((CCTV Kecelakaan Terngakak Tp Ngeri)) Motornya pinter lari ke rumah warga, mbaknya lari kencang banget kek kejar layangan

Motornya kabur sambil bilang gua gak ikutan
Video Viral social lakalantas The Power of Emak-emak viral CCTV motormatic
0
Paman Bajay @jayakabajay

Here to monetize. For business inquires, please WhatsApp to 085921315769 or email to kontak.jayakabajay@gmail.com@.

invol.co/clkgox
Paman Bajay @jayakabajay
Cewe naik matic tabrakan sama cewe naik matic. Biar ngga disalahin, motor yang satu pura-pura mati, yang satunya lagi kabur ke rumah warga. pic.twitter.com/MkMWJ4Vp6Q
Lego @legi___
@jayakabajay Motor nya maju sambil bilang "gua ga ikutan"
Adelia Anes P @adeliaanes
@jayakabajay HAHAHA motornya bisa gitu. Lari dari kesalahan 🀣
Nganu @Nganumeen
@jayakabajay bahkan motornya pun tau harus ngapain πŸ˜‚
misselly @SherlTj
@jayakabajay njirrr abis jatoh bisa langsung bangun trusl lari ngejar si motor πŸ˜†
your daily text @mascandd
@jayakabajay Yg punya rumah : Motor yg gue beli kok blm dateng-dateng ya Motor mio : Permisi pakettttttttttttt Yg punya rumah : Akhirnya dateng juga
al πŸ¦… @AlbabAlpachino
@jayakabajay Motornya udah pake teknologi tanpa pengemudi 🀣
Rin @Eno_Peeno
@jayakabajay Salut sama motornya, pinter acting 😭😭😭
Fatika Sari @tikaahafid
@jayakabajay Dahal baru abis jatoh tp larinya kenceng bed kek mo kejar layangan
- h e l l o - @iintaaaannn_
@jayakabajay Motor : astaga, maaf ya Allah aku ngumpet :)
shei˚* ❀ πŸŒ† @themoon_jww
@jayakabajay Padahal abis jatoh kenceng, baju pendek ga pake helm tapi masih kuat buat lari ngejar motor 😭 strong banget
Rizal @Yusrizalls
@jayakabajay Motornya bilang "Bukan gue...bukan guee..sumpaaahh!!!"
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.