3
H E R T Y @HertyNNHidayah
dia terlalu jahat ... atau aku yang terlalu baik ? 😊 5 tahun sia sia .. berakhir begitu saja ? aku yang nge gab dia sama yang lain aku pula yang diputusin 😑 ini cewe juga sebelumnya udah tau aku tunangannya tapi masih mau aja diajak jalan say no to #SAPAMANTAN tunangan pic.twitter.com/11Tlgq9CT5
H E R T Y @HertyNNHidayah
gakbisa marah gakbisa nangis cuma senyum gandeng mereka dan bilang "ayo pulang di selesaikan di rumah sama mama bapakku dan ibu bapakmu.. mbak kamu ku antar balik kosmu" kurang baik apalah si cewe ku antar balik ke kosnya dong 😑 :)
H E R T Y @HertyNNHidayah
sebenernya gak ada niat buat pamer patah hati /biar dikasihani niatku cuma buat kasih tunjuk hubungan selama apapun kalo ga diperjuangkan bersama ya gabakal imbang. dan lagi dalam menghadapi masalah ga melulu harus emosi :) kita bisa elegan karena ratu tidak bersaing dgn penggoda
makLambeTurah#Paling Cakep🥰 @makLambeTurah
Polwan Pergoki Tunangan di Bioskop, Pesan & Reaksi Elegan Viral, 'Ratu Gak Bersaing dengan Penggoda' bit.ly/2MmhJBf pic.twitter.com/6NcReJTa8U
Expand pic
H E R T Y @HertyNNHidayah
@Cinderamata4 ku sudah .. 😞 memang dimana² pengkhianatan selalu menjijikan tapi tak apa mba skrg waktunya menata hati menata hidup jadi lebih baik 🤗 smngt!
Sebut saja mawar @Ferieshai
@HertyNNHidayah Alhamdulillah ya udah diperlihatkan sifat jeleknya sebelum menikah
H E R T Y @HertyNNHidayah
si cewe nya nyeletuk harus banget ya di gandeng kaya gini ? ku jawab masih mending loh mba saya gandeng gak saya bawain borgol tadi 😁
syacszasvy @yvsazscays
@HertyNNHidayah Aku bahagia mbak ditunjukkin tuhan sifat asli tunangannya, kasian mbaknya nanti kalau ketahuannya pas udah nikah. Caranya mbaknya pun elegan banget, dewasa bgt parah hahaha. Patut diacungi jempol 👍🏻
menantu idaman @Ibumu_Mas
@HertyNNHidayah mbak percaya gak? dibalik rasa kecewa yg mbak rasain itu pasti adaaa aja orang baru nantinya bawain mba kebahagiaan yang jauh lebih indah daripada mba sama yg lama. semangat mba 💕
Dewi Kunti @muftimaulida
@HertyNNHidayah Mungkin kalo aku yg jadi km aku diem mbak *foto dari jauh* aku dateng kerumahnya bilang sama keluarganya baik2 kalo emg gabisa di lanjut, tp ga aku sebutin masalahnya apa biar aku aja yg sakit keluarganya ga perlu tau
IM @iramahardiya
@HertyNNHidayah Ya Allah aku pernah banget nge gep kaya gini juga.. Di bioskop juga :') I feel you mbaa.. Dan aku juga ga marah2, ku biarin laki-laki itu nganterin cewenya pulang.. Aku cuma pengen masalah selesai dirembug bareng, tapi kok angel..
Banana Split @DianWisnuS
@HertyNNHidayah I cant say something.. tapi aku pikir kamu elegan.. keep spirit nok 😊
Teh Nisa. @koalagemayy
@HertyNNHidayah mbakkkk, you deserve someone better!😭 Allah udah jawab semua doa-doa mbak. kalo ternyata dia emg bukan yg terbaik. kamu layak bahagia!❤
☪✡✝⚛☮☯ @rnarlboro
@HertyNNHidayah Semoga setiap luka membawa bahagia baru ya mbak ✨
heyy @dessttttt_
@HertyNNHidayah mbak km kuat! yang sabar allah menunjukan sifat asli pasangan mba berarti mba sudah dilindungi oleh allah biarkan pengacau bersama pengacau mbak harus kuat!! pasti dapatkan jodoh yang lebih baik dan sholeh
ιѕѕyɑɾιɑн ѕyuĸɾon @issyasyukron
@HertyNNHidayah @airtifidnas Masih bisa bersikap dewasa dan tenang dikala sakit dan sedih Aku padamu mba🔥
yourbaby🌻 @tiiqagvrilla
@HertyNNHidayah mbak:(( hatimu baik bangeet, sekuat itu berdiri berjalan menghampiri bahkan ngga ada caci maki😭 semoga segera disembuhkan hatinya🙏🏻
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.