0
Paman Bajay @jayakabajay

Here to monetize. For business inquires, please WhatsApp to 085921315769 or email to kontak.jayakabajay@gmail.com@.

styledo.co/1533
Paman Bajay @jayakabajay
Cewe naik matic tabrakan sama cewe naik matic. Biar ngga disalahin, motor yang satu pura-pura mati, yang satunya lagi kabur ke rumah warga. pic.twitter.com/MkMWJ4Vp6Q
Lego @legi___
@jayakabajay Motor nya maju sambil bilang "gua ga ikutan"
Adelia Anes P @adeliaanes
@jayakabajay HAHAHA motornya bisa gitu. Lari dari kesalahan 🤣
Nganu @Nganumeen
@jayakabajay bahkan motornya pun tau harus ngapain 😂
misselly @SherlTj
@jayakabajay njirrr abis jatoh bisa langsung bangun trusl lari ngejar si motor 😆
Candra, S @mascandd
@jayakabajay Yg punya rumah : Motor yg gue beli kok blm dateng-dateng ya Motor mio : Permisi pakettttttttttttt Yg punya rumah : Akhirnya dateng juga
Ulil Albab @AlbabAlpachino
@jayakabajay Motornya udah pake teknologi tanpa pengemudi 🤣
Rin-chan @Eno_Peeno
@jayakabajay Salut sama motornya, pinter acting 😭😭😭
Fatika Sari Hafid @tikaahafid
@jayakabajay Dahal baru abis jatoh tp larinya kenceng bed kek mo kejar layangan
meong🦄 @iintaaaannn_
@jayakabajay Motor : astaga, maaf ya Allah aku ngumpet :)
Mengsky🌻 @akuwortel
@jayakabajay Padahal abis jatoh kenceng, baju pendek ga pake helm tapi masih kuat buat lari ngejar motor 😭 strong banget
Rizal @Yusrizalls
@jayakabajay Motornya bilang "Bukan gue...bukan guee..sumpaaahh!!!"
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.