"Apa tidak gak ngerasa keputihan?" Ketika Seorang Mbak2 Bermake-Up Dengan Pedenya Meski Mukanya Kelewat Putih Maksimal

Pede boleh sih, tapi kan..
viralnow HUMOR FUN
0
aku syg @shin_ovl
@Azabkuburpedih Rumah nya lagi mati lampu jadi yg dipake tuh tepung bukan foundation shadenya dia
M Yusuf @yusufnyo
@Azabkuburpedih Itu salah satu personil kuburan band, blom selesai make up nya
Saefolld @saefolld66611
@Azabkuburpedih awas nanti di bully netizen di anggap ngatain fisik haha
Ahmad @ZakiriAhmad
@Azabkuburpedih waktu nikahan sodara jauh gua juga makeup tebel banget hampir kek bgini.. sumpah mau ketawa gua. maklum di kampung dan adatnya ngga tau gimana makeupnya
dakocaɳ⍟ @therealkocan
@Azabkuburpedih Aku baru tau, ternyata Joker py istri org Indo 😌
spiderverse🕸️ @txtdarihanip
@Azabkuburpedih Mukanya keputihan 😂 minta dikasih daun sirih 😂
a;bim @the6ifted
@Azabkuburpedih terlepas dari makeupnya yang keputihan... diliat dari ekspresinya kayanya dia lagi seneng banget malah gak peduli sama makeup nya sih aku mah❤
aduw @aduwduw
@Azabkuburpedih Itu dia mekapnya pke bedak apa pake cat tembok

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.