Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Kejanggalan-kejanggalan Menurut Netizen Dari Klarifikasi Kasus Kucing Ras Dicekoki Ciu yang Disebut Kena Racun dan Dikasih Air Kelapa

Setelah viral, pria pembuat postingan kucing dikasih ciu berikan klarifikasi
0
Story Diduga Oleh Mahasiswa Jogja: Viral Video Kucing Ras Dicekoki Ciu Hingga Kejang-kejang Da.. Viral di media sosial Twitter sebuah video memperlihatkan seekor kucing dicekoki ciu alias minuman keras (miras) hingga kejang-kejang dan akhirnya mati. 864 pv
Aye @ayebiasa

@Azabkuburpedih Jadi kata yg punya: " kucingnya tadi kena racun, terus di carikan air kelapa pas dapat di minumin akr kelapa tp ga keselamat nyawanya" Terus mas yg baju item smbil ngerokok bilang: " Akhirnya mati ngge mas? Kucingnya km td persia?" Mohon koreksi klo ada yg salah 🙏🏻

17/10/2019 13:24:13 WIB
Donatur Kampus @hera_anisa

@Adiiiiit11 @Azabkuburpedih Dia bilang kucingnya kena (makan) racun itu tadi (racun tikus), sama dia dikasih air kelapa, kucingnya dicekokin air kelapa biar sembuh gitu, tapi mati. Trs dia bilang dia blm tidur semalam balesin netijen, trs sekarang mau tidur dulu gitu

17/10/2019 11:28:31 WIB
hud @hud_iamhud

@Azabkuburpedih Masnya bilang katanya kucingnya itu abis makan racun dan keracunan, trus si masnya bilang kalo abis itu kucingnya dikasih air kelapa buat antisipasi racun tadi, eh ternyata gk berhasil dan kucingnya mati

17/10/2019 11:07:29 WIB
dahlah gatau @korbannyaman

@Azabkuburpedih Translate : -Jadi ini tadi itu cerita awalnya, kronologinya gmana? -Sebelumnya itu kena racun -Trus -dan aku langsung kepikiran kalo ini keracunan, nah makanya itu dikasi air kelapa. Buat antisipasi tapi akhirnya ga ke tolong. -ini yg punya kucing, persia atau anggora? -persia

17/10/2019 11:10:46 WIB
naddd☾🦄| day6 au📌 @agwkandzzz

@Azabkuburpedih SAMPE BIKIN KLARIFIKASI JG NIH DI IGNYA Ga tau deh yg mana yg bener. Semoga klo emang ini bocah ngeboong yaudah tarik ajalah amal pahalanya🔥🔥🔥 pic.twitter.com/J6E1kvwAwb

17/10/2019 13:16:52 WIB
Expand pic
Expand pic
Dᥲ𝚖𝚖𝛄 ᕕ( ᐛ )ᕗ @scorpiliciouss

@hud_hudddd @Azabkuburpedih Kok bisa ada racun? Kok bisa penciumannya gak tau kalo itu racun apa nggak? Bahkan setahuku kucing terhadap ikan yang ditinggal sehari ajah dia gamau, dia jauhin.

17/10/2019 12:25:25 WIB
Lekkerduin @lekkerduin

@nanyeppeo @hud_hudddd @Azabkuburpedih kucingku pernah ada yang mati gara2 makan jebakan tikus Mbak

17/10/2019 12:34:36 WIB
Annye. @yuqheixuxi

@hud_hudddd @Azabkuburpedih Hadeh, gatau harus percaya apa ngga sama cocotnya Mas ini. Argh, udah kebawa emosi.

17/10/2019 11:09:57 WIB
hud @hud_iamhud

@zchernle @Azabkuburpedih Ya mungkin dia cuma nyari pembelaan dan nyari aman aja si

17/10/2019 11:10:44 WIB
Annye. @yuqheixuxi

@hud_hudddd @Azabkuburpedih Gemes banget ih asli. Itu loh caption caption dia di story Instagram nya. Mana bisa percaya sama bacotan dia yang ini 🤬🤬 kesel.

17/10/2019 11:13:52 WIB
Kuro 🐱 @ddngAg__

@zchernle @hud_hudddd @Azabkuburpedih Kalo dari yg bacotan ini emang itu artinya, tapi kalau liat vaption di ig ya beda

17/10/2019 11:16:09 WIB
Annye. @yuqheixuxi

@ChocoDreams4 @hud_hudddd @Azabkuburpedih Iyaaaa paham Mas. Maksud saya tuh, mana bisa dipercaya statement yang bersangkutan fi video klarifikasi nya, wong caption dia di story nya aja gitu kok, inappropriate. Bukan nya saya gapercaya translatean Mas Hud ini.

17/10/2019 11:33:17 WIB
Rudal Korut @huruf_e

@ChocoDreams4 @zchernle @hud_hudddd @Azabkuburpedih Kucing tetangga di rumah pernah keracunan gitu makan ikan yang sengaja buat jebak tikus. Dari mulut si kucing mengeluarkan busa, untung bisa tertolong pake apa gitu gue juga lupa tapi lama sembuhnya sampe kurus. Beda bgt sama gajala kayak di video di upload.

17/10/2019 11:44:03 WIB
Not An Impostor @siputbir

@hud_hudddd @Azabkuburpedih Gak bisa dipercaya,omongannya aja ngelantur,terbata bata cari alesan. Harus ditindak orang ini

17/10/2019 13:22:42 WIB
Gam Tok Cuk @GambarCuk

@hud_hudddd @Azabkuburpedih perlu otopsi deh. biar tau yang masuk perutnya beneran ada air degannya/tidak

17/10/2019 11:13:24 WIB
lana del ria🦂 @natazazl

@hud_hudddd @Azabkuburpedih Mana ada airkelapa warnanya biru gitu. Dia juga yg nulis sendiri caption percobaan ciu pada kucing, eh klarifikasinya ngmg kaya gini hzzzzz. Efek mabok ciu mulu nih omongan ganyambung sama tindakan

17/10/2019 11:21:46 WIB
Picky @Sadzilii

@darkchoconat @hud_hudddd @Azabkuburpedih Oh iya fyi ciu bakonang itu dari kelapa wkwkwk bisa aja dia ngeles ngobatin

17/10/2019 12:59:47 WIB
lana del ria🦂 @natazazl

@sadziliii @hud_hudddd @Azabkuburpedih Ngeles ituu lo kl liat story gram fullnya bener2 salah mo dibela gimana juga 😢

17/10/2019 13:01:06 WIB
Penikmat Sendu @lailaskw

@hud_hudddd @Azabkuburpedih dia harus pertanggung jawabkan caption nya di sg nya dong jelas-jelas dia nulis "Ciu"

17/10/2019 12:04:31 WIB
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!