2
ya sedih sih @tapimaugmn
@bayucaak @alishaaaaaaas asik banget ni orang ya Allah mau ketemuuu😭😭😭😭
ຖ ໐ p p. @nofidwilestari_
@alishaaaaaaas Orang cantik, asal joged aja trending, dijadiin kebanggaan sama banyak cowo Lah kalo aku yg joged pasti disangka orang gila😭
reza fahlevi @peppireza
@alishaaaaaaas Let me introducenya Alurnya y mba Viral di twitter, dicari instagramnya. Followernya naik, masuk acara hitam putih, di dm acara onthespot, dll. Lagunya di cover via vallen. Trending di youtube, Muncul vidio youtube “ini 7 fakta mba mba yg joget kolpo ijinkan aku”
🐆𝙍𝙖𝙥 @goodmoodbooster
@peppireza @alishaaaaaaas Klo udah bbrp bulan ato tahun "Beginilah nasip mba mba nya sekarang"
Dona Yuliyanti @donayuliyanti
@peppireza @alishaaaaaaas Tp dia emg udh main sinetron kok mas, jauh sblm video ini 🤪
reza fahlevi @peppireza
@sihkamar @alishaaaaaaas Ftv jam pagi atau sore biasanya,nak twitter masih pada kerja. Jrg yg tau wkwkw
pemain suling @ineunabilahf
@peppireza @alishaaaaaaas Wkwkw gak gitu mas, dia namanya synthia artis ftv ko suka maen di sctv.
Brontosaurus @0tt0_XD
@alishaaaaaaas Sintyamarisca ig nya woy, yg tau akun twitternya spill napa😭😭
arief A @arieph
@renodicky @alishaaaaaaas Cri di ig sintyamarisca ,, kw tengok lah video2 die smue ancor2 wkwwkwk
Biyan Widyawan @Biyanwi
@rerefahreza @alishaaaaaaas Confirmed gan, lulusan akademi senoparty yg lagi ambyar 👌🏻 pic.twitter.com/KJGhbdUQ6A
Expand pic
- @IMM0RT4L
setelah stephanie poetry kini mba sintyamarisca menjadi idola baru cowo2 Palopo

Yang mau kepo IG mbaknya

Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.