Enable Editing

Samsung Galaxy S III Mini

Chirpified
0
@ganisga

@Samsung_ID sampe sekarang #masihbelumbisamoveon dari imajinasi dapetin Samsung Galaxy S III Mini, semoga imajinasi ini bisa menjadi nyata!

11/01/2013 18:15:28 WIB
@ganisga

@Samsung_ID coba lah min rubah #belumbisamoveon nya gue dari kerandoman ini karena ga tenang sebelum dapetin Samsung Galaxy S III Mini

11/01/2013 18:13:07 WIB
@ganisga

@Samsung_ID apa sih yang paling parah didunia ini? kalau #belumbisamoveon dari hp random merk buah-buahan yang harganya ga karuan mahalnya

11/01/2013 18:10:43 WIB
@ganisga

@Samsung_ID hari gini masih aja #belumbisamoveon dari merk hp buah-buahan yang harganya parah, mending juga pake Samsung Galaxy S III Mini.

11/01/2013 18:09:50 WIB
@ganisga

@Samsung_ID #belumbisamoveon dari sifat boros ngabisin duit ortu? mending jg usaha sendiri biar bisa mandiri & beli Samsung Galaxy SIII Mini

11/01/2013 17:16:25 WIB
@ganisga

@Samsung_ID #belumbisamoveon dari kuis gratisan? ga apa-apa deh selama hadiahnya jelas Samsung Galaxy SIII Mini si mungil yang canggih abis.

11/01/2013 17:18:37 WIB
@ganisga

@Samsung_ID #belumbisamoveon dari ngebajak status bbm temen? mending juga ngebajak sawah deh temenin pak tani tuh biar jelas dapet pahala.

11/01/2013 17:20:33 WIB
@ganisga

@Samsung_ID sampai hari ini #belumbisamoveon dari kuis gratisan Samsung? ya secara hadiahnya Samsung Galaxy SIII Mini, siapa juga yg ga mau.

11/01/2013 17:24:52 WIB
@ganisga

@Samsung_ID #belumbisamoveon dari kuis gratisannya Samsung? namanya juga usaha, bisa kali dimenangin, tiap hari ikut sampe keyboard jebol :(

11/01/2013 17:26:38 WIB
@ganisga

@Samsung_ID masih #belumbisamoveon dari berita politik yang bikin emosi, mending ikutan kuis siapa tau rezeki dapet Samsung Galaxy SIII Mini

11/01/2013 17:28:09 WIB
@ganisga

@Samsung_ID masa sih #belumbisamoveon dari sikap pesimis? optimis aja, namanya juga usaha & berdoa biar bisa dapet Samsung Galaxy S III Mini

11/01/2013 17:57:41 WIB
@ganisga

@Samsung_ID hari gini masih #belumbisamoveon dari kuisnya Samsung? sama gue jg ga bisa move on kalau belum dapetin Samsung Galaxy SIII Mini

11/01/2013 18:06:54 WIB
@ganisga

@Samsung_ID malu kali kalau #belumbisamoveon dari produk elektronik bermerk buah-buahan itu, udah mahal fiturnya banyak yang random.

11/01/2013 18:01:36 WIB
@ganisga

@Samsung_ID ga semua hal yang random itu jelek, buktinya gara-gara kuis #belumbisamoveon itu gue jadi kreatif dan terus berusaha keras :)

11/01/2013 18:00:19 WIB
@ganisga

@Samsung_ID random dari kemarin ikutan kuis #belumbisamoveon dan ga kemana-mana, terus berdoa biar bisa dapet Samsung Galaxy S III Mini

11/01/2013 17:56:17 WIB
@ganisga

@Samsung_ID masih aja #belumbisamoveon dari sifat boros? ya makanya jangan pake hp yang ngabisin duit, pakenya Samsung Galaxy S III Mini aja

11/01/2013 17:55:09 WIB
@ganisga

@Samsung_ID mau sampe kapan #belumbisamoveon dr sikap menjiplak? mending jg cari inspirasi sendiri biar tambah kreatif demi Galaxy SIII Mini

11/01/2013 17:53:31 WIB
@ganisga

@Samsung_ID mata udah sepet, tangan udah pegel gara-gara #belumbisamoveon dari kuis ini demi dapetin Samsung Galaxy S III Mini idaman gue.

11/01/2013 17:49:34 WIB
@ganisga

@Samsung_ID mau sampai kapan sih gue #belumbisamoveon dari depan laptop? ya sampai gue bisa dapetin Samsung Galaxy S III Mini secara gratis!

11/01/2013 17:45:04 WIB
@ganisga

@Samsung_ID walaupun semua tweet gue random,hingga saat ini masih #belumbisamoveon dari kuis ini demi Samsung Galaxy S III Mini idaman semua

11/01/2013 17:58:52 WIB
@ganisga

@Samsung_ID parah banget kalau #belumbisamoveon dari sifat copycat, cari inspirasi dong, bikin tweet sekreatif mungkin demi Galaxy SIII Mini

11/01/2013 17:43:24 WIB
@ganisga

@Samsung_ID pemerintah masih aja #belumbisamoveon dari korupsi dan sensasi, mending juga bagi-bagi subsidi buat rakyat miskin.

11/01/2013 17:33:23 WIB
@ganisga

@Samsung_ID kenapa sih #belumbisamoveon dari sifat mencela? malah bikin dosa, mending juga berdoa biar bisa dapetin Samsung Galaxy SIII Mini

11/01/2013 17:31:15 WIB
@ganisga

@Samsung_ID pada #belumbisamoveon dari berita yang random akhir-akhir ini? mendingan ikutan kuis ini biar bs dapet Samsung Galaxy S III Mini

11/01/2013 15:29:14 WIB
@ganisga

@Samsung_ID #belumbisamoveon dari hp lo yang lemot?daripada random,mendingan ikutan kuis Samsung biar bisa dapetin Samsung Galaxy S III Mini

11/01/2013 15:33:28 WIB
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!