0
bodo ah @Shintanovl
@Azabkuburpedih Rumah nya lagi mati lampu jadi yg dipake tuh tepung bukan foundation shadenya dia
M Yusuf @yusufnyo
@Azabkuburpedih Itu salah satu personil kuburan band, blom selesai make up nya
Saefolld @saefolld66611
@Azabkuburpedih awas nanti di bully netizen di anggap ngatain fisik haha
A H M A D @ZakiriAhmad
@Azabkuburpedih waktu nikahan sodara jauh gua juga makeup tebel banget hampir kek bgini.. sumpah mau ketawa gua. maklum di kampung dan adatnya ngga tau gimana makeupnya
dakocaɳ⍟ @wankurniawanj
@Azabkuburpedih Aku baru tau, ternyata Joker py istri org Indo 😌
ℍ𝕒𝕟𝕚𝕡 @hanifarridho22
@Azabkuburpedih Mukanya keputihan 😂 minta dikasih daun sirih 😂
a;bim @the6ifted
@Azabkuburpedih terlepas dari makeupnya yang keputihan... diliat dari ekspresinya kayanya dia lagi seneng banget malah gak peduli sama makeup nya sih aku mah❤
duwii @aduwduw
@Azabkuburpedih Itu dia mekapnya pke bedak apa pake cat tembok

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.