0
[R] @Rhyfhad_
Baca Ini...!! Sekarang lagi ada istilah Crosshijaber!! Crosshijaber yaitu laki2 yg terobsesi jadi perempuan dia bahkan memakai Hijab, Gamis, Cadar, masuk Mesjid, masuk ke WC Khusus Wanita! Untuk Wanita Mulailah Waspada! Berikut fotonya! (Tolong Bantu Share Ini) [ A Thread ]
[R] @Rhyfhad_
Mereka bahkan tidak malu dan punya akun medsos! pic.twitter.com/65mEVmww9T
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
[R] @Rhyfhad_
Mulai sekarang perhatikan orang di sekitar Anda! pic.twitter.com/joqjNE10iQ
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
[R] @Rhyfhad_
Entah apa yang merasuki mereka. Perasaan marah, jijik dan geram bergejolak di dalam diriku. Kita pasti tak ingin wanita kita (Kerabat) yg berusaha menutup auratnya dengan enaknya dipandang oleh mata pria yg menamakan dirinya Crosshijaber!
Indri R @indri_rosa
@Rhyfhad_ istiqamah ? mendekatkan diri sma Tuhan? :) semoga para crosshijabers cpt sdar gmna Kodrat mrka sbnernya biar muslah sbnernya gak resah :)
DEA @pandatidur_
@dochiabdalla Kenapa sih, yang ini kan udah bapak-bapak 😵😭😭

Tanggapan MUI, bisa jadi berita tidak benar yang dibesarkan oleh medsos

CNN Indonesia Daily @CNNIDdaily

Akun resmi program-program buletin CNN Indonesia TV. ✉ socmed@cnn.id. Follow [@]cnnindonesiatv on IG!

https://t.co/iwPaPVRBKf
CNN Indonesia Daily @CNNIDdaily
Ketua MUI Bid. Informasi dan Komunikasi, KH Masduki Baidlowi: Kami tegaskan dari MUI, agar tidak masyarakat itu resah oleh isu crosshijaber ini, bagaimana agar publik itu cari tau dengan baik beda isu perkembangan oleh media sosial dengan fakta yang sebenarnya. #CNNIDConnected pic.twitter.com/OAK2eb0Rql

Tertangkap dan mencuri

Muhammad Syadri @M_Syadri
@CNNIDdaily Di ternate hari ini ditangkap seorang crosshijaber..silahkan dicek ke koresponden CNN di ternate..ada videonya
Load Remaining (16)

Comment

aqua @aqua64528753 22/10/2019 11:20:11 WIB
Download Via Vallen Di Sana Menanti Di Sini Menunggu Sungguh Ku Merasa Resah Mp3 ===> https://dj.laguanz.xyz/unduh/via-vallen-di-sana-menanti/LS1ZY2pVMFpDRzJTUQ
Login and hide ads.