Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Kukira si adek ini songong bgt, Soalnya tiap diajak ngobrol isinya pamer foto koleksi mainannya" Kisah Haru Bocah Lusuh Bertemu Bocah Baik Hati di Toko Saat Lihat-lihat Hotwheels

Thrad by: @singgihsahara
0
SINGGIH SAHARA @singgihsahara

aku mung sales promotion boy

SINGGIH SAHARA @singgihsahara

Ada bocah kecil masuk toko pakaiannya agak lusuh , lagi liat liat hotwheels. Disebelahnya ada anak lain yg milih hotwheels juga. Dy menyapa menyapa bocah berpakaian lusuh tadi. 👦 : km mau beli, suka mobil apa? 👨 : ga cuma liat liat aja , mahal 👦 : cuma 30rb kok ......

16/10/2019 14:57:00 WIB
SINGGIH SAHARA @singgihsahara

👨 : iya segitu mahal , aku biasa beli yg didepan SD. 👦 : "buka tas" Nih aku pny bnyk, km ambil 2. 👨 : eh g usah, itu mahal. 👦 : gpp ambil aja, aku dirumah msh bnyk si anak berpakaian lusuh itu ambil 2 hotwheels yg diberikan teman barunya td, lalu mereka ngobrol lama.

16/10/2019 14:57:01 WIB
SINGGIH SAHARA @singgihsahara

Saya g tau mereka ngobrol apa soalnya saya tinggal melayani pelanggan. Pas saya balik si anak yg pakaiannya lusuh pamit 👨 : "aku pulang dulu , mau shalat sama blajar ngaji, km g shalat?" 👦 : ga, kalo aku doanya ke gereja, minta nomer hpmu nanti kufotoin koleksiku. 👨 : g pny.

16/10/2019 14:57:01 WIB
SINGGIH SAHARA @singgihsahara

Tiba tiba ayah si anak yg ngasih hotwheels dateng "dek ini rotimu , loh itu temen adek?" Si adek jelasin siapa yg bersamanya. saya kira bakalan marah karna anaknya seenaknya ngasih mainan ke org lain. Eh ternyata si bapak ini malah beliin anak tadi 2 pcs hotwheels.

16/10/2019 14:57:02 WIB
SINGGIH SAHARA @singgihsahara

Dan saat si anak berpakaian lusuh tadi pamit pulang. Si adek yg baik hati ini memberikan satu rotiboy yg dibeli ayahnya ke dy

16/10/2019 14:57:03 WIB
SINGGIH SAHARA @singgihsahara

Kukira si adek ini songong bgt orgnya, Soalnya tiap diajak ngobrol isinya pamer foto koleksi mainannya yg banyak bgt dikamar. 😂 Maafkan saya dek sudah mikir jelek dulu. 😂

16/10/2019 21:12:27 WIB
SINGGIH SAHARA @singgihsahara

Yg nanya "masnya kok g ngasih sih?" Saya beliin tp bukan hotwheels , mobil mobilan kecil jg,tapi merk lain yg lbh murah karena lagi promo 25k dpt 2 biji. "Kok ngsih yg murah sih?" Ya punya duitnya segitu. Saya g pegang duit banyak, gajian setor ke istri, tar dikasih uang harian.

17/10/2019 09:14:37 WIB
Rikho Saputera Orariri Sinurat @Oraririkho

@singgihsahara Tampak seperti ada bumbu2 cerita ya, khususnya bagian "mau shalat dan ngaji" dan "kalo aku doanya ke gereja", mungkin karena sayanya udah terlalu skeptis. Tapi tetep cerita yang bagus.

17/10/2019 12:46:46 WIB
SINGGIH SAHARA @singgihsahara

@Oraririkho Beneran mas. Ni anak alim tp lucu wkwkwk. Sering ktemu anak model gini. Dulu Pas ane jd santa aja ada yg nanya, mas santa , aku muslim bole minta permen ga? 😂😂

17/10/2019 12:50:59 WIB
Wisnu Cahyadi @GAB_Wisnu

@singgihsahara Hal2 spt inilah yg layak disebarkan. Bahwa kebaikan itu hendaknya memang hrs ditanamkan & dibentuk sejak dari kecil didalam keluarga. Bahwa memberi itu tdk serta merta membuat kita kehilangan tetapi malah mendapatkan hati yg sukacita.

17/10/2019 11:42:58 WIB
dums @dumskymonsky

@singgihsahara Gw klo liat anak kecil diluar mcd atau kfc gw ajak makan atau gw beliin..Karna dlu waktu kecil gw cm bisa liat dan bayangin enaknya makan ayam disana,padahal pas gede mah biasa aja.dlu mcd n kfc kyk makanan mewah,nyokap si mampu beliin walau agak nyesek jg ngeluarinnya saat itu

17/10/2019 11:46:01 WIB
hey. @llllotussss

@singgihsahara gile ortunya sukses bgt ngedidik ampe kayak gitu. semoga aku bisa jadi ortu yg baik juga huhu

17/10/2019 10:43:54 WIB
oʇuɐɹʇnd sɐɯıɥp @dhimasamid

@singgihsahara Dari kecil pgn bgt punya hotweels tp apadaya dulu mahal bgt perasaan. Alhamdulillah br bisa punyanya skrg wkwk

17/10/2019 05:36:02 WIB
SINGGIH SAHARA @singgihsahara

@dhimasamid Inilah alasan kenapa kolektor mainan kebanyakan orang dewasa 😂

17/10/2019 06:56:29 WIB
Arga Hutagalung @argdxt

@singgihsahara @dhimasamid trus pas udah gede koleksi mainan kayak HW atau diecast, dibilangnya kayak anak kecil. saya jadi latihan buat cuek sama komentar2 yang gak penting kayak gitu.

17/10/2019 08:33:15 WIB
sophan topati @topatiers

@arga__h @singgihsahara @dhimasamid terus pas lebaran atau acara kumpul keluarga, koleksinya diserang keponakan, auto naik pitam 😂

17/10/2019 09:25:44 WIB
Raharja @xathrya

@singgihsahara @topatiers @arga__h @dhimasamid Wholesome sekali, sebuah thread yg dimulai dari heartwarming story berujung curhatan kolektor mainan..😂🤣

17/10/2019 09:50:19 WIB
SINGGIH SAHARA @singgihsahara

@xathrya @topatiers @arga__h @dhimasamid Terus kolektor yg bapak bapak sering ajak anaknya ke kidz station sebagai kedok. Dy bilang ke istri hotwheelsnya but si anak Tp sampe rumah masuk rak koleksi hmmmm.....

17/10/2019 12:46:46 WIB
Osi 📛 @osiousi

@singgihsahara Ku pernah kerja di retail nemunya anak² setan teroosss, ya nyolong ya ngacak²😭😭😭

17/10/2019 11:08:55 WIB
SINGGIH SAHARA @singgihsahara

@osiousi Ya banyak yg gtu mas Kalo kuceritain smua bukan tread lagi , tp jadi buku tar 😭

17/10/2019 11:12:27 WIB
SINGGIH SAHARA @singgihsahara

@AstraAugusta @osiousi Penerbit mana yg mau nerbitin kisah spg mbak 😂😂

17/10/2019 12:51:59 WIB
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!