan Tsamara Sama-sama Bikin Status Tentang Donasi, Warganet: Minta ke Tempat Lain Aja Sana

mengumpulkan dana tak harus dengan minta donasi kan? menciptakan sebuah usaha juga bisa
1

Seorang Anggota Partai Posting Ini

Tsamara Amany @TsamaraDKI

Teman2, orang jahat yang terorganisir bisa mengalahkan orang baik yang tidak terorganisir. Orang baik, jangan mau kalah. Yuk donasi untuk PSI mulai dari 88 ribu per bulan. Klik dana.psi.id pic.twitter.com/GANhGwEdnX

17/10/2019 10:36:51 WIB

Di sisi lain, Awkarin posting ini

karin novilda @awkarin

Sekarang lagi jaman ya ngemis online gitu? Gue juga research kali mau sedekah ke orang. Gak segampang “awkarin do your magic...” Gue kalo donasi/sedekah sama orang yang bener-bener butuh. Selama lo masih punya kuota buat ngemis sama gue. Berarti lo belom butuh bgt. Usaha jancok.

17/10/2019 12:09:01 WIB

Reaksi Netizen yang Menghubungkan Keduanya, Kurang Lebih Begini ceritanya....

ki-tae @heyodidle

@awkarin Karna sering bagi2 bukan berrti bisa minta2. Lol

17/10/2019 12:10:22 WIB
lita. @ursummervibe

@awkarin Iya rin orang malah kyk gatau diri semenjak lu brusaha buat jadi orang buat org2 yg bener2 butuh , dikata lu gebyar bca kali ye sis atau apa kek gtu anjer..gada usaha2 banget anjer ,dikata idup semudah bikin tweet doang kali . ngewe

17/10/2019 12:11:37 WIB
karin novilda @awkarin

@DelthaKristiani Betol. Mintanya gatau diri lagi. Minjem 120 juta. Ngana su tida waras?!?!

17/10/2019 12:12:02 WIB
karin novilda @awkarin

@impsychaotics Minta tiket konser ini itu bla bla lah. Gak penting anjrit.

17/10/2019 12:13:25 WIB
@akbarr277

@awkarin @DelthaKristiani Aku minta 100jt aja deh kak kalau gitu, boleh engga ?

17/10/2019 12:14:28 WIB
lita. @ursummervibe

@awkarin yg minta pulsa ama kuota ke elu tuh lebih ga penting anjrit padahal mintanya via twitter, lah kocak itu masih bisa ngetweet bgst ngapain minta2 etdah, ikut give away aj sih anjir kan itu lebih jelas orgnya emang mau ngasih walaupun di undi mrekanya . bangke

17/10/2019 12:17:39 WIB
lita. @ursummervibe

@awkarin maap ye maksud w brusaha buat jadi orang baik buat orang2 yg membutuhkan.. Udah kesel dluan w anjing dan udh seneng dluan krn karin akhirnya ngmg bgitu , w udah eneg aja sma org2 bgitu

17/10/2019 12:23:05 WIB
lita. @ursummervibe

@ArhYoga @awkarin cari duit bro , hehe ga ada yang gratis kok dunia ini hehe kasian juga yg di hotspot-in beli kuota pake duit juga soale wlwkkwkwkwkw

17/10/2019 12:24:02 WIB
💫Rezky ®reyzFatiH💫 @rezfatti

@impsychaotics @awkarin Ya bro..gw paham..dulu wktu dia nganggur jg gw sering bantu..toh dia gk kberatan koq?!mslh cari uang mah kudu bro..gk usah komen nyinyir gitu..roda itu brputar bro..jgn sombonglah sikapi sesuatu..diatas langit msh ada langit ..wahai tuan..??

17/10/2019 12:28:42 WIB
lita. @ursummervibe

@ArhYoga @awkarin sy ga sombong.. ga ada yang di sombongin sy miskin juga astagaaa😭😭tapi cuman mengingatkan sesama untuk mencari uang dan ga bener2 ngelarang juga wkwkwkkwwk smua org jg pernah hotspot asal ga keseringan , damaiii damaaiiii

17/10/2019 12:31:26 WIB
💫Rezky ®reyzFatiH💫 @rezfatti

@impsychaotics @awkarin Sy baru ini hotspot kebetulan skalian silaturahim..sy menginap alhamdulillah beliau hamble..

17/10/2019 12:37:17 WIB
Heri @_Hrst

@awkarin Kamu sendiri waktu itu yang kasih cuma cuma ke mereka.

17/10/2019 12:37:57 WIB
Load Remaining (27)

Comment

No comments yet. Write yours!