Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

((CCTV Kecelakaan Terngakak Tp Ngeri)) Motornya pinter lari ke rumah warga, mbaknya lari kencang banget kek kejar layangan

Motornya kabur sambil bilang gua gak ikutan
0
Paman Bajay @jayakabajay

Here to monetize. For business inquires, please WhatsApp to 085921315769 or email to kontak.jayakabajay@gmail.com@.

styledo.co/38384

Paman Bajay @jayakabajay

Cewe naik matic tabrakan sama cewe naik matic. Biar ngga disalahin, motor yang satu pura-pura mati, yang satunya lagi kabur ke rumah warga. pic.twitter.com/MkMWJ4Vp6Q

16/10/2019 11:10:55 WIB
Lego @txtdarilegi_

@jayakabajay Motor nya maju sambil bilang "gua ga ikutan"

16/10/2019 11:14:29 WIB
SNAPE @adlansnape

@jayakabajay HAHAHA motornya bisa gitu. Lari dari kesalahan 🀣

16/10/2019 11:14:31 WIB
Nganu @Nganumeen

@jayakabajay bahkan motornya pun tau harus ngapain πŸ˜‚

16/10/2019 11:17:10 WIB
misselly @SherlTj

@jayakabajay njirrr abis jatoh bisa langsung bangun trusl lari ngejar si motor πŸ˜†

16/10/2019 11:17:43 WIB
your daily text @mascandd

@jayakabajay Yg punya rumah : Motor yg gue beli kok blm dateng-dateng ya Motor mio : Permisi pakettttttttttttt Yg punya rumah : Akhirnya dateng juga

16/10/2019 11:19:08 WIB
al. @AlbabAlpachino

@jayakabajay Motornya udah pake teknologi tanpa pengemudi 🀣

16/10/2019 11:19:15 WIB
Rin @Eno_Peeno

@jayakabajay Salut sama motornya, pinter acting 😭😭😭

16/10/2019 11:20:23 WIB
Fatika Sari @tikaahafid

@jayakabajay Dahal baru abis jatoh tp larinya kenceng bed kek mo kejar layangan

16/10/2019 11:56:07 WIB
- h e l l o - @iintaaaannn_

@jayakabajay Motor : astaga, maaf ya Allah aku ngumpet :)

16/10/2019 12:00:10 WIB
Β²β΄Κ°πŸŒ† @WONHAN_17

@jayakabajay Padahal abis jatoh kenceng, baju pendek ga pake helm tapi masih kuat buat lari ngejar motor 😭 strong banget

16/10/2019 12:39:47 WIB
Mamang Rossi @Yusrizalls

@jayakabajay Motornya bilang "Bukan gue...bukan guee..sumpaaahh!!!"

16/10/2019 12:55:25 WIB
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!