1
kumparan @kumparan
Bagaimana rasanya menikah dengan lelembut? Ini mimpi buruk di rumah baru bagi Fatur dan Siti. Simak kisahnya, yuk, gaes... kum.pr/CeritaHoror - A thread - pic.twitter.com/3nCgBsm8VV
kumparan @kumparan
Perjalanan pasangan muda ini menuju rumah baru cukup panjang, melalui dua turunan dengan pemandangan kebun dan sawah. Rumah itu terletak di tempat terpencil. Ada keresahan-kerasahan yang muncul kala itu. Bagaimana jika terjadi sesuatu dengan istrinya?
kumparan @kumparan
Tapi mau bagaimana lagi, mereka tidak punya pilihan lain. Konon, ini rumah warisan buyut yang belum sempat ditinggali lantaran ibunya tinggal di rumah milik ayahnya.
kumparan @kumparan
Sesampainya di sana, Fatur menunggu istrinya sembari duduk-duduk di ruang tamu. Di sana Fatur merasakan suasana sejuk dan kesunyian panjang. Tidak lama kemudian ia tertidur dan larut dalam mimpi.
kumparan @kumparan
Tiba-tiba, suara langkah kaki seseorang yang keluar dari kamarnya membuat Fatur terbangun. Mulanya, ia mengira itu istrinya. Namun, ternyata bukan..
kumparan @kumparan
Perempuan itu berambut panjang. Sempat dilihat raut wajahnya. Masih sangat muda, wajahnya pribumi, dan cukup cantik. “Kamu siapa kok ada di sini?” tanya Fatur. pic.twitter.com/zLqd6GUd3h
kumparan @kumparan
Perempuan itu tidak menjawab. Ia malah tersenyum dan berjalan ke arah Fatur lalu duduk tepat di sebelahnya. Ia mencengkeram lengan Fatur dengan cukup erat.
kumparan @kumparan
Fatur merasa ada yang janggal. Saat ia ingin melepaskan cengkeramannya, rasanya begitu berat. Badannya terasa lunglai. Angin berembus ke dalam ruang tamu. Rambut perempuan itu berayun..
kumparan @kumparan
Seketika itu, wewangian meruap. Fatur tidak tahu pasti wangi apa. Tapi, wewangian itu seperti kembang melati. Jantungnya pun berdebar cepat. Ia mulai dihinggapi ketakutan melihat kondisi sekitar menjadi gelap, seakan-akan hari sudah malam... pic.twitter.com/ZjDWgo5tIt

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.