2
pathetic me @flavxip
@bayucaak @alishaaaaaaas asik banget ni orang ya Allah mau ketemuuu😭😭😭😭
Nopp. @nofidwilestari_
@alishaaaaaaas Orang cantik, asal joged aja trending, dijadiin kebanggaan sama banyak cowo Lah kalo aku yg joged pasti disangka orang gila😭
reza fahlevi @peppireza
@alishaaaaaaas Let me introducenya Alurnya y mba Viral di twitter, dicari instagramnya. Followernya naik, masuk acara hitam putih, di dm acara onthespot, dll. Lagunya di cover via vallen. Trending di youtube, Muncul vidio youtube “ini 7 fakta mba mba yg joget kolpo ijinkan aku”
𝕊𝕦𝕘𝕒𝕣 @panggilsajamas
@peppireza @alishaaaaaaas Klo udah bbrp bulan ato tahun "Beginilah nasip mba mba nya sekarang"
Dona Yuliyanti @donayuliyanti
@peppireza @alishaaaaaaas Tp dia emg udh main sinetron kok mas, jauh sblm video ini 🤪
reza fahlevi @peppireza
@sihkamar @alishaaaaaaas Ftv jam pagi atau sore biasanya,nak twitter masih pada kerja. Jrg yg tau wkwkw
Bukan jodohmu @ineunabilahf
@peppireza @alishaaaaaaas Wkwkw gak gitu mas, dia namanya synthia artis ftv ko suka maen di sctv.
꧋ꦥꦿꦶꦪꦤ꧀ꦠꦺꦴ꧉ XD @no_sense8
@alishaaaaaaas Sintyamarisca ig nya woy, yg tau akun twitternya spill napa😭😭
arief aditriandi @arieph
@renodicky @alishaaaaaaas Cri di ig sintyamarisca ,, kw tengok lah video2 die smue ancor2 wkwwkwk
Biyan Widyawan @Biyanwi
@rerefahreza @alishaaaaaaas Confirmed gan, lulusan akademi senoparty yg lagi ambyar 👌🏻 pic.twitter.com/KJGhbdUQ6A
Expand pic
WӨLFIΣDӨVΣY @IMM0RT4L
setelah stephanie poetry kini mba sintyamarisca menjadi idola baru cowo2 Palopo

Yang mau kepo IG mbaknya

Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.