0
Story Diduga Oleh Mahasiswa Jogja: Viral Video Kucing Ras Dicekoki Ciu Hingga Kejang-kejang Da.. Viral di media sosial Twitter sebuah video memperlihatkan seekor kucing dicekoki ciu alias minuman keras (miras) hingga kejang-kejang dan akhirnya mati. 675 pv
Jamet. @angg_aaaaaaaaa
@Azabkuburpedih Jadi kata yg punya: " kucingnya tadi kena racun, terus di carikan air kelapa pas dapat di minumin akr kelapa tp ga keselamat nyawanya" Terus mas yg baju item smbil ngerokok bilang: " Akhirnya mati ngge mas? Kucingnya km td persia?" Mohon koreksi klo ada yg salah 🙏🏻
Donatur Kampus @hera_anisa
@Adiiiiit11 @Azabkuburpedih Dia bilang kucingnya kena (makan) racun itu tadi (racun tikus), sama dia dikasih air kelapa, kucingnya dicekokin air kelapa biar sembuh gitu, tapi mati. Trs dia bilang dia blm tidur semalam balesin netijen, trs sekarang mau tidur dulu gitu
hud @hud_hudddd
@Azabkuburpedih Masnya bilang katanya kucingnya itu abis makan racun dan keracunan, trus si masnya bilang kalo abis itu kucingnya dikasih air kelapa buat antisipasi racun tadi, eh ternyata gk berhasil dan kucingnya mati
cuma kosong @akhlaqless
@Azabkuburpedih Translate : -Jadi ini tadi itu cerita awalnya, kronologinya gmana? -Sebelumnya itu kena racun -Trus -dan aku langsung kepikiran kalo ini keracunan, nah makanya itu dikasi air kelapa. Buat antisipasi tapi akhirnya ga ke tolong. -ini yg punya kucing, persia atau anggora? -persia
nad🦄 @agwkandzzz
@Azabkuburpedih SAMPE BIKIN KLARIFIKASI JG NIH DI IGNYA Ga tau deh yg mana yg bener. Semoga klo emang ini bocah ngeboong yaudah tarik ajalah amal pahalanya🔥🔥🔥 pic.twitter.com/J6E1kvwAwb
Expand pic
Expand pic
🇲​🇦​🇨​🇭​🇮​ @tooyoungforeva
@hud_hudddd @Azabkuburpedih Kok bisa ada racun? Kok bisa penciumannya gak tau kalo itu racun apa nggak? Bahkan setahuku kucing terhadap ikan yang ditinggal sehari ajah dia gamau, dia jauhin.
Lekkerduin @lekkerduin
@nanyeppeo @hud_hudddd @Azabkuburpedih kucingku pernah ada yang mati gara2 makan jebakan tikus Mbak
camolienlechuenle @zchernle
@hud_hudddd @Azabkuburpedih Hadeh, gatau harus percaya apa ngga sama cocotnya Mas ini. Argh, udah kebawa emosi.
hud @hud_hudddd
@zchernle @Azabkuburpedih Ya mungkin dia cuma nyari pembelaan dan nyari aman aja si
camolienlechuenle @zchernle
@hud_hudddd @Azabkuburpedih Gemes banget ih asli. Itu loh caption caption dia di story Instagram nya. Mana bisa percaya sama bacotan dia yang ini 🤬🤬 kesel.
DadangA13 | 🦁 @DadangAg_
@zchernle @hud_hudddd @Azabkuburpedih Kalo dari yg bacotan ini emang itu artinya, tapi kalau liat vaption di ig ya beda
camolienlechuenle @zchernle
@ChocoDreams4 @hud_hudddd @Azabkuburpedih Iyaaaa paham Mas. Maksud saya tuh, mana bisa dipercaya statement yang bersangkutan fi video klarifikasi nya, wong caption dia di story nya aja gitu kok, inappropriate. Bukan nya saya gapercaya translatean Mas Hud ini.
.elang @huruf_e
@ChocoDreams4 @zchernle @hud_hudddd @Azabkuburpedih Kucing tetangga di rumah pernah keracunan gitu makan ikan yang sengaja buat jebak tikus. Dari mulut si kucing mengeluarkan busa, untung bisa tertolong pake apa gitu gue juga lupa tapi lama sembuhnya sampe kurus. Beda bgt sama gajala kayak di video di upload.
G Dragon @Secuil_cookies
@hud_hudddd @Azabkuburpedih Gak bisa dipercaya,omongannya aja ngelantur,terbata bata cari alesan. Harus ditindak orang ini
Shei @sheiseeds
@hud_hudddd @Azabkuburpedih perlu otopsi deh. biar tau yang masuk perutnya beneran ada air degannya/tidak
nat❄ @darkchoconat
@hud_hudddd @Azabkuburpedih Mana ada airkelapa warnanya biru gitu. Dia juga yg nulis sendiri caption percobaan ciu pada kucing, eh klarifikasinya ngmg kaya gini hzzzzz. Efek mabok ciu mulu nih omongan ganyambung sama tindakan
Black Grim @metalliqah
@darkchoconat @hud_hudddd @Azabkuburpedih Oh iya fyi ciu bakonang itu dari kelapa wkwkwk bisa aja dia ngeles ngobatin
nat❄ @darkchoconat
@sadziliii @hud_hudddd @Azabkuburpedih Ngeles ituu lo kl liat story gram fullnya bener2 salah mo dibela gimana juga 😢
Telurdadarhangat @lailaskw
@hud_hudddd @Azabkuburpedih dia harus pertanggung jawabkan caption nya di sg nya dong jelas-jelas dia nulis "Ciu"
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.