0

Viral akun FB Friska Meila Anatasya memposting berulang kali ujaran kebencian pada ibunya

naa @hmncntq
benar-benar TOLOL. wdyt? pic.twitter.com/0gE677UPOk
Expand pic
Expand pic
Expand pic
naa @hmncntq
gue cuma bisa berdoa semoga ibunya diberi kesabaran,kesehatan,kebahagiaan,dan perlindungan dari Tuhan. semoga juga peristiwa itu engga bener bener terjadi kayak curhatan dia di medsos itu😭
彡 Ay, that’s okay || @crazyrichenle_
@hmncntq mbak pikir beliau sakit karena kemauan sendiri? enggak mbak. aturan ketika ibumu sakit seharusnya kamu merawatnya dengan baik, bukan malah berlaku kasar seperti itu. ingat, tanpa ibumu kamu nggak bakalan lahir. uang hasil kerjamu, yang kamu keluarkan untuk biaya kesembuhan ibumu-
彡 Ay, that’s okay || @crazyrichenle_
@hmncntq tahu nggak kenapa kamu tidak dilahirkan dari keluarga yang kaya? karena mungkin kamu kurang bersyukur atas apa yang diberikan oleh Tuhan, ditambah kamu durhaka seperti ini sama ibu kamu. YOU ARE CANCELLED JADI MANUSIA, SINTING!
dhiev✨ @starlettezle
@hmncntq Maaf ini mba nya kynya stres, keliatan dari typingnya dia. Jujur kok gw malah kasian liatnya:( Jelas dia stres karna orang waras g mungkin kaya gini. Dia pasti pnya alesan kenapa dia kelakuanya gt. Entah dia awalnya depresi trs gada orng yg mau peduli ama dia atau gimana.
dhiev✨ @starlettezle
@hmncntq Mungkin dia stres trs jadi depresi, dan maybe jg lingkungan dia yg ga pernah ngerangkul dia. Jujur dl gw pas ngurus mama gw yg sakit menahun jg pernah di posisi kaya mbaknya. Dan dl jg aku gada yg ngerangkul:( Jujut aku malah kasian banget:(

Ramai dapat kecaman pedas dari netizen, akun Friska Meila Anatasya memposting sebuah klarifikasi.

ρι @hungrybbykookie
@hmncntq klarifikasi katanya wkwkwk, sinting ni org pic.twitter.com/zbp88V7XKd
Expand pic
Kakek Sugiono Garis Miring @KakekGM
Klarifikasinya anak kunyuk ini makin nista Sayang akunya diduga sudah dihapus pic.twitter.com/5VBInRbUnK
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
makLambeTurah#Paling Cakep🥰 @makLambeTurah
kayak gini namanya klarifikasi😭😭😭 Saat tua nanti kau baru tahu rasanya nelangsa punya anak durhaka. Skalipun kaya punya duit berlimpah ruah. tapi duit gak bisa jalan duit gbs kau suruh ambilin makan duit gbs kau suruh mijetin kepala duit gbs kau suruh dia duduk dengerin kamu pic.twitter.com/U6gT2GV2c2
Expand pic
Expand pic
Cheonsassi @Aerim18
@hungrybbykookie @hmncntq Lo cuma ngasih harta sma tenaga buat ngerawat ibu lu aja misuhnya kebangetan :v ibu lu yang mempertaruhkan nyawanya saat ngelahirin lu malah mau di jual,dikatain goblok sama babi :v kebangetan si :v sedi bacanya
진애차 @koodongdong
@hungrybbykookie ya Tuhan sakit banget bacanya se"jahat-jahat"nya ortu gua, gada sampe hati mikir apalagi ngomong gitu. apalagi bikin post gitu di sosmed. semoga Tuhan yang dia sebut-sebut itu membalas setimpal. gua ga sudi doain pengampunan.
OFF Adit P OFF @AditP65
@hungrybbykookie @NonaRisty031 @hmncntq ada ya orang seperti itu. 11-12 sama joker?. jangan2 banyak nih yg seperti ini.
Aɴɢᴇʟ 🗝💜 🌌 MakeItRight 💜 @jj21_jjj_purple
@hungrybbykookie @hmncntq Walau dia udah kerja tuh tetap aja gak da apa apanya , karena orang tua udah lebih dulu banting tulang kerja demi dia juga di urusin sampe dewasa. Yaa sekarang udah saatnya giliran anak yang banting tulang juga untuk orang tua. Pikiran dia ketutup egois.
Rathi 📌 spotify premium @hobieku
@hungrybbykookie @juhgkookie @hmncntq Sinting banget nih anak, gue jg pembangkang sma org tua tpi ga smpai kayak dia gini. Masih ingat ibu tuh susah payah ngelahirin bertarung hidup dan mati buat biar kitanya lahir dgn selamat malah diperlakukan kayak begitu. Emang skrg dia blm dpt azabnya tpi Tuhan ga tdr
Rathi 📌 spotify premium @hobieku
@hungrybbykookie @juhgkookie @hmncntq Suatu saat kelak dia pasti bakalan dpt balesan, baik di kehidupan dunia atau dalam akhirat nanti
Entah Apa Yang Merasukimu @thericatolol
@hungrybbykookie @hmncntq auto nyariin akunnya tp kok gak ada ya di fb? ini di fb kan?
🤘 @stealmybiscuit
@hungrybbykookie @hmncntq klarifikasi macam apaan anjir. Gila sih jahannam is waiting for u kid
nuna dongpyo @softpyoww
@hungrybbykookie @hmncntq ini tuh klarifikasi macam apa eh baru liat begitu bentuknya :(
bct @warmawarrr
@hmncntq Niat mau ngestalk ngehujat ternyta akunya dah ilang:( pic.twitter.com/bYhEq2FwO0
Expand pic
Senoo .NKRI.hrga mati🇲🇨 @SenooAnata
@KakekGM @Sofy_Beeeeee Setan apa yg merasuki mu nak.. Lo j deh yg mati dluan.. ibu lo w do'ain panjang umur pic.twitter.com/IFXKZRWjyc
Expand pic
SSN051079 @SSN051079
@makLambeTurah Klarifikasi...isinya kok malah makin jadi. Gilaaaa

Akun Friska Meila Anatasya dicari polisi untuk dimintai keterangan

Load Remaining (3)

Comment

aji sudarmawan @aji_sudarmawan 18/10/2019 21:42:25 WIB
iyalah kalau orang tua elu sadis kejam sudah dipastikan isi nya dendam bagaimana cara menghabisi orang tua elu dengan berbagai cara kalau sudah besar.. sama ke ibu gue dikasih perintah bunuh dia ya gue tolak karena merawat semua luka gue
aji sudarmawan @aji_sudarmawan 18/10/2019 21:44:09 WIB
ya benar kalau orang tua elu sadis kejam sudah dipastikan isi nya dendam bagaimana cara menghabisi orang tua elu dengan berbagai cara kalau sudah besar.. sama ke ibu gue dikasih perintah bunuh dia ya gue tolak karena merawat semua luka gue
Login and hide ads.