0
Askmf @askmenfess
[askmf] bantu viralin biar manusia biadab ini bisa ketangkep. sebagai penyayang binatang, liat ini sakit banget rasanya pic.twitter.com/98WARaHZ6T
👑Queen of Nothing @ctrestmoi
@askmenfess Knp gaada uu buat penyiksa binatang, sanksi gitu kek 😭
Novivivipar @ovicream
@ctrestmoi @askmenfess Setauku uu tentang binatang cuma pembatasan perburuan, sama hewan2 yang langka itu nda boleh diperjual belikan apalagi dibunuh :((
Nat @gcxvibes
@askmenfess Ga mau ngelakuin cyber bullying, tapi ketika ngeliat kelakuan orang kaya gini........ pic.twitter.com/qNEBxmIUYp
Expand pic
Expand pic
Gucca💜 @taegucca
@askmenfess JANGAN KASIH KENDOR TEMEN2NYA JUGA GAES. MALU ANJIR MAHASISWA CUMLAUDE TP KAYA GINI KELAKUANNYA WASALAM pic.twitter.com/kc2z08MqXR
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Niken @Chamomalinee
@taegucca @askmenfess Butuh tindak lanjut ke orgnya aja. Jangan ke teman-temannya.
bolehjugadal @Dalixoxoyo
@ovicream @ctrestmoi @askmenfess Mau ikutan nangis juga :'( Sedih banget ngak bisa berbuat banyak :'(
Gucca💜 @taegucca
@Chamomalinee @askmenfess Ya setidaknya dr sana kita tau kan data dirinya dia. Teman2 mereka bisa jadi saksi. Sebelum akunnya pada menghilang
Kiko🐥 @HasnaZydka
@adaibuibugaes @askmenfess Animal welfare, kucing ga termasuk kedalam hewan percobaan. Walau kepentingan untuk eksperimen tapi tetep ga bisa dibenarkan.
hay ♥ marklee @h3ydingus
@askmenfess Gamau bullying tapi ini cocok bgt buat itu orang pic.twitter.com/txtoHj2JDJ
Expand pic
rizal do @afrkml
@adaibuibugaes @markviruslee @askmenfess Kalau tujuannya ingin melihat efek yg mirip dgn manusia, maka harusnya pake babi. Krn secara genetika babi 98,9% lebih mirip dgn DNA manusia. Jd lbh pantes pake babi Lagipula udah rahasia umum kalau ciu berbahaya secara biologis, knp masih dipraktekkan segala?
🍓IU🍋 #OBSESSION @IUdynny
@ctrestmoi @askmenfess Benee bangt ini... Kasian liat bintng di gituin :(
rizal do @afrkml
@adaibuibugaes @markviruslee @askmenfess Intinya mah, emg mau caper dg nyiksa kucing, pake alasan eksperimen segala. Wkwk kedok
ypokjhugfd @livesof0thers
@gcxvibes @askmenfess Sejak kapan sih pelaku tindakan biadab/goblok gak boleh dihujat for what they've done?
Nat @gcxvibes
@livesof0thers @askmenfess Diluar permasalahan boleh atau engga, gimana kalau anggap saja itu sanksi sosial yang di berikan oleh masyarakat? Pertanyaannya, Apakah efektif bagi masyarakat luas? Kenapa tidak simpan saja hujatanmu dan laporkan?
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.