0
Tara Basro @TaraBasro
Love to all the big girls! Serve dem meat with extra sauceeee! pic.twitter.com/EUj1x4s931
Expand pic
Rinal @rivadrinal
@TaraBasro Mbak tara jan marah marah, itu lo jualan 😭😭
Berlín @keaaanu
@TaraBasro Kak tara dia itu promosi penggendut kok kyknya😭😭
aulaamalia @aulaamalia3
@TaraBasro @keaaanu Gapapa kak, iklan juga bisa bikin insecure 🙈
A📌 @_AndikaBP
@TaraBasro Jessica vania juga suka balesin iklan di ig tapi kocak hahaha pic.twitter.com/Q57dzpQwbn
Expand pic
Firman Riangga D. @paduaras
@TaraBasro kalo dibaca baik-baik, kayanya ini salah deh. olshop itu nawarin buat gemukin badan kan? bukan ngehina yang gemuk.
**** i am ****** @SerenadeLonea
@paduaras @TaraBasro Iyaa. Tapi yang lain kayaknya juga ikutan salah tanggap
S Λ L #MiFan @fannyslma
@TaraBasro Dipromoin tara basro secara tidak langsung. Beruntung sekali😭
S♡NIA! @Soniadecha
@jerukimlek @TaraBasro Tapi gemuk yg dy maksud better than kurus pdhal . Mksudnya dy.. org yg kurus kalo liatin profilnya dy nanti pengen beli obat penggemuk .. wkwk gitu sih menurutku ga ada yg salah . Cuma yg baca aja cuma baca sekilas dan gak memahami apa yg sebenernya dimaksud plus di bumbui emosi
🍯 @_apricado
@Soniadecha @jerukimlek @TaraBasro Jadi pelajaran berarti kalo mau promosi di komen post ig gak bisa gitu cara nya wkwk
S♡NIA! @Soniadecha
@_apricado @jerukimlek @TaraBasro Iya wkwk jadi pelajaran juga kalo mau komen marah2 kudu baca dengan teliti dlu.. kan malu kalo trnyata olshop penggemuk badan wkwk
Aziz @adnamharziza
@TaraBasro Wkwkw lagi promosi penggemuk badan di marahin Tara Basro, tapi seneng itu ternotice

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.